Ditulis oleh Nurhasanah

Daftar Situs Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Tips dan Trik Tips Sosial Media ♦ Wednesday, 15 May 2019 - 14:40 WIB

Ini Dia 8 situs penambah followers gratis instagram tanpa following. Situs-situs dibawah ini akan bikin bikin gendut follower IG kamu. Cepat, Mudah dan Tentu Aman!!

Instagram adalah aplikasi sosial media yang sekarang sedang digandrungi para pengguna smartphone. Instagram juga dimiliki oleh berbagai lapisan masyarakat, entah itu terkait dengan usia ataupun pekerjaan. Anak-anak, remaja, dewasa, hingga paruh baya dan orangtua kebanyakan memiliki akun instagram. Mereka yang berprofesi sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan, selebritis nasional bahkan internasional dan juga pejabat tidak sedikit yang memiliki akun instagram. Dari akun instagram itulah para pesohor membagikan berbagai moment agar bisa diketahui dan dinikmati oleh para penggemarnya.Akun instagram juga kini tidak hanya dimiliki oleh perseorangan. Lembaga, institusi, organisasi, dan komunitas lainnya tak jarang yang membubuhkan berbagai informasi dan membagikan moment untuk para anggotanya melalui instagram.

Tidak hanya itu, instagram juga kini menjadi media yang sangat efektif dan efisien untuk promosi  yang mendatangkan keuntungan yang menggiurkan. Banyak produsen yang menjajakan dagangannya lewat akun instagram. Anda juga mungkin sering menjumpai online shopping entah itu pakaian batik, busana muslimah, perlengkapan anak, perlengkapan belajar, furniture, dan lain sebagainya yang dijajakan lewat instagram. Followers akun olshop mereka juga tidak sedikit. Tidak sampai disitu, instagram juga kini dijadikan sebagai media untuk berbagi informasi oleh mereka yang memiliki keahlian di bidang tertentu. Contoh, akun instagram literasi yang berbagai tips kepenulisan, akun instagram kesehatan ibu dan anak yang berbagi informasi mengenai kehamilan, hypnobirthing, melahirkan, mpasi, dan lain sebagainya,  akun instagram komunitas badminton, dan olahraga lainnya yang menginformasikan berbagai hal terkait pertandingan, dan masih banyak lagi. Bahkan instagram juga kini dijadikan sebagai media untuk mencari lowongan pekerjaan. Maka dari itu, dapat dilihat betapa berharganya followers dalam sebuah akun instagram.

Kenapa harus pake Situs Follower Gratis IG ?

Dengan menggunakan situs follower gratis Intagram, para pesohor yang memiliki followers instagram dengan jumlah banyak pun kini bisa mempromosikan produk orang lain yang disebut dengan istilah endorse, dan keuntungan finansial yang didapatkan tidaklah sedikit. Intinya jumlah followers apalagi dalam akun instagram olshop seperti merepresentasikan kredibilitas dari produk yang dijajakan. Sementara jumlah followers yang dimiliki oleh akun pribadi seseorang merepresentasikan kepopuleran orang tersebut. Sehingga bukan hal yang sulit bagi selebritis, entah itu aktris, aktor, komedian, penyanyi, dan juga para pejabat untuk memiliki followers dengan jumlah yang banyak.

Anda pemilik akun instagram yang bukan dari kalangan pesohor juga bisa kok mendatangkan followers yang banyak ketika konten yang Anda terbitkan di postingan Anda menarik. Anda bisa menjelma sebagai selebgram yang dikenal banyak orang yang akhirnya juga mendatangkan keuntungan finansial dan juga popularitas. Dengan jumlah followers di instagram yang banyak, Anda bisa dikenal banyak orang, diundang di talkshow, dan bisa dilirik oleh produsen untuk mengiklankan produknya. Membutuhkan waktu yang lama bagi Anda  yang sebelumnya belum dikenal orang, namun ingin memiliki followers instagram yang banyak. Anda secara konsisten menciptakan karya yang berkualitas yang dibagikan lewat akun instagram Anda, lalu bisa di support dengan pemakaian hastag, maka lama kelamaan followers Anda akan menjadi banyak. Bagi Anda yang ingin memiliki jumlah followers dengan cara instan bisa memanfaatkan Situs Followers Gratis Instagram.

Baca juga : 10 Aplikasi Like Instagram Gratis dan Aman Terbaru

Smartphone yang dibekali dengan teknologi yang sangat luar biasa telah membuat semuanya menjadi begitu mudah, cepat, dan terkesan instan. Termasuk cara mendapatkan followers instagram dalam jumlah yang banyak, kini Anda cukup memanfaatkan situs followers instagram yang bisa Anda akses melalui smartphone Anda. Selain itu, Anda tidak dipungut biaya sepeserpun untuk mengaksesnya, Anda hanya perlu modal smartphone yang terkoneksi dengan jaringan internet. Intinya dengan bantuan tools tersebut akun instagram Anda akan di follow oleh banyak orang secara otomatis.

Situs Followers Gratis Instagram Tanpa Following

Di antara situs followers instagram yang bertebaran tersebut ada yang bisa digunakan dengan mudah, ada juga yang bisa digunakan dengan syarat-syarat tertentu. Berikut ini adalah Situs Followers Gratis Instagram yang bisa Anda gunakan karena syarat-syaratnya yang tidak ribet.

1. 4gram.io

Anda yang ingin memiliki banyak followers instagram tanpa harus ribet,  bisa mencoba situs followers yang satu ini. pasalnya situs ini menawarkan followers instagram kepada Anda dengan langkah-langkah yang mudah. Anda tidak perlu daftar, tetapi hanya perlu akses http://www.4gram.io melalui aplikasi browser Anda. Selanjutnya Anda akan dibawa ke halaman login, silahkan bubuhkan username dan password akun instagram yang Anda miliki pada kolom yang tersedia. Jika Anda sudah berhasil login, Anda kan disuguhi dengan beberapa pilihan. Nah silahkan Anda pilih followers. Jika Anda sudah mengkliknya, maka followers akun instagram Anda akan bertambah secara otomatis. Untuk membuktikannya, silahkan Anda login dengan menggunakan aplikasi instagram yang tersemat di smartphone Anda. Oh ya guys situs ini hanya menawarkan tidak lebih dari 39 followers untuk satu kali submit. Anda bisa melakukan beberapa kali submit untuk hari yang sama, namun pastikan terlebih dahulu antara submit pertama ke submit berikutnya ada jeda di atas sepuluh menit.

2. Gogram.net

Situs followers instagram gratis yang selanjutnya tidak berbeda jauh dengan yang pertama. Selain bisa digunakan untuk menambah followers, situs yang satu ini juga bisa Anda manfaatkan untuk menambah jumlah like postingan Anda di instagram. Cara pengoperasiannya juga cukup simpel dan tentunya Anda tidak perlu mendaftar. Silahkan Anda buka aplikasi browser di smartphone Anda dan ketikan http://gogram.net pada kolom pencarian. Berikutnya silahkan login dengan username dan juga kata sandi akun instagram yang Anda miliki.

Ketika Anda berhasil login, Anda akan disuguhi oleh 3 opsi, antara lain followers dan photo like. Jika Anda ingin memanfaatkan situs tersebut untuk menambah followers akun instagram Anda saja, silahkan Anda klik followers, setelah itu Anda hanya perlu menunggu hasilnya. Situs gogram ini akan memberikan Anda tambahan 50 followers untuk setiap kali melakukan submit. Tapi tidaklah sulit jika Anda ingin menambahkan followers ,Anda bisa melakukan submit setiap jeda waktu beberapa menit. Anda hanya modal login dan klik followers melalui situs ini, maka jumlah followers akun instagram Anda akan bertambah dalam sekejap. Jadi, akun instagram Anda tidak sepi kayak kuburan lagi dan juga bisa menarik perhatian pengguna lain ketika postingan Anda lewat beranda mereka. selain itu, Anda juga  bisa mendapatkan followers tanpa harus repot memfollowing mereka.

3. Instafollowerspro.com

Jika Anda masih kurang puas dengan situs followers instagram gratis di atas dan penasaran untuk menggunakan situs lainnya, Anda bisa coba mengakses instafollowerspro.com. Walaupun situs tersebut gratis dan tanpa syarat, tetap saja Anda tidak bisa melakukan submit terus menerus dalam satu situs setiap harinya. Setiap situs followers menyediakan limit submit setiap harinya. Maka dari itu, jika Anda ingin menambah jumlah followers dalam waktu yang singkat bisa memanfaatkan lebih dari satu situs followers gratis.

Jika beruntung, Anda akan diberikan jumlah followers yang lebih banyak saat menggunakan situs instafollowers pro. Namun yang pasti Anda bisa mengantongi hingga 100 followers dalam satu kali submit, dan anda bisa submit tiap beberapa menit.

4. IG Liker

IG Liker adalah situs followers gratis selanjutnya yang bisa Anda kunjungi. Secara keseluruhan situs ini nyaris sama dengan situs followers instagram yang sudah diulas sebelumnya, yaitu memiliki kemampuan untuk menambah followers instagram tanpa syarat. Anda hanya perlu login dan mengklik followers sebagai upaya untuk meminta followers.

5. IndoFoll

Situs yang satu ini juga nyaris sama dengan situs followers instagram gratis sebelumnya. hanya saja dalam situs ini tersedia followers gratis dan juga berbayar. Anda juga bisa menambah jumlah like dengan memanfaatkan situs inu, sehingga popularitas Anda di dunia instagram bisa meroket dengan cepat.

6. igflash.co

Situs followers instagram yang satu ini memungkinkan Anda untuk menambah followers instagram secara gratis dan juga bebas syarat.  Followers instagram Anda bisa bertambah secara instan dengan akun tetap aman dari berbagai gangguan. Tidak hanya itu, dengan memanfaatkan situs ini like dan komentar juga akan bertambah secara otomatis di postingan Anda. Caranya Anda langsung saja masuk ke alamat situsnya, lalu login dengan username dan password akun instagram Anda.  Setelah itu,silahkan Anda klik followers. Setiap kali Anda melakukan submit bisa mengantongi followers dalam jumlah dua puluh hingga tiga pilih saja. Tapi Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa melakukan submit berulang-ulang setiap seperempat jam sekali. Setiap kali Anda submit maka followers instagram Anda akan bertambah sedikit demi sedikit.

7. instaindo.com

Berbeda dengan situs followers instagram sebelumnya, ketika Anda ingin menambah followers dengan memanfaatkan situs ini harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Anda juga harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Pada saat pendaftaran Anda akan langsung diganjar dengan 3 poin dan bisa langsung Anda gunakan untuk menambah followers.Poin Anda akan bertambah setiap dua jam sekali.  Untuk Anda yang ingin mencoba menambah followers dengan memanfaatkan situs yang satu ini, caranya sukup simpel. Anda hanya perlu masukan http://instaindo.com/ di halaman url aplikasi browser smartphone Anda. Berikutnya silahkan Anda klik login yang akan membawa Anda ke halaman login situs tersebut. Silahkan Anda bubuhkan username dan password instagram Anda pada kolom yang tersedia. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai, dan ketika Anda berhasil login akan langsung diganjar dengan 5 point.  Sebagai upaya untuk menambah followers melalui situs ini, silahkan Anda scroll kebawah lalu klik get followers. Tidak lama setelah itu, followers Anda akan langsung bertambah tanpa harus following.

Perlu Anda ketahui, halaman situs tidak selalu ada dalam kondisi baik, ada kalanya dalam kondisi down. Sebaiknya Anda mengakses situs tersebut saat dalam kondisi fresh. Jika Anda tetap gagal, silahkan refresh aplikasi browser di smartphone Anda.

8. Addmefast

Anda juga harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu ketika ingin menggunakan situs ini untuk menambah followers instagram. Selain itu, sistemnya juga menggunakan sistem point. Nah Anda bisa menukar point yang Anda miliki dengan followers gratis. caranya, langsung saja Anda buka halaman situsnya, setelah itu silahkan pilih try for free now. Silahkan Anda daftar dengan memakai alamat email aktif yang Anda miliki, lalu buka kotak masuk atau spam di email Anda dan lakukan konfirmasi pendaftaran addmefast. Setelah itu yang harus Anda lakukan berikutnya adalah masuk ke halaman dashboard addmefast.  Ketika Anda mendaftar akan langsing dikasih 50 point.

Harus Diperhatikan Sebelum Menggunakan Situs Auto Follower

Oh ya guys, sebelum Anda menggunakan situs tersebut untuk kemasyhuran akun instagram, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui.

  • Bahwasanya kami tidak berafiliasi dan tidak ada perjanjian atau kepentingan khusus dengan situs-situs yang kami sebutkan di atas.
  • Karena kalian diminta untuk menyertakan username dan password instagram, kami tidak menjamin 100 persen akun ig Anda bebas hack pada saat menggunakan layanan situs tersebut ataupun setelahnya.
  • Untuk membuktikan kebenaran dan keamanannya, Anda bisa menggunakan akun ig cadangan Anda. Perhatikan dengan seksama setelah beberapa saat apakah followers Anda benar-benar bertambah dan apakah akun Anda tetap aman bebas dari hack.

Tips Mendapatkan Banyak Follower Tanpa Tool Auto Followers

Bagi Anda yang bermimpi menjadi selebgram  dan mengumpulkan followers secara nyata tanpa ada embel-embel situs penyedia followers gratis, berikut ini adalah tipsnya.

  1. Silahkan Anda desain profil BIO di akun instagram Anda sekeren dan semenarik mungkin
  2. Jangan lupa untuk menyertakan foto profil yang instagramable dan pasti kekinian
  3. Silahkan Anda buat status yang sekreatif mungkin untuk para followers atau calon followers Anda
  4. Jangan lupa untuk menuliskan caption sekece mungkin ketika Anda update postingan
  5. Biar gambar yang Anda posting kecenya plus plus, silahkan Anda manfaatkan aplikasi edit foto kekinian yang banyak digunakan oleh para selebgram
  6. Gunakan aplikasi border pembatas feeds ig agar feed Anda semakin kece
  7. Anda juga bisa mencermati postingan para selebgram yang sudah mapan. Kemudian tiru cara dan pola mereka bikin postingan untuk menarik perhatian para followers. Dalam hal ini bukan berarti Anda meniru gaya mereka dalam hal karya, melainkan meniru keuletan dan kekreatifan mereka sehingga bisa menjadi selebgram dari yang asalnya pemilik akun instagram biasa.  Berikutnya silahkan Anda kerahkan kemampuan yang Anda miliki untuk menghasilkan postingan dengan kualitas maksimal di akun instagram Anda.
  8. Jika memungkinkan, silahkan berkolaborasi dengan mereka yang lebih dahulu meraih kepopuleran lewat instagram.

Kesimpulan

Itulah ulasan mengenai Situs Followers Gratis Instagram yang bisa Kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Situs-situs tersebut bisa dipastikan gratis dan ampuh digunakan untuk menambah followers akun instagram Anda sesuai dengan kapasitasnya. Kesimpulannya, situs tersebut hanya bisa menambah followers hingga seratus followers dalam sekali submit. Anda dibatasi hanya beberapa kali submit setiap harinya. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan semua situs di atas untuk menambah followers instagram. Anda bisa melakukan submit hingga batas maksimal yang ditentukan oleh situs tersebut. Dengan demikian, tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menaikan jumlah followers.

Baca juga: Kumpulan Nama Grup buat WhatsApp yang Bagus, Keren dan Unik

Selanjutnya kami serahkan kepada idealisme masing-masing, apakah Anda sekalian bangga memiliki followers hasil dari situs followers instagram? Atau Anda lebih memilih terus berproses memperbaiki konten dan kreatifitas Anda untuk menarik para followers secara alami? Atau justru Anda orang yang tidak menganggap penting jumlah followers instagram dan menganggap akun instagram sebagai media untuk senang-senang belaka? Anda yang sharing terkait penting tidaknya followers instagram, silahkan tulis di kolom komentar!

Baca Lainnya