Ditulis oleh Nurhasanah

14 Game yang Menghasilkan Uang Jutaan Rupiah

Game Android Games ♦ Thursday, 9 May 2019 - 13:50 WIB

Ini beneran sob!! Kamu bisa cobain 10 game yang menghasilkan uang buat nambah uang jajan kamu. Silakan dibaca ya daftar game nya dibawah ini.

Tahukah Anda jika apapun yang Anda tekuni dengan maksimal dapat menghasilkan uang? Bermain game jika Anda lihat sepintas terlihat sia-sia dan membuang-buang waktu. Anda yang memiliki profesi di luar dunia game yang kemudian menggunakan waktu bekerja Anda untuk bermain game di smartphone atau di laptop memang tidak baik, karena jelas itu mengganggu waktu produktif Anda. Begitu juga Anda pelajar atau mahasiswa yang menggunakan waktu belajar Anda untuk bermain game tentu bukan hal yang baik, karena hal itu akan membunuh waktu belajar Anda. Sebaiknya Anda bermain game  di waktu senggang, entah itu sekedar untuk mengisi waktu atau sekedar refreshing di sela-sela kesibukan akademik dan kerja Anda.

Lain halnya dengan Anda yang menggantungkan  hidup kepada game, misalnya Anda makan dari game, Anda menghasilkan uang dari game, Anda bekerja di dunia game , dan lain sebagainya. Pasalnya dengan pasar smartphone yang Anda kenal dengan google play store tersebut memungkinkan Anda pecinta game untuk mengembangkan game secara mandiri. Anda bisa mendesain game apapun dalam bentuk aplikasi untuk kemudian dipasarkan di smartphone. Tentu saja jika game Anda dilirik oleh banyak pengguna smartphone akan menghasilkan pundi=pundi rupiah yang tidak sedikit. Tidak hanya itu saja, ternyata ada banyak Game yang Menghasilkan Uang jutaan rupiah ketika Anda mainkan. Bukankah sangat menyenangkan Anda para gamer mendapatkan kepuasan batin karena dapat menyelesaikan berbagai misi dalam game dan juga menghasilkan uang yang tidak sedikit dari game yang Anda mainkan.

10 Game yang Bisa Hasilkan Banyak Uang

Ternyata ada juga lho game yang dapat menghasilkan uang baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun tentu saja Anda harus memainkannya dengan sangat giat dan serius. Sebagaimana telah saya singgung di atas, Anda bisa menghasilkan uang bilamana menjadikan game selayaknya profesi. Anda bisa menghasilkan uang dari game melalui penjualan akun, mengikuti berbagai event atau perlombaan dalam game dan mendapatkan hadiah, hingga berpartisipasi dalam kompetisi game tingkat dunia dengan hadiah yang sangat menggiurkan.

Anda penasaran dengan Game yang Menghasilkan Uang  Jutaan Rupiah tersebut? Kecenya lagi game tersebut bisa Anda mainkan secara gratis. Yuk langsung saja Anda simak artikel selengkapnya

1. Clash Royale

Game pertama yang bisa Anda mainkan dan mendatangkan keuntungan berupa finansial adalah game clash royale besutan perusahaan Supercell. Game ini dibuat memiliki kesamaan karakter dengan game kenamaan Clash of Clans dengan beberapa pengembangan. Hingga kini sudah tercatat lebih dari 100 juta kali game clash royale diunduh di google play store oleh para pengguna smartphone di seluruh dunia. Tidak diragukan lagi jika Anda memainkan game clash royale secara bersungguh-sungguh akan menghasilkan uang jutaan rupiah. Game ini sudah pernah dipertandingkan di Asian Games 2018 yang digelar di negara kita sebagai pertandingan olahraga e-sport. Tentu saja hadiah yang ditawarkan di olahraga multievent sekelas asian games tidaklah sedikit. Nah Anda game profesional bisa mengadu kemampuan Anda dalam memainkan game clash royale di pertandingan tingkat dunia, dan dari sanalah Anda bisa meraup keuntungan. Keuntungan lainnya  bisa Anda dapatkan dengan menjual akun clash royale yang Anda miliki, jika akun Anda memiliki level dan rank yang tinggi. Akun Anda akan banyak diburu oleh para gamer lainnya dengan harga yang fantastis.

2. MarketGlory

Game berikutnya yang bisa menghasilkan uang jutaan rupiah ketika Anda memainkannya dengan sungguh-sungguh dan menjelma menjadi gamer profesional adalah game bergenre simulasi pembangunan bertajuk MarketGlory. Anda dapat merasakan sensasi jatuh bangunnya membangun perusahaan, menjalankan roda pemerintahan, dan juga mengatur berbagai aktivitas politik, ekonomi, dan juga sosial di kota Anda. Anda mendapatkan dalam game tidak secara langsung, tetapi dengan cara menukarkan mata uang virtual yang Anda dapatkan ketika memainkan game tersebut. Uang virtual tersebut bisa Anda kantongi ketika Anda menyelesaikan misi demi misi. Hingga kini tercatat 39 ribu akun yang memainkan game kece ini. Rata-rata penghasilan yang didapatkan oleh mereka adalah 30 euro guys.   Anda tertarik, silahkan kunjungi google play store smartphone Anda!

3. AyoDance Mobile

Game yang satu ini pastinya sudah sangat akrab dengan anak muda milenial.  Game dengan genre musik dan tari ini bisa juga Anda manfaatkan untuk mencari teman serta merajut kisah cinta virtual lho guys. Semakin bagus karakter yang Anda mainkan, akan semakin banyak orang yang ingin menjalin pertemanan dengan Anda. Akun AyoDance Royale yang demikianlah yang bisa Anda jual dengan harga yang tinggi. Anda tertarik untuk bisnis melalui dunia games?

Baca juga: Cara Membuat Logo Free Fire dengan Nama Sendiri

4. Dungeons & Treasures

Ketika Anda memainkan game yang satu ini, Anda dapat merasakan sensasi keseruan menjelajah ruang bawah tanah dan tentunya juga menghasilkan uang. Anda bisa memainkan game ini tanpa modal alias secara gratis. nah untuk bisa mendapatkan uang dari game ini, Anda harus melakukan petualangan penjelajahan ruang bawah tanah yang tidak mudah dengan salah satu misi menemukan harta karun yang berisi uang virtual. Pengembang game ini sendiri menyatakan bahwa akun Anda selaku pemain akan di reset ulang setiap bulannya secara berkala. Kemudian per 1 mata uang virtual akan langsung dicairkan menjadi uang asli dengan harga 0.70 euro.  Eits, tapi langkah Anda untuk menemukan harta karun tidak bakalan mudah. Anda akan melewati jalan yang terjal lewat hadangan para monster ganas. Jika Anda ingin mendapatkan harta karun tersebut, maka Anda harus mengalahkan terlebih dahulu monster-monster tersebut. Jika Anda mendapatkan harta karun yang berisi emas, maka emas tersebut dapat ditukarkan ke dalam dollar. Setelah Anda mendapat 5 dollar, Anda bisa mengajukan permintaan pembayaran kepada Dungeon and Treasures. Uang tersebut nantinya akan dikirim melalui paypal. Oh ya guys, ketika Anda berhasil mengajak teman untuk memainkan game ini, Anda juga akan mendapatkan komisi. Selan uang, Anda peman game ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti voucher, hp, pulsa, dan lain sebagainya.

5. Clash of Clans

Game android COC yang sekarang sedang naik daun ini ternyata jika Anda mainkan dengan penuh kesungguhan dan telaten dapat mendatangkan rupiah. Game ini mewajibkan Anda selalu pemain untuk membangun kerajaan yang tangguh lengkap dengan prajurit dan berbagai komponen kerajaan lainnya yang mendukung lancarnya kelangsungan kegiatan di kerajaan. Untuk menjelma menjadi kerajaan yang tangguh, kuat, kaya dan disegani tentu tidak bisa instan, tetapi memerlukan waktu yang relatif lama. Di sinilah kesabaran Anda diuji. Jika sudah memenuhi kriteria-kriteria tertentu, maka level dari kerajaan yang Anda bangun akan naik. Jika akun COC yang Anda miliki sudah mencapai level tinggi, Anda berkesempatan untuk melelang akun COC Anda dengan harga yang tinggi. Paling tidak Anda sudah mencapai level 6 atau town hall 6. Kini COC sudah mencapai level 11, Anda yang memiliki akun coc dengan level maksimal dibandrol dengan harga 2 hingga 3 juta rupiah per akun. Intinya semakin tinggi level akun coc yang Anda miliki, maka semakin tinggi juga harga jual yang bisa Anda kantongi. Apalagi jika Anda sudah melewati level 7 dan memiliki pasukan yang kuat, harga jual akun tak perlu diragukan lagi.

6. RO: Idle Poring

Game yang bisa menghasilkan uang berikutnya datang dari dunia Ragnarok Online versi mobile. Sama halnya dengan game ragnarok versi klasik, dalam game Idle Poring Anda akan melakukan petualangan di dunia RO. Kelas dan item yang tersaji di dalamnya juga tidak jauh berbeda dengan Ragnarok versi klasik. Nah dari item yang Kamu kantongi itulah Anda bisa menghasilkan uang, karena item tersebut bisa Anda perjual belikan. Adapun sistem pembeliannya bisa Anda lakukan melalui metode gift item yang kemudian bisa ditukarkan dengan uang sungguhan. Selain itu,  Anda Juga bisa mendapatkan uang dari game ini dengan menjual akun RO Idle Poring yang Anda miliki. Anda bisa bikin akun baru lagi dan seterusnya bisa Anda jual kembali ketika akun Anda sudah mencapai level tertentu.

7. Capsa Susun

Game yang satu ini alangkah baiknya dimainkan ketika usia Anda sudah melebihi angka 21 tahun. pasalnya game ini bisa menghasilkan uang dari kartu capsa yang telah dikonversikan menjadi game mobile. Anda dapat bertanding dengan seluar peman Capsa susun di seluruh dunia dengan uang virtual yang digunakan. Nah uang virtual yang Anda kantongi melalui game tersebut bisa Anda berikan kepada teman Anda atau menukarkannya dengan uang sungguhan. Selain capsa, Anda juga bisa bermain capsun, bixa, dan masih banyak lagi game seru lainnya.

8. Mobile legends: Bang Bang

Siapa sih yang tidak kenal dengan game mobile yang sekarang sedang naik daun dengan nama Mobile legends yang biasa disingkat dengan ML. Game ini juga berpotensi untuk mendatangkan keuntungan finansial secara tidak langsung jika Anda memainkannya dengan kesungguhan. Anda bisa menjual akun Mobile Legends Bang Bang dengan ranking dan level tinggi yang Anda miliki kepada orang lain. Selain itu, Anda pema  game mobile legends profesional juga bisa membuka jasa tambah rank dan juga level akun mobile legends bang bang milik orang lain. Kepuasaan Anda akan ekstra deh ketika bisa bermain game dan menghasilkan uang dari game yang Anda mainkan secara legal.

9. GoldenTowns

Game ini bisa Anda mainkan melalui perangkat komputer atau laptop yang Anda miliki. GoldenTown sendiri adalah game dengan genre pembangunan kota yang dapat menghasilkan uang jika Anda serius menggelutinya. Sebelum memainkan game ini Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Pembuatan akunnya gratis kok guys! Game ini bisa Anda mainkan dan menghasilkan uang tanpa modal konkrit. Anda hanya perlu modal PC, jaringan internet, waktu, dan juga keseriusan. Game ini mempersiapkan hadiah tidak main-main guys, yakni emas 24 karat hingga 1 kilogram. Agar bisa mengantongi hadiah kece tersebut, Anda harus mengumpulkan uang virtual terlebih dahulu dengan memenangkan atau menyelesaikan berbagai misi yang tersaji dalam game.

10. Lineage 2 Revolution

Game penghasil uang berikutnya adalah game MMORPG dengan fitur open world terbesar yang terdapat di mobile. Game besutan Netmarble ini bisa diunduh secara gratis di google play store guys. pengunduhnya kini sudah mencapai angka 5 juta kali. Anda bisa mendapatkan uang dengan memainkan game ini melalui penjualan akun kepada orang lain dan juga menjual item yang Anda dapatkan dari game tersebut. Dapat dibayangkan berupa rupiah yang bisa Anda kantongi jika Anda termasuk gamer yang mahir memainkan game ini. Anda bisa mendapatkan item dengan cepat lalu dijual, dan Anda juga bisa meningkatkan rank dan level akun Anda dengan sangat cepat laku dijual, dan kemudian Anda membuat akun baru , lalu Anda bermaian dengan cepat untuk mencapai level dan rangking tertentu supaya akun tersebut bisa cepat dijual kembali. Anda tidak membutuhkan usaha yang jatuh bangun untuk bisa memiliki akun yang kuat, karena akun ini dibekali dengan mode otomatis untuk melakoni quest yang ada.

11. DOTA 2

Game berikutnya yang bisa menghasilkan uang adalah game DOTA 2 yang bisa Anda mainkan melalui perangkat komputer atau laptop yang Anda miliki. Tahukan Anda jika item yang Anda dapatkan saat memainkan game ini bisa Anda tukarkan dengan uang sungguhan atau Anda tukar dengan item lainnya. DOTA 2 dapat dinobatkan sebagai game online penghasil uang terbesar di dunia. Jumlah uang yang bisa Anda kantongi dari game ini tidak tanggung-tangguh guys, Anda bisa mengantongi uang hingga miliaran rupiah dengan ikut berpartisipasi dalam turnamen internasional. Mengingat game DOTA 2 banyak sekali peminatnya, Anda Juga dapat live streaming atau menyediakan konten game DOTA 2  di akun youtube Anda. Dari sana Anda bisa meraup keuntungan yang tidak sedikit, apalagi jika subscriber, jumlah like, jumlah penonton, komentar dan viewer Anda banyak.

12. Entropia Universe

Game jadul yang dirilis 16 tahun silam ini merupakan salah satu game yang bisa menghasilkan uang ketika Anda memainkannya. Game besutan MindArk ini akan memberikan hadiah kepada pemain sebesar 25 ribu dollar atau setara dengan 333 rupiah untuk pulau yang selesai Anda bangun dan tuntas.

13. Oh Crop

Mata uang virtual yang Anda kantongi dari game ini bisa Anda tukarkan dengan uang sungguhan. Coin dalam game ini dikenal dengan bitcoin, dimana sebuah bitcoin bisa Anda tukar dengan harga cukup tinggi. Anda yang bisa berdiri di deretan top 20 akan diganjar dengan bitcoin oleh pengembang game oh crop.

14. Exodus 3000

Game seru yang satu ini memiliki latar luar angkasa, dimana Anda akan melewati peperangan di sana. Setiap misi yang Anda selesaikan akan diganjar dengan uang.

Kesimpulan

Itulah beberapa game yang bisa Anda mainkan di laptop, komputer, ataupun smartphone dan bisa mendatangkan keuntungan finansial untuk Anda. Hal ini bukanlah hoax guys, karena bisa dimengerti oleh logika. Anda harus benar-benar menjelma menjadi gamer yang profesional, Anda bisa mendapatkan uang dari penjualan akun dengan rank dan level tinggi, penjualan item, penukaran uang virtual, mengikuti dan memenangkan events, dan juga mengikuti turnamen kelas internasional.

Baca juga: Cara Download Aplikasi di Laptop dengan Aman

Alangkah senangnya jika Anda bisa mendapatkan uang dan hidup dari hobi yang dibayar.  Intinya mendapatkan uang tidaklah mudah, Anda dituntut memainkan game dengan profesional, sabar, penuh strategi, dan juga tekun. Jadi Anda maniac game, jangan tanggung-tanggung ya guys.Anda tidak hanya membuang uang untuk ngegame, tetapi sebaliknya Anda harus bisa menghasilkan uang dari game. Anda yang sudah pernah mendapatkan keuntungan finansial dari game bisa share di kolom komentar. Semoga artikel yang Kami posting dalam kesempatan kali ini bermanfaat untuk Anda sekalian!

Baca Lainnya