Tips Menyulap Kaos Agar Terlihat Mewah dan Fashionable

Kaos merupakan salah satu pakaian yang sangat nyaman untuk dipakai kapanpun itu baik untuk nonformal ataupun semiformal. Seperti yang kita ketahui bahwa Ketika kamu menonton gaya pakaian di acara TV atau Fashion Show tentunya kamu bisa mendapatkan model atau gaya berpakaian yang menarik.

Namun rata-rata pakaian atau kaos yang emreka pakai harganya mahal, jika untuk membelinya tentunya akan berpikir ulang lagi. Namun tidak perlu khawatir karena kamu akan bisa menyulap kaos agar terlihat mewah dan fashionable.

Nah untuk kaos biasanya kamu juga melihat sablon kaos itu kan ya, baik dari segi gambarnya, tulisanya dan juga bahan yang digunakan. Seperti yang kita tahu bahwa ketika memakai kaos akan terlihat lebih casual dan juga basic.

Namun siapa snagka kalua saat ini kamu bisa memadukan kaos dengan fashion lainya yang bisa membuat penampilan kamu terlihat lebih modis. Kamu bisa menjadi tomboy ataupun feminim ketika menggunakan kaos asalkan kamu bisa memadukan kaos dengan item lainya yang cocok.

Nah berikut ini tips mix and match yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa menyulap kaos agar terlihat mewah dan tentunya fashionable:

  1. Pasangkan Graphic t-shirt dengan denim skirt

Pertama ialah cobalah pasangkan graphic t-shirt dengan denim skirt. Jadi kamu bisa memasangkan kaos kamu dengan rok denim dan bisa juga ditambahai memakai sepatu boots.

Hal ini agar kamu etrlihat lebih feminism dan tentunya semakin kece. Kamu bisa mencoba memakai ini ketika kamu bertemu dnegan pasangan kamu agar terlihat lebih cantik.

  • Pasangkan dengan Celana Palazo

Kedua ialah kamu bisa mencoba memasangkan celana palazzo dengan kaos. Kamu bisa memilih celana palazzo dnegan gaya yang terlihat lebih rapi. Jangan lupa untuk mengkombinasikan dengan sepatu hitam atau high heels agar terlihat lebih kece.  Selain itu kaki kamu akan terlihat lebih jenjeng.

  • Pasangkan dengan Blazer

Ketiga ialah kamu bisa memasangkan kaos dengan blazer. Meskipun blazer lebih dikenal untuk luaran, namun apa salahnya mencoba memadukan kaos dnegan blazer agar terlihat lebih ciamik.

Blazer ini bisa kamu gunakan untuk gaya casual kamu yang mana bisa lebih sporty. Tentunya kamu juga bisa memakai sepatu sneakers agar terlihat lebih kece.

  • Buat Kaos Putihmu Tidak Plain

Keempat ialah buatlah kaos putihmu tidak plain. Jadi kamu bisa memasangkan koas putihmu dnegan bawahan yang colorfull atau bewarna lainya. Warna cerah dipadukand engan kaos putih tentunya kamu bisa terlihat lebih cantik dan fashionable.

  • Bucket Hat

Kelima ialah kamu bisa menggunakan aksesoris seperti bucket hat Ketika kamus edang memakai kaos. Dengan aksesoris ini tampilanmu akan etrlihat lebih cantik. Kamu juga bisa menggunakan aksesoris lainya seperti tas pinggang juga loh.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *