Alamat Situs Layarindo21 Terbaru 2020 (Masih Aktif)

Layarindo21 merupakan situs penyedia film-film dari seluruh dunia. Situs tersebut merupakan situs paling update mulai dari film dalam negeri sampai film luar negeri. Dengan berbagai genre yang disajikan, mulai dari genre romantis, komedi, thriler, sejarah, drama, dan lain sebagainya.

Disajikan dengan template yang mudah digunakan, Layarindo21 memberikan kemudahan bagi para pecinta film. Selain itu, anda juga bisa mendownload film secara gratis dari Layarindo21. Cukup hanya dengan duduk manis di depan komputer, nyalakan koneksi internet dan film bisa langsung di download ataupun di tonton secara streaming.

 

Keberadaan situs Layarindo21 memang mempermudah kita mendapatkan film terbaru. Tanpa harus membeli film di tempat jualn DVD ataupun tanpa harus mengantre di bioskop dan bayar mahal. Tetapi, sayangnya film-film di Layarindo21 ini merupakan film ilegal.

Oleh karena itu, mungkin banyak yang sering bingung dan bertanya-tanya, kenapa situs film seperti Layarindo 21 seringkali ganti domain. Nah, pada artikel kali ini anda akan menemukan jawabannya. Kami akan berikan sedikit ulasan alasan kenapa situs film yang populer seperti Layarindo21 seringkali ganti domain. Dan kami juga akan bagikan domain terbaru yang bisa diakses. Baca artikelnya sampai selesai yuk.

Kenapa Layarindo21 sering ganti domain?

Layarindo21 merupakan situs penyedia download film yang sangat besar. Dimana ribuan film bisa diunduh secara gratis dan cepat dari situs tersebut. Tetapi sayangnya, keberadaan situs tersebut merupakan situ ilegal. Oleh karena itu, situs seperti Layarindo21 seringkali kena pentung pemerintah yang sedang mengendalikan pembajakan-pembajakan film ilegal di Indonesia.

Menkominfo sekarang lebih cepat menemukan situs-situs film yang dianggap ilegal. Mereka memblokir situs apa saja yang memberikan akses untuk mendapatkan film gratis. Itulah kenapa situs seperti Layarindo21 seringkali mengganti domain mereka agar bisa kembali di akses tanpa kehilangan koleksi film mereka.

Alamat Terbaru LayarIndo21 [UPDATED]

Pelanggan setia Layarindo21 tentu saja sangat kecewa dengan diblokirnya situs yang bisa memberikan film gratis. Karena website seperti Layarindo21 membuat mereka yang tidak punya uang untuk ke bioskop, bisa lebih mudah nonton gratis.

Tetapi anda tidak harus khawatir, karena kami akan membagikan sedikit rahasia untuk anda. Dimana dijamin anda masih bisa mengakses website film kesayangan anda.

layarindo21.info

Alamat terbaru Layarindo21 yang bisa diakses dan paling terbaru adalah layarindo21.info. Di situs tersebut anda tetap bisa menikmati konten-konten yang diberikan oleh Layarindo21. Menu dan tampilan lama masih dipertahankan oleh Layarindo21, sehingga anda tidak akan merasa asing dengan website film yang satu ini.

Cara download dan straeming online pun masih sama mudahnya. Ribuan koleksi film masih bisa diakses dan dimanfaatkan untuk hiburan di rumah.

Situs Alternatif Nonton Film Selain Layarindo21

Selain Layarindo21, banyak situs penyedia film yang juga bisa menjadi alternatif anda download gratis dan streaming film online. Situs-situs berikut ini bisa anda akses dengan mudah, sama seperti situs Layarindo21. Berikut adalah situs-situs alternatif yang bisa digunakan selain Layarindo21.

103.194.171.18 (Filmapik)

Situs pertama yang kami rekomendasikan untuk anda yang suka download dan streaming film yaitu Filmapik. Untuk mengakses film apik, anda tinggal mengetikan alamat IP 103.194.171.18 maka situs bisa langsung terbuka.

Filmapik memiliki ribuan koleksi film yang bisa diunduh. Menu yang disajikan berupa menu box office, menu yang cocok untuk anda yang suka film barat terbaru dan update. Ada juga drama-drama Korea terbaru, yang tentu saja sangat cocok untuk anda pecinta  drama Korea.

pusatfilm21.club

Rekomendasi download dan streaming film gratis yang bisa anda gunakan selain Layarind21 adalah pusatfilm21.club. Jangan ragu untuk mengakses website yang satu ini, karena anda bisa menemukan ribuan film yang populer dan paling baru.

Di situs ini anda bisa mencari film sesuai genre, dan mencari berdasarkan negara, tahun ataupun kualitas film. Yang terpenting dari pusatfilm21.club adalah iklan yang tidak terlalu membingungkan. Meskipun anda baru menggunakan situs download film gratis.

157.230.245.209 (Filmbagoes)

Selanjutnya Filmbagoes juga merupakan situs yang kami rekomendasikan untuk anda gunakan jika ingin download film secara gratis dan cepat. Untuk mengakses situs ini, anda bisa masuk ke alamat IP 157.230.245.209.

Di website ini anda bisa menemukan banyak film yang menggunakan subtitle bahasa Indonesia. Dilengkapi juga dengan alternatif link yang cukup banyak. Sehingga, film apapun yang anda cari, pasti bisa anda unduh di website ini.

91.209.70.119 (Zenomovie)

Website alternatif lain selain Layarindo21 yaitu Zenomovie. Situs ini bisa anda akses melalui alamat IP 91.209.70.119, maka anda akan langsung diarahkan ke situs Zenomovie.

Di Zenomovie anda bisa mengunduh ratusan film mulai dari film terbaru 2020 hingga film-film klasik tahun 90-an. Film yang bisa diunduh juga tidak hanya film-film luar negeri, tetapi juga film Indonesia yang sekarang-sekarang memang sulit dicari di website penyedia film.

Itulah alamat situs terbaru Layarindo21 dan alternatif yang bisa anda akses saat ini. Dengan begitu, anda tidak harus khawatir ketinggalan film terbaru karena website yang anda biasa kunjungi ternyata diblokir. Sekian artikel yang bisa kami bagikan untuk anda, semoga bisa bermanfaat untuk anda. Selamat nonton film.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhayati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *