Setting Auto Macro QQ 31, PB Zepetto, SG, AWP di Mouse Biasa

Point Blank adalah game favorit sejuta umat pengguna PC. Game ini sangat populer karena bisa menghilangkan jenuh saat tidak ada kerjaan. Meskipun game-game populer bermunculan di tahun ini, PB tetap memiliki peminat yang militan.

Hanya saja PB selalu pindah-pindah developer. Awalnya PB dipegang oleh Gamescool hingga Garena. Dan sekarang PB dipegang oleh Zeppeto. Tetapi tidak ada perubahan signifikan yang dirasakan oleh pecinta PB.

Game Point Blank tidak pernah sepi penggemar, meskipun peluncurannya sudah sangat lama yaitu tahun 2008 game online ini tetap menjadi primadona. Ternyata salah satu alasannya adalah karena adanya Auto Macro. Apa itu auto macro? Simak artikelnya sampai selesai ya.

 

Apa itu Auto Macro

Auto Macro adalah sebuah aplikasi yang khusus ada pada game online Point Blank. Aplikasi ini bertujuan agar permainan bisa lebih mudah sehingga Anda bisa lebih jago saat bermain Point Blank dan dengan mudah mengalahkan lawan-lawan.

Auto Macro ini digunakan untuk mengendalikan mouse. Dengan beragam fitur yang disediakan, tidak semua mouse bisa menggunakan Auto Macro. Biasanya mouse dengan harga tertentu saja yang bisa menggunakan Auto Macro.

Aplikasi ini tidak bisa Anda download di Play Store. Dan hanya bisa di download pada link yang akan kami bagikan pada artikel ini. Sebelumnya, Anda harus tahu kelebihan saat menggunakan aplikasi Auto Macro berikut ini.

Kelebihan Saat Menggunakan Auto Macro

Dengan menggunakan aplikasi Auto Macro banyak kemudahan yang akan Anda dapatkan. Diantaranya adalah sebagai berikut :

AIM Lebih Mudah Diarahkan

Penggunaan aplikasi Auto Macro akan memudahankan Anda untuk bisa mengarahkan AIM menjadi lebih lurus. Jika biasanya AIM sulit diarahkan, dengan aplikasi Auto Macro dia akan lebih mudah diarahkan sehingga permainan bisa menjadi lebih bisa dikendalikan.

Ganti Senjata Otomatis

Dengan menggunakan aplikasi Auto Macro, senjata bisa diubah dengan sangat cepat dan otomatis. Anda tidak perlu memilih menu quick change yang akan memakan waktu ketika bertemu dengan musuh. Sehingga untuk pemain Point Blank berpengalaman, ganti senjata otomatis ini sangat luar biasa berguna.

Peningkatan Skill

Auto Macro dengan segala keuntungan yang diberikannya akan membuat kemampuan Anda dalam bermain game menjadi lebih meningkat. Sehingga skill Anda bisa melebihi pemain lain ketika bermain game.

Tombol Q Jadi Otomatis

Biasanya ketika bermain Point Blank anda harus menekan tombol Q secara manual, dan cukup merepotkan untuk yang tidak biasa. Maka ketika menggunakan Auto Macro Anda tidak harus lagi menekan tombol Q secara manual. Dan bisa langsung otomatis dengan hanya menggunakan mouse.

Download Auto Macro

Aplikasi yang kami bagikan tidak akan Anda temukan di Play Store. Aplikasi ini dikembangkan oleh saz-share dan merupakan aplikasi freeware yang bisa Anda unduh secara gratis.

DOWNLOAD

Cara Download Auto Macro QQ 31, PB Zepetto, SG, AWP

Berikut cara download Auto Macro untuk mouse Anda :

  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah download aplikasi Auto Macro pada link yang sudah kami bagikan di atas.
  • Kemudian tunggu hingga proses download selesai.
  • Jika sudah, langsung ekstrak file yang sudah di download tersebut.
  • Untuk membuka file silakan klik dua kali setting.exe.
  • Proses inject akan berlangsung setelah Anda klik setting.exe. Tunggu hingg proses selesai.
  • Selanjutnya aktifkan HotKey Injector.
  • Selesai.

HotKey adalah shortcut yang bisa digunakan untuk memainkan Point Blank tanpa harus memencet sana sini. Untuk setiap PC HotKey akan berbeda-beda. Tetapi pada umumnya HotKey yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut :

  • F10 berfungsi untuk mengaktifkan setting auto macro 31
  • F11 berfungsi untuk mengaktifkan setting auto macro QQ
  • F12 berfungsi untuk mengaktifkan settingan semua auto macro

Cara Membuat Mouse Biasa Menjadi Auto Macro

Auto Macro bisa digunakan untuk mouse biasa. Sehingga tidak perlu menekan tombol keyboard tersebut. Tidak banyak orang yang tahu, jadi Anda harus coba cara ini. Agar ketika PC tidak support ShotKey di atas, Anda bisa menggunakan cara lain.

Tetapi ada aplikasi tambahan ketika akan menggunakan mouse sebagai control ShortKey. Mouse yang digunakan bisa mouse biasa ataupun mouse gaming. Aplikasi tersebut bernama Mouse Botton Control. Bisa Anda unduh pada link di bawah ini :

DOWNLOAD

Berikut cara penggunaannya :

  • Silakan download terlebih dahulu aplikasi Mouse Botton Control pada link di atas.
  • Kemudian buka aplikasinya, dan akan langsung muncul pilihan. Pilih saja Portable Version.
  • Setelah itu, hasil file harus Anda compress dengan cara klik kanan > Extract Here.
  • Kemudian pilih ukuran software apakah 32 bit atau 64bit. Sesuaikan dengan ukuran PC yang digunakan.
  • Jika sudah menentukan, pilih saja menu utama dan klik Add.
  • Pada daftar aplikasi, klik ikon titik 3 dan cari Point Blank dan OK.
  • Kemudian masuk pada aplikasi Auto Macro PB masuk ke Layer 2 > Left button > Simulated Key (Undefined).
  • Masuk pada costum Key dan langsung masukan kode {WAITMS60}{MWDN}{WAITMS60}{MWUP}
  • Selanjutnya masuk pada tab 4 Threads As Another Button is Pressed.
  • Kemudian Klik Setting pada bagian bawah aplikasi > Tab Hotkey > pada layer 1 dan 2 silakan setting Ctrl + 1 dan Ctrl + 2.
  • Maka mouse Anda gunakan untuk setting Auto Macro sehingga mouse mahal tidak harus merogoh kocek Anda.

Kesimpulan

Auto Macro memudahkan Anda saat sedang bermain game Point Blank. Yang mana game ini sangat populer dan sangat banyak penggemarnya di PC. Sehingga aplikasi Auto Macro banyak dicari oleh penggemar berat game, agar permainan bisa dikuasai dengan baik.

Itulah aplikasi Auto Macro untuk Point Blank yang bisa kami bagikan untuk Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dengan mudah Anda praktekan sendiri. Selamat mencoba.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhayati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *