Situs Streaming Nonton Anime Terbaik 2020

Serial anime memang sangat populer di Indonesia bahkan di dunia. Keseruan seri anime banyak dinikmati oleh anak-anak hingga dewasa. Tidak lain karena anime memiliki cerita yang seru dan unik.

Serial anime pernah ada di televisi dan ditayangkan setiap akhir pekan. Anak tahun 90-an pasti punya hobi nongkrongin tv menunggu anime favorit tayang setiap minggunya.

Sekarang, anime tidak harus ditunggu hingga akhir pekan. Kapanpun waktu luang, anda bisa nonton anime dengan gampang. Berikut ini situs nonton anime online sub indo yang wajib dikunjungi :

Daftar Situs Nonton Anime Sub Indo Terlengkap 2020

1. Samehadaku

Samehadaku adalah website penyedia anime yang sangat lengkap. Updatenya pun lebih cepat. Koleksi seri anime yang dimiliki samehadaku juga mencapai ribuan.

Tetapi karena situs ini ilegal, beberapa waktu yang lalu samehadaku tidak bisa diakses. Samehadaku masih berpartner dengan situs RiiE yang memfokuskan situsnya untuk streaming. Sedangkan samehadaku lebih fokus untuk download.

Situs samehadaku memiliki tampilan yang rapi dan tanpa iklan. Pencarian animenya pun sangat mudah. Anda bisa mencari berdasarkan kategori ataupun pencarian sendiri.

2. Animeindo

Animeindo adalah salah satu situs nonton anime online terbaik yang punya subtittle bahasa Indonesia. Animenya sangat komplit dan tampilan websitenya juga rapi.

Di animeindo series anime seperti Naruto, Boruto, Dragon Ball hingga One Piece tersedia dengan seri lengkap serta subtittle bahasa Indonesia.

Saat menonton, kecepatan loading situs ini pun terbilang cepat. Ditambah dengan tidak adanya iklan yang mengganggu saat nonton video di animeindo ini.

3. RiiE

RiiE adalah salah satu situs streaming anime terbaik yang menyediakan subtittle bahasa Indonesia. Situs ini juga punya ribuan koleksi anime lengkap. Baik serial ataupun movie anime.

RiiE juga menyediakan berbagai resolusi video saat streaming. Yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

4. Neonime

Neonime juga salah satu website anime terbaik saat ini. Situs ini punya koleksi anime super lengkap dan sangat update. Selain serial anime, ada juga film-film seru serta live action yang super keren.

Untuk si hemat kuota, neonime menyediakan video demgan berbagai pilihan kualitas. Mulai dari kualitas 480p, 720p hingga 1080p.

Tetapi sayangnya banyak popup iklan bermunculan saat anda mengunjungi situs neonime ini. Tetapi tidak masalah bukan kalau animenya selengkap itu?

5. Gomunime

Gomunime juga menyediakan anime terbaru dan sangat update. Ribuan anime bisa anda temukan di Gomunime. Dari mulai anime populer hingga anime yang tidak begitu populer.

Gomunime menyediakan link download agar bisa ditonton saat kuota internet ooff. Anda juga bisa tonton anime streaming dengan berbagai kualitas video yang bisa disesuaikan dengan kuota internet anda.

6. Oploverz

Situs Oploverz juga salah satu situs penyedia anime dengan sub indo terbaik. Situs ini juga punya koleksi anime One Piece jadul lho.

Di Oploverz anda bisa download ataupun streaming anime dengan gampang. Pencarian animenya juga disediakan dengan berbagai menu seperto menu featured series yang merekomendasikan anime-anime seru.

Tetapi situs Oploverz ini koleksi animenya tidak begitu banyak. Oploverz hanya update serial anime populer seperti One Piece, Haikyuu, Black Clover dan sebagainya.

7. Animeisme

Situs anime berikutnya yaitu Animeisme. Situs ini juga menyediakan koleksi anime lengkap dan serinya update banget. Tampilan websitenya tidak jauh berbeda dengan neoanime, tetapi iklannya lebih banyak lagi.

Untuk menangkal munculnya iklan, biasanya anda pake adblock bukan? Nah, jika pengguna adblock mengunjungi situs ini, maka videonya tidak akan bisa diputar.

Animeisme juga tidak memberikan pilihan resolusi video. Kita hanya punya pilihan server yang nyaman digunakan.

Meskipun begitu, koleksi anime terbaik ditampilkan di halaman utama. Jadi, kita lebih mudah mengaksesnya. Koleksi anime terbaik animeisme seperti Dr.Stone, One Piece, Dragon Ball, dan Naruto sudah lengkap hingga episode terbaru.

8. AWSubs

Situs streaming anime selanjutnya adalah AWSubs. Situs ini menyediakan anime dengan subtittle bahasa Indonesia dan encode.

Pilihan kualitas video yang bisa disesuaikan dengan kuota internet juga membuat pengunjung nyaman. Selain itu, menu-menu di website AWSubs ini bersih dan nyaman digunakan.

9. AnimeYou

Untuk anda yang senang nonton video anime dengan kualitas HD, animeYou adalah rekomendasi kami. Situs ini menyediakan anime dengan kualitas video yang super bersih.

Tapi jangan khawatir jika jaringan internet anda tidak begitu kuat, karena resolusi video bisa di ubah ke resolusi yang lebih kecil.

Situs ini memang punya tampilan yang tidak meyakinkan, tetapi database yang dimiliki sangat banyak. Anda bisa menemukan banyak anime yang tidak di sediakan di situs lain seperti misalnya 22/7, Koisuru Asteroid, dan lainnya.

10. Mangaku

Di situs mangaku, anda bisa nonton streaming anime, download anime serta baca anime.

Untuk nonton streaming anda bisa langsung masuk ke menu ongoing, dimana serial anime episode terbaru bisa ditemukan di menu tersebut.

Saat anda klik satu judul anime, akan di arahkan ke situs manganime, karena situsnya masih separtner jadi anda tidak usah khawatir.

11. anoBoy

anoBoy punya koleksi anime yang oke punya loh. Seperti Black Clover, One Piece, Dragon Ball, Isekai Quartet, dan anime oke lainnya tanpa harus banyak iklan yang mengganggu.

Tampilan halaman dari situs anoBoy ini memang kurang meyakinkan. Tetapi sekali anda coba download anime di situs ini dijamin ketagihan. Saat streaming pun situs ini minim pop-up iklan bermunculan.

12. Onnime

Onnime punya database anime yang sangat lengkap. Update anime di situs ini sangat cepat. Koleksi animenya juga lumayan lengkap dari mulai anime jadul hingga paling baru.

Untuk streaming anime anda bisa mencarinya melalui menu tag, ataupun kategori seperti romance, action, sci-fi dan yang lainnya.

13. Animenonton

Animenonton menyediakan anime dengan subtittle Indonesia lengkap dengan link mirror. Kualitas video yang bisa diunduh atau digunakan saat streaming beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Link mirror yang disediakan di situs Animenonton akan membantu anda tetap menemukan videonya, ketika satu link tidak aktif.

14. Kiminime

Kiminime adalah nama streamer YouTube terkenal di Indonesia. Dan kiminime ini sendiri adalah plesetan dari nama streamer game di YouTube yang menyediakan link streaming anime populer.

Di situs kiminime, kita bisa memilih kualitas video sesuai kekuatan sinyal internet kita. Seperti 360p, 480p, 720p, hingga 1080p.

Di situs kiminime memang agak banyak pop up iklan bermunculan, tetapi ketika streaming, iklan tidak akan muncul.

15. AnimePos

Jika sedang mencari situs anime yang tidak punya banyak pop-up iklan, animePos ini adalah jawabannya. Situs tidak punya banyak pop-up iklan yang mengganggu.

Tetapi sayangnya situs ini tidak terlalu update. Ada beberapa anime baru yang belum tersedia. Meskipun begitu, anime populer seperti My Hero Academia, Dr. Stone ataupun One Piece itu lengkap disini.

16. Jouganime

Jouganime situs untuk streaming anime online ini bisa jadi teman santai buat di rumah. Tampilan websitenya yang putoh bersih membuat situs ini enak dilihat.

Beberapa situs anime menempatkan iklan terlalu banyak dan mengganggu saat sedang seru-serunya mencari anime, berbeda dengan jouganime yang bebas dari iklan-iklan mengganggu.

Untuk drama populer bisa anda cari di featured anime. Namun sayangnya situs ini tidak punya banyak anime yang kurang populer seperti Heya Camp, Chihayafuru Season 3 dan yang lainnya.

17. Ruangotaku

Seperti namanya, situs ini adalah tempat berkumpulnya para otaku. Anime-anime di Ruang otaku bisa di download ataupun di tonton secara online.

Untuk tampilan websitenya sendiri, otaku membuat warna gelap sebagai yang mendominasi. Dengan warna menu yang terang dan mudah dibaca.

Saat nonton anime secara streaming, pilihan resolusi video disediakan di situ ini. Sehingga, anda yang ingin irit kuota bisa memilih resolusi paling kecil yaitu 360p.

18. Nekonime

Nama situs Nekonime sejajar dengan nama situs anime lengkap seperti animeindo, Oploverz dan dan samehadaku. Koleksi animenya lengkap mulai dari anime jadul hingga terbaru.

Koleksi anime jadul yang bisa ditemukan seperti serial Captain Tsubatsa 1983 atau serial Saint Seiya 1986.

Koleksi anime di nekonime bukan hanya movie anime atau serial anime saja. Tetapi juga ada database anime berbagai season.

19. Animenonton

Selanjutnya situs streaming anime animenonton. Situs ini punya komunitas penggemar yang sangat besar di Indonesia. Bisa dilihat live chatnya selalu ramai.

Animenonton menyediakan pilihan untuk streaming juga download anime pada situsnya. Dengan database anime yang super banyak, bikin kamu betah lama-lama nongkrongin situs ini.

Tetapi sayangnya saat streaming kita akan banyak diganggu pop-up iklan, bahkan pop-up iklan bisa muncul hingga dua kali dan menutup layar saat nonton.

20. Animers Indo

Situs Animers Indo membagikan anime ongoing dengan sangat cepat. Koleksi anime di animers Indo juga cukup banyak.

Dan anda tidak harus kesal dengan pop-up iklan yang bermunculan saat streaming, karena Animers Indo meminimalisir kemunculan iklan saat nonton anime.

21. Anime Cracks

Situs anime cracks juga bisa jadi solusi untuk anda yang sedang mencari anime untuk ditonton saat senggangg. Di situs ini anime-anime koleksi Anime Cracks bisa ditonton secara online ataupun di download.

22. anibatch.me

Di situs anibatch.me anda bisa mengubah-ubah resolusi video sesuai kebutuhan. Resolusi yang ditawarkan oleh anibatch.me beragam, mulai dari resolusi HD 1080p, 720p, 480p hingga 360p.

Di situs ini anda juga bisa streaming dan download anime. Dengan koleksi database anime yang super lengkap. Anibatch.me juga menyediakan menu download untuk 1 paket seri anime. Jadi tidak usah download satu-satu anime.

23. animehade.com

Situs animehade juga menyediakan paket download anime pee seri. Jadi, yang malas download satu-satu episode serial anime tidak perlu kerepotan. Tinggal aktifkan wifi dan tunggu sampai anime selesai di download.

Animehade.com juga menyediakan fasilitas streaming anime online. Dengan pilihan-pilihan anime seru dan episode terbaru serial anime paling update.

Untuk yang tidak suka demgan situs banyak iklan, animehade.com adalah solusinya. Tidak banyak iklan dipasang di situs, sehingga pengguna bisa lebih nyaman saat streaming.

24. nanime.tv

Nanime.tv juga merupakan situs rekomendasi kami. Situs ini bisa digunakan untuk streaming ataupun download ratusan database anime populer.

Anime dengan subtittle Indonesia bisa langsung ditonton di nanime.tv. Beberapa anime populer seperti Dragon Ball, One Piece, Boruto mauoun Naruto semuanya ada.

25. otakudesu.org

Otakudesu.org adalah situs responsif yang enak sekali digunakan di berbagai jenis gadget. Streaming anime di otakudesu.org cukup kencang dan tidak ada pop-up iklan yang mengganggu.

Resolusi video yang disediakan di situs ini juga bisa disesuaikan dengan kuota internet yang anda miliki.

Download Anime di Samehadaku via HP dan PC

Samehadaku merupakan situs anime online yang paling banyak pengunjungnya. Database animenya pun lengkap serta update. Untik download anime dari situs Samehadaku ada dua cara, bisa melalui hp ataupun PC. Berikut tutorial download anime dari situs Samehadaku :

Cara Download lewat HP

  • Pertama, buka situs Samehadaku di ponsel.

  • Selanjutnya pilih anime yang akan diunduh, klik judul anime tersebut. Nantinya akan muncul deskripsi dari anime yang diklik.

  • Scrol ke bawah untuk menemukan link download. Di sana akan ada kualitas video yang bisa dipiluh serta server yang bisa digunakan.
  • Misalnya kita pilih kualitas video 360p dan server Zippyshare.

  • Disini mungkin anda akan sedikit kebingungan dengan iklan. Akan muncul tulisan “Tunggu selama8 menit”.

  • Kemudian akan muncul “klik 2x buat download” klik perintah tersebut.
  • Nantinya akan di arahkan ke iklan berikutnya, carilah “download link”.

  • Anda akan dibawa ke link baru dan akan muncul “link will appear in 10”

  • Klik “Go to link”

  • Maka akan di arahkan langsung pada Zippyshare. Klik download dan tunggu hingga proses download selesai.

Download lewat PC

Download anime samhadaku via PC tidak jauh berbeda dengan via hp. Berikut cara download samehadaku via PC :

  • Ketikan url samehadaku di browser PC anda.
  • Setelah masuk dan terbuka dengan sempurna, cari anime yang diinginkan melalui kotak pencarian ataupun featured anime.
  • Klik salah satu anime yang anda maksud.
  • Kemudian akan dibawa ke deskripsi dari anime yang diklik, scroll ke bawah untuk menemukan link downloadnya.
  • Klik salah satu link yang dibutuhkan, lengkap dengan kualitas video yang sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Klik salah satu server, misalnya GoogleDrive.
  • Kemudian anda akan di bawa ke beberapa link yang harus diklik. Ikuti saja perintah link tersebut hingga selesai dan mengarah ke Google Drive.
  • Download anime jika GoogleDrive sudah terbuka. Dan tunggu hingga proses download selesai.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo di Android

Jika ponsel anda masih muat untuk download aplikasi, akan lebih seru lagi nonton anime di aplikasi. Nonton anime di aplikasi tentunya lebih praktis. Berikut ini beberapa aplikasi pilihan untuk nonton anime di Android, sudah dilengkapi dengan sub indo juga loh.

1. InuNime

Aplikasi pertama yang kami rekomendasikan adalah InuNime. Situs ini punya seri anime yang lengkap dilengkapi juga dengan subtittle Indonesia. Anda tinggal pilih serial anime yang ingin ditonton, dengan resolusi video yang juga bisa diubah sesuai dengan kebutuhan.

DOWNLOAD InuNime

2. UseeTV Go

UseeTV Go biasanya memang digunakan untuk nonton streaming TV. Tetapi di aplikasi UseeTV Go anda juga bisa nonton anime streaming. Khusunya pada channel Animax.

DOWNLOAD UseeTV Go

3. Langit Anime Mobile

Wajib anda coba, aplikasi Langit Anime Mobile yang memiliki koleksi anime cukup lengkap. Dengan update anime yang cukup cepat juga.

Tersedia juga subtittle Indonesia dan proses loading yang cepat saat nonton anime.

DOWNLOAD Langit Anime

4. Animein

Jika ingin nonton serial anime populer seperti One Piece dan Naruto anda wajib unduh aplikasi Animein. Update serial animenya cukup cepat, sehingga jika episode terbaru sudah ada, anda bisa langsung buka aplikasinya dan nonton animenya dimanapun dan kapanpun.

DOWNLOAD ANIMEIN

Itulah situs streaming anime subtittle Indonesia yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Situs-situs yang kami rekomendasikan merupakan situs pilihan yang menyediakan serial anime terbaik dan update. Selamat nonton anime favorit.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhayati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *