UangFor APK

Fintech atau pinjaman online disingkat pinjol adalah salah satu yang tengah ngetrend di dunia perkreditan saat ini. Seakan-akan kehadiran pinjol ini memberi angin segar kepada masyarakat yang punya masalah keuangan. Proses pencairan dana dan persyaratan yang mudah adalah salah satu kelebihannya.

Meminjam uang yang biasanya ada di kisaran nominal 1jt kebawah diproses dalam waktu yang sangat cepat bahkan dalam hitungan beberapa hari saja. Namun dibalik pertumbuhan dunia fintech ini ternyata hanya segelintir perusahaan saja yang terdaftar di OJK, dan sisanya adalah ilegal.

Apa itu Uangfor Apk ?

Uangfor Apk adalah aplikasi pinjaman online atau pinjol yang saat ini sedang banyak dicari. Proses pengajuannya mudah dan uang akan cair hanya dalam waktu beberapa hari saja.

Barangkali ini bisa menjadi sebuah solusi cepat bagi mereka yang tengah menghadapi situasi sulit dalam keuangan.

Informasi Uangfor Apk

Nama ApkUangfor Apk
Versi1.1.13.61017
Update Versi22 Juli 2020
Ukuran7.69 MB
Aplikasi olehJim Hill

Download Uangfor Apk Terbaru 2020

Untuk bisa melakukan pinjaman dari aplikasi ini anda perlu mendownload aplikasi melalui link download yang sudah kita sediakan di bawah ini :

DOWNLOAD

Syarat Mengajukan Pinjaman di Uangfor Apk

Bagi yang ingin mencoba mengajukan pinjaman di Uangfor anda harus memperhatikan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, diantaranya adalah :

  1. Usia 21 tahun keatas
  2. Warga negara Indonesia
  3. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  4. Harus memiliki pekerjaan

Bagi mereka yang telah mencoba, UangFor adalah aplikasi yang mudah dan juga cepat. Setelah mendaftar kemudian sistem akan memeriksa informasi yang diperlukan untuk selanjutnya lanjut ke proses pencairan dana.

Cara Install Aplikasi Uangfor Apk

  1. Download melalui link yang disediakan diatas
  2. Sebelum install, anda harus mengaktifkan izin instalasi dari sumber tidak dikenali
  3. Caranya silakan masuk ke PengaturanKeamanan dan Privasi – aktifkan Install Aplikasi dari sumber tidak dikenali
  4. Setelah instalasi silakan isi data-data yang diperlukan. Jika anda masih bingung silakan bisa tonton video tutorialnya.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi UangFor

Cara pengajuan pinjaman akan dipaparkan melalui video youtube berikut ini. Silakan tonton videonya dibawah ini :

Bahaya Pinjol yang Wajib Anda Ketahui

Pinjaman online yang saat ini sedang marak, bagi sebagian orang menjadi sebuah solusi praktis untuk pinjaman dana jangka pendek. Tapi dibalik itu semua meskipun tanpa jaminan bukan berarti aplikasi ini aman-aman saja. Ini bahaya pinjol yang mesti kamu tahu.

1. Riba

Sebagaimana yang sering muncul pada ceramah-ceramah ustadz di youtube. Bahwa pinjaman dengan bunga adalah haram hukumnya. Riba adalah dosa yang sangat besar. Dosa riba yang paling ringan seperti menzinahi ibu kandung sendiri. Naudzubillah.

2. Bunga Tinggi

Hampir semua pinjol rata-rata menawarkan dana pinjaman yang nominalnya 1jt an kebawah. Dengan tempo pendek namun bunganya sangat tinggi. Belum lagi apabila cicilan macet maka dendanya sangat-sangat besar bahkan menurut penuturan yang sudah terjerat pinjol. Tidak membayar 1-2 bulan nilainya melebihi jumlah dana yang dipinjamkan.

3. Ancaman Privasi

Ketika anda menyetujui untuk ajukan pinjaman di pinjol sejatinya anda telah setuju bahwa data-data anda akan dipergunakan oleh pihak aplikasi. Data seperti kontak dan email misalnya. Maka tak jarang jika setoran macet, yang diteror adalah sahabat dan kerabat sekitar. Tentunya akan timbul rasa malu dibuatnya.

Untuk itulah jika sebaiknya anda berencana untuk ajukan pinjaman dengan cara Download UangFor APK, sebaiknya urungkan saja niatnya. Selain dosa riba juga akan mendapatkan kerugian lain seperti yang dijelaskan diatas.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *