Download Vtube Apk Penghasil Uang, Hingga Jutaan Rupiah

Mencari uang di internet memang sudah menjadi hal biasa di zaman sekarang. Anda bisa menghasilkan uang dari internet dari berbagai flatform, seperti misalnya YouTube, website, jualan online dan masih banyak lagi. Asalkan Anda kreatif dan mau berusaha, penghasilan di internet cukup menggiurkan.

Tetapi, tidak sedikit orang yang ingin mendapatkan uang dari internet dengan cara yang instan. Sehingga banyak situs dan aplikasiydan aplikasi menawarkan penghasilan instan dari internet.

Seperti yang sedang boominh dibicarakan yaitu VTube. Vtube sedang populer karena digadang-gadang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah. Banyak orang meragukannya, tetapi tidak sedikit juga yang mencoba VTube. Untuk Anda yang penasaran dengan VTube, yuk simak artikel kami.

Apa itu Vtube Apk Penghasil Uang ?

VTube adalah sebuah aplikasi yang menawarkan gift yang bisa ditukarkan dengan uang. Agar bisa mendapatkan uang dari Vtube, Anda harus menonton sejumlah iklan, kemudian Anda bisa mendapatkan sejumlah gift dan poin  dari hasil menonton tersebut.

Gift dan poin yang Anda dapatkan harus Anda kumpulkan dan dan bisa ditukarkan menjadi uang cash.

Tetapi sejauh ini aplikasi Vtube tidak akan Anda bisa temukan di Playstore. Ada juga aplikasi VTube+ yang notabene memang sudah lama tidak update. Selain itu, banyak yang mengatakan aplikasi ini adalah aplikasi penipuan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Vtube Apk

Cara kerja dari Vtube sendiri terbilang cukup mudah dan perlu sedikit kesabaran untuk bisa mendapatkan uang. Tetapi, sejauh ini kami belum bisa memberikan fakta jika Ada orang yang bisa mencairkan uang tersebut.

Setiap harinya Anda harus nonton video berisi iklan. Dengan menonton 5 video dalam sehari, Anda akan mendapatkan 0.3 poin. Dan dalam 40 hari, Anda bisa mendapatkan 12 poin. Poin tersebut bisa didapatkan secara gratis dalam waktu 40 hari. Poin bisa ditukarkan dengn $1.

Apakah VTube Apk Penghasil Uang Penipuan?

Jika Anda belum download VTube Apk lebih baik tidak usah download aplikasinya. Karena dari sistem kerjanya sendiri aplikasi ini jelas-jelas merugikan pengguna.

Selain itu, pengguna juga harus menyertakan kartu identitas KTP atau SIM sebagai bentuk verifikasi dan dipeganh sebelah kanan. Ini tentu saja berbahaya. Karena kita tidak tahu apa tujuan dari pemilik VTube dengan kartu identitas Anda.

Sebagian aplikasi, seperti pinjaman online memang mensyaratkan penggunanya untu mengunggah kartu identitas. Tetapi jelas tujuannya, karena jika pengguna melanggar, penyedia bisa dengan mudah menghubungi yang bersangkutan. Tetapi tidak dengan VTube.

Download Vtube Apk

Seperti yang sudah kami bahas diatas, aplikasi ini sangat rentan dan berbahaya untuk anda download. Kita rekomendasikan supaya anda tidak perlu mendownload aplikasi ini demi keamanan data anda.

Kesimpulan

Bagi Anda yang belum Download Vtube Apk sangat beruntung, karena tidak berani coba-coba dengan aplikasi yang belum jelas tujuannya ini. VTube menjanjikan sejumlah uang setelah Anda menonton video dengan iklan.

Itulah yang bisa kami bagikan dari VTube Apk penghasil uang. Kami tidak sarankan Anda download VTube Apk, karena cukup berbahaya.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhayati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *