Nomor Bot Stiker WA

Whatsapp saat ini sudah menjadi salah satu aplikasi pesan instant nomor satu di dunia semenjak pertama kali berdiri pada Januari 2009. Apalagi mengingat aplikasi ini sudah diakuisisi oleh Facebook sehingga dikembangkan menjadi lebih keren dengan berbagai fitur tambahan yang sangat menarik.

Selain melakukan aktifitas chatting, telpon dan video call, whatsapp juga punya beberapa fitur tambahan lain yang bikin penggunanya betah menghabiskan waktu berjam-jam di aplikasi ini.

Salah satu diantara fitur tersebut yaitu stiker. Dengan adanya stiker kita bisa mengungkapkan ekspresi secara langsung bukan cuman lewat emoticon.

Apalagi mengingat saat ini kita tak hanya bisa menggunakan stiker bawaan atau pun stiker buatan pihak ketiga. Kita juga bisa membuat sticker secara mandiri.

Yang lagi ngetrend sekarang yaitu dengan kehadiran bot stiker wa yang sedang banyak dibahas. Nah bagi kamu yang ingin lebih tau banyak seputar bot stiker wa simak terus artikelnya disini ya. Kita akan mengulasnya secara lengkap.

Apa itu Bot Stiker WA ?

Bot Stiker Whatsapp sendiri yaitu aplikasi yang bisa mengubah foto kamu secara instant menjadi sebuah stiker di whatsapp. Atau dengan kata lain bisa juga disebut convert foto ke stiker. Dengan Bot Stiker WA kamu gak akan lagi susah payah membuat stiker dengan aplikasi pihak ketiga.

Bagi kamu yang ingin menggunakan bot stiker WA memang ada 2 pilihan. Pertama yaitu dengan chat ke Nomor Bot Stiker WA, dan kedua dengan cara mendownload aplikasi.

Nomor Bot Stiker WA

Nah kali ini kita akan membahas cara yang pertama yaitu memakai Bot Stiker WA dengan cara chat ke Nomor Bot Stiker Whatsapp. Pastinya anda bertanya-tanya dan mungkin saat ini masih dalam proses pencarian nomor Bot Stiker WA ? Jangan khawatir dibawah ini akan kita share nomornya.

Nomor Bot WA yang bisa kamu simpen yaitu 0882-8711-2431 atau di nomor 0882-2463-9216. Simpan dulu nomornya lalu anda chat ke nomor bot whatsapp tersebut dengan gambar yang ingin kamu jadikan stiker beserta hashtag #stiker.

Download Bot Stiker WA Apk

Sementara itu cara kedua yaitu dengan menggunakan aplikasi bot stiker WA yang bisa kamu dapatkan melalui Github. Melalui aplikasi ini anda bisa melakukan convert image to sticker. Baik melalui gambar yang kamu upload maupun dari sebuah URL situs.

DOWNLOAD

Cara Menggunakan Bot Stiker WA

Berikut tutorial cara menggunakan bot stiker WA, silakan disimak baik-baik ya.

Cara Menggunakan Bot Stiker WA menggunakan Nomor

  1. Buka Aplikasi WA
  2. Simpan dulu nomor bot stiker WA
  3. Klik chat
  4. Kirim gambar / foto kamu dengan hashtag #stiker
  5. Kemudian akan ada balasan stiker
  6. Klik Stiker lalu tambahkan ke favorit untuk disimpan
  7. Selesai

Cara Menggunakan Bot Stiker WA menggunakan Aplikasi

Nah sementara itu cara lainnya yaitu menggunakan aplikasi. Aplikasi ini bisa anda dapatkan melalui Github yang mana link download sudah kami sediakan diatas.

Cara ini memang sedikit ribet dan butuh keahlian khusus karena memang menggunakan terminal console.

  1. Pertama-tama buka terminal console
  2. Lalu ketikan /cmd/git/dll
  3. Masukan perintah git clone https://github.com/YogaSakti/imageToSticker.git
  4. Kemudian cd imageToSticker
  5. Lalu npm install
  6. Kemudian ketikan lagi node index.js
  7. Sekarang tinggal scan QR Code dengan aplikasi Whatsapp kamu.
  8. Selesai

Baca juga :

Kesimpulan

Ada dua pilihan untuk bisa menggunakan bot stiker WA. Cara pertama yaitu dengan save Nomor Bot Stiker WA lalu chat, kirim foto / gambar dan cara kedua yaitu dengan cara Download Bot Stiker WA Apk yang bisa diunduh dari link Github yang sudah disediakan diatas. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *