Alamat Situs Ganool Terbaru 2020 (Masih Aktif)

Anda yang suka film gratisan, pasti sudah gak asing lagi dengan situs ganool.com. Situs film yang satu ini memang salah satu situs film terbesar yang menyediakan banyak film, baik itu dari Indonesia maupun film luar negeri. Namun tentu saja film yang ditampilkan bajakan, pihak situs tidak membayar royalti sepeserpun kepada pihak yang bersangkutan dengan film-film yang dimuatnya.

Tidak heran jika Anda sering kali kesulitan saat mengunjungi situs tersebut, karena beberapa kali ia telah mengganti domainnya. Besar kemungkinan, situs ini sudah diblokir karena statusnya yang illegal.

Tapi, sebetulnya Ganool dengan berbagai film yang dimuatnya masih eksis hingga sekarang lho. Ganool kini memiliki beberapa alamat baru untuk kembali melayani para penggemar film. Anda penasran?

Ganool.com mulai naik ke permukaan sekitar tahun 2009. Fokus situs ini adalah menyediakan berbagai link download berbagai film yang tayang di bioskop, hanya sekali lagi bajakannya. Selain film, Ganool juga pernah melirik konten lain untuk dimuat, seperti manga, anime, dan juga game. Hanya saja, konten-konten tersebut porsinya sangat sedikit dibanding film yang menjadi fokus utamanya.

Ganool adalah situs yang berhasil mencuri perhatian para pecinta film. Terbukti dengan trafik kunjungan yang fantastis di setiap bulannya. Namun dengan diberlakukannya internet posirif, Ganool menjadi salah satu situs yang harus dibekukan.

walau demikian aktifitas mereka tidak mati, mereka menyiasatinya dengan terus berganti domain. Yups, strategi domain yang terus diganti tiap tahun, tiap bulan, bahkan tiap minggu membuat krisis trafik situs ganool dapat dikendalikan.

Kenapa Ganool sering ganti alamat web ?

Selain terkena aturan internet positif, setidaknya da 3 alasan lain yang membuat ganool harus rela dibeukukan dan terus berganti domain.

  • Melanggar Hak Cipta

Situs ganool dan sejenisnya diblokir, jelas karena melanggar hak cipta. Walaupun ia bukan eksekutor ataupun pihak yang membuat film bajakan, namun mereka tetap berperan penting dalam menyebarkan video tersebut ke khalayak umum.

Bisa Anda bayangkan, bagaimana para pemeran mencurahkan jiwa dan raganya secara totalitas, produser yang mengeluarkan uang tidak sedikit untuk produksi, dan banyak pihak lain yang ikut andil demi terciptanya film tersebut. Namun, pihak lain dengan mudahnya membajak dan menyebarkan ke publik tanpa memberi royalti kepada mereka yang berkeringat.

Jelas itu adalah tidak menghargai karya orang lain. Walaupun di sisi lain, kita pun termasuk bagian di dalamnya, karena senang mendapat link download film kenamaan secara gratis. Anda hanya perlu modal sedikit kuota atau mungkin gratis sama sekali jika menyambungkannya dengan wifi umum.

  • Menyediakan Konten Ilegal

Film yang dimuat dalam situs ganool dikatakan illegal, karena tidak meminta izin terlebih dahulu kepada di pembuat film. Selain itu semenjak trafiknya terus menanjak, banyak sponsor yang memasukan iklannya. Tidak tanggung-tanggung iklan yang ditampilkannya pun iklan yang mengarah pada perjudian. Hal itu adalah sesuatu yang terlarang di negara kita.

  • Merugikan Industri Perfilman

Kerugian besar dapat menimpa pihak sineas dan juga pemilik bioskop. Mengapa? Karena ketika ada film baru yang kece, banyak orang memilih lebih menunggu keluar di ganool daripada harus merogoh kocek untuk menentonnya di bioskop. Padalah untuk memproduksi sebuah film memerlukan biaya yang mahal.

Bisa Anda bayangkan! Ketika film masih tayang di bioskop, ganool sudah bisa menyediakan link download film tersebut walau dengan kualitas gambar ataupun suara yang kurang.Walau demikian, kualiitas bukan masalah bagi banyak orang. Download film di ganool secara gratis dengan kualitas kurang lebih mending dibanding nonton di bioskop dengan kualitas HD dengan berbayar.

Alamat Terbaru Ganool

Ganool tidak lantas menyerah saat situs besarnya diblokir oleh pemerintah. Ia terus bertahan dengan beberapa kali mengalami perubahan domain. Tidak heran, jika Anda mengunjungi situs ganool dengan demain lama akan disuguhi dengan kalimat “situs tidak dapat dikunjungi”.

Adapun beberapa domain alternatif ganool yang bisa dicoba antara lain:

  • Ganool.world

Jika Anda akses situs ini, saat akan download akan dipindah ke halaman baru. Tapi tidak masalah, selama Anda bisa mendapatkan film yang diinginkan secara gratis.

  • 142.4.222.52/ganool (Ganool Movie)

Situs ini juga tanpa iklan, bisa Anda gunakan untuk nonton streaming dan juga download film. Banyak film yang ditawarkan, dari mulai film televisi hingga film hollywood. Konten unggulannya adalah film baru rilis, fimm sering diputar, dan film populer di bioskop. Anda bisa dengan mudah mencari film di situs ini hanya dengan memasukan nama film, tahun rilis, atau genre. Selain informasi umum tentang film, situs ini juga menyediakan informasi khusus, seperti alur, sutradara, aktor, negara, serta durasi film.

Situs Alternatif Nonton dan DownloadFilm Selain Ganool

Filmafik adalah situs alternatif selain ganool pertama yang bisa Anda kunjungi jika ingin nonton film. situs ini berisi berbagai film box office terupdate serta drama yang masih tayang di luar negeri. Kualitas film yang tersedia di situs ini, mulai dari blueray hingga HDCMA. Seperti halnya ganool, situs film yang satu ini juga termasuk illegal. Ia tidak membayar royalti kepada produser film serta tidak membayar pajak kepada pemerintah. Sementara, ia meraih banyak keuntungan dengan penghasilan utamanya dari iklan.

Anda penggemar film lokal? Sesuai dengan namanya, situs ini menyediakan banyak film produk negara kita. Film Indonesia dari tahun 80 an hingga sekarang era film Dilan dan Milea bisa Anda download lewat situs ini. Hanya saja, download film lewat situs ini terbilang rumit. Jadi, Anda harus telaten mengikuti satu demi satu intruksi yang diberikan.

lewat situs gudangmovies21, Anda bisa mendapatkan film dari lintas negara, entah itu yang sudah lama tayang maupun yang baru rilis. Gambar yang ditampilkan situs ini pun tergolong jernih, sehingga Anda akan merasa nyaman saat menonton. Film dikelompokan atas genre dan tahun rilisnya. Anda bisa menonton film lewat streaming atau download dan disimpan di perangkat komputer.

  • Indomoviexxi.club

Indomovia memuat film lintas negara dan juga film lokal. Bagi Anda yang ingin bernostalgia, bisa mencari film jadul lewat situs ini. Situs ini juga memiliki tampilan gambar yang bersih. Selain itu, saat mengunjungi situs ini akan sangat jarang muncul iklan yang seringnya bikin situs jadi lelet.

Baca juga: Cara Download Film di IndoXXI di Android dan Laptop Paling Mudah

  • Duta Film

Berbagai film dengan subtitle bahasa Indonesia bisa Anda download di situs DutaFilm. Sejauh ini, dalam situs tersebut tidak terdapat iklan, sehingga Anda bisa nyaman downloan ataupun nonton film di sana.

Itulah beberapa link ganool terbaru yang bisa Anda kunjungi. Anda pengguna ganool kawakan mungkin ingin bernostalgia dengan situs ini, silahkan kunjungi beberpa link terbarunya.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *