Daftar Senjata Assault Rifle Free Fire Terbaik 2020

Free Fire adalah game bertema FPS atau First Person Shooter Survivals yang sekarang sedang banyak digandrungi. Dan bisa dikatakan sebagai genre game yang paling laris dan banyak dicari.

Yang menarik dari game ini dimana dalam satu permainan kita bisa bermain dengan 49 orang lainnya. Begitupun karakter di dalamnya, dan senjata-senjata keren yang dimilikinya. Membuat game ini selain seru juga menantang.

Berbagai jenis senjata dihadirkan dalam game Free Fire. Satu diantaranya adalah Assault Rifle. Untuk pemain PUBG pasti sudah tidak asing dengan senjata yang satu ini. Tetapi tentunya fungsinya berbeda di Free Fire. Mau tahu senjata Assault Rifle di Free Fire? Yuk kita bahas.

Apa itu Assault Rifle Free Fire?

 

Senjata Assault Rifle Free Fire adalah senjata berupa senapan yang bisa digunakan untuk jarak yang dekat maupun jarak jauh. Jenis dari Assault Rifle sangat banyak dengan fungsi yang berbeda-beda. Juga dengan kelebihan dan kekurangan dari setiap senjata.

Assault Rifle juga merupakan jenis senjata untuk daya serang tinggi dan membunuh lawan dalam waktu yang sangat singkat. Dan untuk menambah pengetahuan anda tentang dunia Free Fire, berikut ini daftar senjata Assault Rifle FF terbaik di tahun 2020 ini.

Daftar Sejata Assault Rifle Free Fire Terbaik

Groza

Groza merupakan salah satu senjata yang paling mematikan di Free Fire. Tetapi untuk menemukan senjata ini sangat sulit, dan banyak diburu para pemain Free Fire. Untuk mendapatkannya anda harus berani mendatangi AirDrop yang sangat sulit dalam pertandingan.

Famas

Para Pro Player di Rank satu banyak menggunakan senjata Famas. Senjata ini juga tidak kalah mematikan dari Groza, karena satu kali tembakan saja bisa menghabiskan tiga peluru. Sehingga Famas merupakan senjata Assault Rifle Free Fire yang sangat boros. Famas cocok digunakan pada jarak menengah atau jarak jauh saat menembak.

Scar

Scar bisa dikatakan sebagai salah satu senjata dengan damage yang rendah, tetapi kecepatan peluru dari senjata ini cukup cepat. Anda bisa menggunakan senjata ini untuk menghadang lawan dengan beberapa tembakan. Jika anda mampu melakukan headshot, Scar akan bekerja dengan sangat baik sehingga tidak perlu menghabiskan peluru.

XM8

XM8 memiliki damage yang cukup besar dibandingkan dengan Scar ataupun M14. XM8 bisa digunakan sebagai jalan terakhir dan jika menemukan senjata ini anda tidak harus mencari scope. Akurasi senjata XM8 juga cukup bagus, sehingga anda bisa memberikan damage kepada musuh tanpa harus meleset.

M4A1

M4A1 bersifat Burst Damage dan sangat berbahaya. Memang tidak begitu berbahaya untuk damagenya, tetapi senjata ini sangat ampuh mengalahkan musuh dari jarak jauh.

AK47

AK47 adalah senjata iconic yang dimiliki Fire Fire bahkan dalam game lain juga senjata ini sangat terkenal. Damage yang diberikan oleh Assault Rifle AK47 sangat mengerikan karena sangat besar dari Assault Rifle lainnya. Tetapi dalam range atau jarak, senjata ini tidak bisa diandalkan. Sehingga, sangat efektif untuk digunakan dalam jarak dekat.

SKS

SKS juga merupakan senjata Assault Rifle yang sangat mematikan. Damagenya cukup besar untuk lawan. Selain itu SKS juga bisa digunakan sebagai sniper saat dalam pertandingan. Dan SKS sangat menentukan anda untuk mendapatkan booyah.

M14

Assault Rifle Free Fire terbaik juga dimiliki oleh senjata M14. Kemampuannya menembak jarak jauh cukup bisa diandalkan. Dengan kecepatan peluru yang super dan damage yang dihasilkan juga besar. Sehingga pertempuran jauh maupun dekat bisa mengandalkan senjata jenis ini. Meskipun amunisi yang dimilikinya hanya 15 peluru.

M60

Untuk mengatasi kekurangan peluru senjata M14, M60 bisa membantu anda dengan peluru yang cukup banyak yaitu 60 peluru. M60 biasa digunakan untuk pertempuran jarak dekat dengan damage yang besar. Tetapi sayangnya akurasi yang dimiliki senjata ini masih lemah.

SVD

SVD biasa digunakan untuk mengintai musuh dari jarak jauh. Meskipun tidak terlalu mematikan tetapi cukup bisa diandalkan untuk pertahanan. Apalagi untuk tempat permainan seperti yang disuguhkan Free Fire dimana kita harus bersembunyi di gedung atau rumah kosong.

Senjata Assault Rifle Paling Mematikan

Senjata Assault Rifle memang sangat banyak digunakan dan tentunya dari yang sudah disebutkan di atas, senjata tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Semua setuju bahwa senjata Assault Rifle Free Fire yang paling mematikan adalah M249 dan Groza. Tetapi cara mendapatkannya pun sangat sulit.

Berikut adalah urutan senjata Assault Rifle paling mematikan menurut kami :

  • M249
  • Groza
  • SVD
  • SKS
  • M14
  • dan M60

Senjata Assault Rifle Paling Lemah

Senjata Assault Rifle sangat banyak, sehingga kita bisa memilih jika ingin menggunakannya. Jika tadi sudah disebutkan senjata Assault Rifle Free Fire terbaik, maka ada juga senjata yang terlemah.

Untuk senjata yang paling lemah versi pemain Free Fire adalah Famas. Famas memiliki damage yang tidak terlalu besar, selain itu ia boros peluru sehingga tidak begitu bisa diandalkan saat bermain.

Selain itu senjata Scar juga merupakan senjata paling lemah dengan damage yang kecil dibanding yang lainnya.

Kesimpulan

Senjata Assault Rifle Free Fire memiliki jenis yang sangat banyak. Dengan kelemahan dan kelebihan masing-masing. Dari seluruh senjata yang dimiliki, Assault Rifle Free Fire terbaik adalah M249 dan Groza dengan. Yang sebanding dengan sulitnya mendapatkan senjata tersebut.

Itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk senjata Assault Rifle Free FIre terbaik. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba senjata-senjata terbaik Free Fire.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhayati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *