Ditulis oleh Gaza

Game FTS 20 MOD Shopee Liga 1 dan Update Pemain 2019/20

Download APK Game Android ♦ Sunday, 13 Oct 2019 - 21:37 WIB

Silakan download FTS 20 terbaru disini dengan update transfer pemain, klub di top eropa dan Shopee Liga 1 Indonesia serta update jersey kit untuk musim 2019/2020.

FTS yang merupakan singkatan dari First Touch Soccer merupakan game android sepak bola yang sedang hits saat ini. Kepopuleran game FTS tak lain dan tak bukan berkat keberadaan para modder yang makin banyak. Sehingga game FTS makin lengkap pilihan pemainnya, makin lengkap fiturnya. Saat ini update terbaru dari game FTS yaitu FTS 20. Dibawah ini akan kita siapkan link downloadnya serta tutorial cara install untuk memudahkan kalian memasang game ini.

Di Game FTS 20 ada banyak update-update menarik terutama sudah tersedia update transfer pemain di putaran kedua musim 2019/2020 untuk top liga eropa dan juga klub-klub Shopee Liga 1 Indonesia. Sehingga kalian yang memainkan game ini sudah bisa merasakan tim favorit kalian dengan pemain-pemain baru. Bahkan tak hanya update pemain juga sudah termasuk jersey kit klub. Wah keren bukan!!

Alasan lain kenapa banyak orang menyukai game FTS adalah karena memang ramah untuk ponsel-ponsel kelas menengah. Tak seperti PES yang memakan banyak memori, FTS justru hadir lebih enteng karena ukurannya yang hanya 300MB an saja. Ditambah lagi dengan dukungan grafis yang cukup bagus sehingga ponsel murah pun bisa lho menginstall game bola ini.

Download FTS 20 MOD APK

Untuk bisa menginstall game FTS 20 anda harus mendownload file apk, data dan OBB terlebih dahulu. Silakan anda download file nya dibawah ini via mediafire secara langsung tanpa diarahkan kesitus-situs yang merepotkan.

  • Nama Game : FTS 20 MOD
  • Size : 345 MB
  • Modder : MOD by Gila Game

FTS 20 APK

DATA

OBB

Untuk tutorial cara installnya bisa anda ikuti disini.

Apa yang baru di FTS 20 ?

Pada update kali ini FTS 20 hadir dengan beberapa pembaharuan penting khususnya untuk para pecinta game sepakbola. Beberapa update penting yang ada di FTS 20 diantaranya adalah :

  • Shopee Liga 1 Indonesia
  • Update transfer pemain dan klub lokal musim 2019/2020
  • Update jersey kit klub terbaru
  • Update Liga Champions musim 2019/2020
  • Mode Manajer baru

Fitur FTS 20

Selain menyajikan update pemain, klub dan jersey, game FTS 20 ini juga menyajikan beberapa fitur baru yang mendukung kalian dalam memainkan game khususnya untuk kontrol permainan dan displaynya. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah :

  • Stadion Baru : Untuk stadion kini terlihat lebih baik ketimbang versi sebelumnya di FTS 19. Dimana desain rumput lapangan lebih oke, penonton lebih ramai dan beberapa logo baru yang ada di papan iklan.
  • Bola Sepak : Selain stadion yang terlihat berbeda ketimbang versi FTS 19 ialah dari desain bola sepak yang digunakan. Dimana pada versi ini bola yang dipakai sudah menggunakan desain bola sepak terbaru saat ini.
  • Formasi dan Taktik : Ada beberapa formasi baru di FTS 20 dengan taktik permainan seperti menyerang, bertahan atau moderate (bisa menyerang dan bertahan).
  • Kontrol Permainan : FTS 20 juga sudah diberikan peningkatan pada kontrol permainan seperti analog stik, cursor dan radar yang lebih responsif dan tidak lag.
  • Grafis HD : Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik ketika bermain game, FTS 20 sudah hadir dengan grafis lebih baik sehingga tampilan lebih jernih dan bagus.
  • Manager Modes : Anda bisa mengelola aktifitas tim anda pada mamager modes. Aktifitasnya seperti jadwal pertandingan, kinerja pemain, dan lain-lain.
  • Audio : Hadir dengan trek lagi dan musik yang lebih baru sehingga tidak boring dengan lagu yang itu-itu saja.
  • Komentator Pertandingan : Update audio juga ada peningkatan untuk komentator pertandingan. Dimana pada peningkatan di versi ini komentator yang mengomentari pertandingan sedikit bervariasi dan lebih seru ketimbang sebelumnya.
  • Tim Piala Dunia : Disini juga sudah diberikan beberapa negara yang pernah berlaga di piala dunia.
  • Klub UCL : Bagi anda yang suka pertandingan liga champions, disini juga sudah ada klub-klub UCL untuk musim 2019/2020.
  • Full Transfer Pemain : Beberapa pemain top yang menghangatkan bursa transfer di Eropa musim ini seperti diantaranya adalah pindahnya Hazard dari Chelsea ke Madrid, Griezmann ke Barcelona, Countinho ke Bayern Munich, Maguaire ke MU dan beberapa pemain top lain. Selain di Eropa juga sudah ada update pemain untuk Shopee Liga 1 Indonesia.

Cara Install FTS 20

Ikuti petunjuk cara install dibawah ini sebelum anda memainkan game FTS. Pastikan terlebih dahulu anda sudah mendownload file apk, data dan obb pada link download diatas. Setelah itu simak cara instalasinya dibawah ini :

  1. Setelah ketiga file diatas di download, anda membutuhkan sebuah aplikasi untuk mengekstrak file. Karena memang file yang didownload tadi formatnya masih .zip. Aplikasi yang anda butuhkan adalah ZArchiever yang bisa anda download DISINI via Playstore.
  2. Setelah ZArchiever didownload kemudian silakan anda buka. Setelah itu kita cari file APK, DATA dan OBB yang tadi anda download.
  3. Kemudian mari kita ekstrak file DATA dan OBB dulu. Caranya dengan menekan file yang akan diekstrak kemudian pilih Ekstrak disini. Ekstrak satu per satu.
  4. Setelah file DATA dan OBB diekstrak, kita lihat DATA dan OBB sudah menjadi folder. Selanjutnya kita pindahkan folder DATA dan OBB nya menuju folder Android yang ada di memori perangkat.
  5. Jika anda masih bingung cara memindahkan folder DATA dan OBB ke memori perangkat, bisa anda lihat tutorial cara install selengkapnya bisa dilihat pada video dibawah. Silakan skip dan lihat cara instalasi pada menit ke 8.12.

Screenshot Tampilan Game FTS 20

Bagi anda yang penasaran ingin melihat sekilas tampilan dari game FTS 20, berikut ini kita coba beberkan beberapa gambar atau screenshot tampilan game FTS 20 mulai dari tampilan awal game, Game Modes, Manager Modes, Tampilan klub Shopee Liga 1 Indonesia, Matchup Setup, Select Player, dan lain-lain

GAME MODES

FTS 20 mempunyai beberapa konten menarik untuk para pecinta game sepakbola. Disini ada Quick Match dan Tournament Mode untuk memulai pertandingan. Nikmati keseruannya dengan anda coba sendiri saja.

MANAGER MODE

Seperti yang ada pada pembahasan diatas, di Manager Mode anda dapat mengelola aktifitas tim. Seperti yang ada pada gambar ada menu aktifitas tim dimana saya mencoba tim lokal Bali United. Kemudian ada informasi jadwal pertandingan pada Next Fixture, Transfer Windows Summary, Current Transfer dan sebaganya.

SHOPEE LIGA 1 INDONESIA

Seperti yang kita janjikan di awal, pada update FTS 20 ini sudah ada klub-klub terbaru dari Shopee Liga 1 Indonesia berserta update transfer pemain pada musim 2019/2020. Nikmati keseruan memainkan klub-klub lokal dengan tim favorit kesayangan anda.

MATCH SETUP

Disini anda bisa mengatur skuat tim yang akan bertanding, formasi dan pemain cadangan yang akan menjadi backup tenaga tambahan saat pemain lain kelelahan atau mengganti strategi lain. Diatas adalah screenshot dari tim liga 1 Indonesia yaitu Bali United dengan pilihan skuat dan rating nya dimana kita lihat W. Pachecho punya rating tertinggi diantara pemain Bali United lain.

PERTANDINGAN

Diatas adalah screenshot pertandingan yang baru saja dimulai. Dengan grafis yang lebih baik dan sudah ada tim lokal dari klub Shopee Liga 1 Indonesia membuat game FTS 20 lebih seru. Silakan anda coba download dan mainkan saja ya.

F.A.Q

Ada update apa aja di FTS 20 ?

FTS 20 ada banyak update diantaranya adalah update transfer pemain, update jersey kit klub terbaru, update klub di Shopee Liga 1 Indonesia, mode manajer baru dan update UCL.

Apakah sudah ada liga 1 Indonesia di FTS 20 ?

Ya. FTS 20 sudah ada Shopee Liga 1 Indonesia beserta update transfer pemain dan jersey kit untuk musim 2019/2020

Berapa ukuran FTS 20 ?

Ukuran FTS 20 sekitar 345 MB sehingga cukup ringan untuk smartphone anda.

Apakah FTS 20 bisa untuk HP dengan RAM 1 GB ?

Ya tentu saja. Jangan lupa sediakan memori internal yang cukup supaya game FTS 20 bisa berjalan.

Apakah FTS 20 bisa Multi Player ?

Belum bisa. FTS 20 belum mendukung multi player dan juga bermain online.

Baca Lainnya