Alamat Situs Dewasa Pada Android Terlarang

Semenjak diterapkannya internet positif, banyak sekali situs dan aplikasi android yang diblokir pemerintah. Situs dewasa pada android adalah salah satu di antaranya.

Dengan adanya internet positif, kamu pun jadi kesulitan mengakses situs dewasa pada android. Terlepas apakah kamu ingin mengaksesnya lewat aplikasi atau lewat situsnya langsung.

Daftar Situs Dewasa Pada Android 2021 yang Diblokir

Pada tahun 2021 ini, ada beberapa situs dewasa pada android yang diblokir akibat kebijakan internet positif. Lalu, apa saja situs-situs tersebut? Kalau kamu mau tahu, yuk simak daftar yang telah Wixapedia buat di bawah ini!

Tumblr

Daftar situs yang pertama adalah Tumblr. Situs ini dulu sangat digandrungi oleh anak muda. Mereka biasanya menjadikan Tumblr sebagai wadah untuk memposting gambar-gambar keren, serta sejumlah quotes yang relatable.

Namun, sekarang situs ini sudah diblokir oleh kebijakan internet positif. Salah satu penyebabnya adalah situs ini dianggap menyebarkan sejumlah konten dewasa.

Reddit

Situs selanjutnya yang telah kena blokir adalah Reddit. Bisa dibilang kalau ini adalah Kaskus versi internasional. Orang-orang lazim memakai situs ini sebagai forum diskusi untuk membahas apa saja. Mulai dari musik sampai kehidupan sehari-hari. Sayagnya, kamu tak bisa mengakses situs ini lagi, lantaran dianggap telah menyebarkan konten dewasa.

Imgur

Dulu, orang-orang lazim memakai situs ini untuk membagikan sejumlah meme lucu. Terutama, meme yang sedang viral di internet. Tak hanya itu, orang-orang juga memakai Imgur untuk mencari video lucu yang dikemas dalam format GIF. Dan seperti dua situs sebelumnya, dua situs ini juga diblokir lantaran dianggap menyebarkan konten dewasa di dalamnya.

Vimeo

Sebetulnya, situs ini sudah diblokir sejak 2014 silam. Dan sampai sekarang situs ini masih tetap diblokir. Salah satu alasan utamanya tentu saja karena dianggap menyebarkan konten dewasa di dalamnya.

YouTube

Kamu pasti tidak menyangka kalau situs ini ternyata masuk dalam daftar blokir. Situs yang bisa diakses secara gratis ini rupanya dianggap menyebarkan konten terlarang untuk negara-negara tertentu, termasuk Indonesia.

Walau begitu, kamu masih bisa membuka konten terlarang tersebut. Itu pun dengan catatan kamu harus melakukan pengaturan tertentu sesuai arahan YouTube.

Apakah Situs Dewasa Pada Android Betul-Betul Tidak Bisa Dibuka?

Sebetulnya, situs dewasa pada android tak sepenuhnya bisa dibuka. YouTube contohnya. Situs ini masih bisa dibuka dan diakses. Dengan catatan, kamu harus melakukan pengaturan tertentu, bila hendak membuka konten yang dilarang oleh internet positif. Lalu, bagaimana dengan situs-situs lainnya?

Rupanya, situs-situs lainnya pun juga masih bisa dibuka. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuka situs-situs tersebut. Namun, sebelum melakukannya, kami ingatkan agar menggunakan cara-cara tersebut secara bijak.

Lakukanlah cara-cara tersebut bila kamu termasuk pengguna internet yang sudah masuk umur dewasa. Kamu juga harus bisa menerima konsekuensi dari cara-cara tersebut. Mengingat cara-cara yang kami beri cukup berisiko. Terutama dari segi keamanan. Lalu, apa saja cara-cara tersebut?

Gunakan Aplikasi VPN

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan memakai aplikasi VPN. Aplikasi ini bisa membuka situs yang diblokir dengan cara mengacak IP alamat situsnya. Aplikasi ini memungkinkan situs yang diblokir bisa dibuka lewat aplikasi maupun PC.

Ada beberapa langkah untuk melakukan cara ini, yakni:

  • Instal dan buka aplikasi Turbo VPN.
  • Pilih server gratis yang disediakan aplikasi tersebut. Nantinya, kamu bakal dihubungkan secara langsung ke jaringan VPN yang cocok untuk ponselmu.
  • Aplikasi akan memunculkan kata “connected” setelah kamu ponselmu telah terhubung ke jaringan VPN.
  • Kamu bisa membuka situs-situs yang masuk dalam daftar blokir. Tak hanya itu, kamu juga bisa melihat kecepatan jaringan, serta status yang ada pada situs tersebut.

Pakai Aplikasi DNS

Selain VPN, aplikasi lain yang bisa dipakai adalah DNS. Adapun aplikasi DNS yang dimaksud adalah DNS 1.1.1.1. Aplikasi buatan oleh APNIC dan Cloudflare ini bisa membantu mengubah IP address pada situs terblokir menjadi domain address.

Tak hanya itu, aplikasi satu ini juga response time yang kecepatannya telah mencapai 14,8 ms. Kamu bisa menggunakan situs ini dengan paket data ataupun jaringan Wi-Fi.

Seperti cara sebelumnya, cara satu ini juga pelu dilakukan dalam beberapa langkah. Adapun langkah-langkah tersebut adalah:

  • Instal dan buka aplikasi DNS Cloudfire 1.1.1.1.
  • Saat membuka aplikasi, kamu harus geser toggle pada aplikasi tersebut, sampai nanti akan muncul kata “connected”, serta ikon VPN yang ada di notification bar.
  • Kamu bisa membuka situs dewasa pada android di aplikasi ini. Habis itu cek apakah situsnya berhasil dibuka atau tidak.

Gunakan Fitur Add-On yang Ada Pada Chrome atau Firefox

Kalau kamu tidak ingin memakai aplikasi, kamu bisa membuka situs dewasa pada android yang diblokir lewat PC. Caranya, adalah memanfaatkan fitur Add-On yang ada pada Chrome ataupun Firefox.

Memakai Add-On Pada Chrome

Kita mulai dari add-on pada Google Chrome. Untuk memakainya, kamu tinggal mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini:

  • Masuklah ke situs Chrome Web Store, lalu temukan extension Browsec VPN – Free and Unlimited VPN.
  • Klik Add-On untuk memasang extension tersebut, hingga muncul pop up untuk pemasangan Browsec VPN. Kalau pop up tersebut sudah muncul, kamu bisa klik Add Extension.
  • Klik ikon yang ada di kanan atas Chrome, agar kamu bisa mengakses Browsec VPN. Habis itu, kamu harus memilih server dan menggeser toggle, agar kamu bisa mengaktifkan browsec tersebut. Dari situ, kamu pun bisa mengakses situs dewasa pada android yang telah terblokir.

Memakai Add-On Pada Firefox

Kini kita masuk ke Add-On pada Firefox. Langkah-langkahnya sendiri kurang lebih sama dengan yang ada pada Chrome, yaitu:

  • Akses laman Firefox, lalu pilihlah Anonymox dan klik Add to Firefox.
  • Akan ada pop up untuk mengaktifkan Anonymox tersebut. Kalau hal itu terjadi, kamu bisa klik Add.
  • Anonymox pun sudah bisa diakses di kanan atas Firefox. Kamu hanya tinggal memilih server, serta menggeser toggle-nya.

Baca Juga :

Itulah informasi seputar situs dewasa pada android 2021 yang diblokir, serta informasi penting lainnya. Semoga bermanfaat, ya!

You May Also Like

Avatar

About the Author: Mas Anggie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *