Filter IG Masha And The Bear

Saat ini dunia sosmed di Instagram sedang diramaikan oleh banyak filter-filter keren untuk bergaya di depan kamera. Beberapa waktu yang lalu sempat ramai Filter IG Hidung Berdarah, kini ada sebuah filter yang tak kalah menariknya yaitu Filter IG Masha And The Bear.

Bisa dibilang keberadaan filter instagram ini sebagai sebuah prank untuk gaya-gayaan ke teman di sosmed. Seperti filter hidung berdarah yang kita bahas beberapa waktu yang lalu yaitu sebuah efek tipuan yang membuat hidung kita seakan-akan mengeluarkan darah.

Nah tapi untuk filter IG Masha and The Bear ini bukan efek wajah berganti menjadi salah satu karakter di film masha and the bear ya teman-teman. Melainkan nanti dibagian pipi dan jidat akan muncul karakter masha yang lucu dan menggemaskan. Bagi kamu yang penasaran dengan filter IG Masha and the bear ini, baca terus ya sampe selesai.

Apa Nama Filter IG Masha and The Bear ?

Saat ini banyak yang mencari nama filter IG Masha and The Bear. Sebagian dari kita mungkin masih bertanya-tanya, apa sih nama filter IG Masha and Teh Bear yang lagi viral ini ?

Filter Masha and The Bear dipakai untuk menghiasi story akun Instagram biar semakin berwarna dan keren. Dengan adanya karakter Masha yang sangat lucu dan menggemaskan tersebut membuat kita yang menggunakan filter ini jadi ketularan lucu dan menggemaskan deh. hehe

Bagi kamu yang ingin ngikutin Filter IG Masha and The Bear ini tetapi tidak mengentahui apa namanya. Bisa ikuti saja tutorial atau trik yang kita bagikan disini biar kita juga bisa ikut menggunakannya.

Nama Filter IG ini bisa kamu temukan dengan 2 cara, yaitu pertama dengan mencari langsung dari menu filter ig dan kedua dengan meniru filter dari akun IG @wahab_379. Nah berikut caranya.

Cara Mendapatkan Filter IG Masha and The Bear

Kamu pasti gak sabar bukan pengen segera mencoba filter IG yang satu ini. Nah langsung saja deh kita berikan trik Cara Mendapatkan Filter IG Masha and The Bear dibawah ini :

  1. Pertama, pastinya kamu sudah memiliki aplikasi Instagram dulu dong. Jika belum download dan install terlebih dahulu
  2. Pastikan akun instagram yang anda miliki sudah ada di versi terbaru
  3. Buka aplikasi Instagram kemudian klik icon kamera yang ada di bagian kiri atas
  4. Geser untuk memilih efek yang ada
  5. Nah nantinya akan ada icon Telusuri Efek
  6. Silakan klik dan masukan kata ‘Marsha’
  7. Nah sampai disini filter akan muncul dari akun IG @wahab_379
  8. Kalo filter IG nya sudah ada silakan klik akun @wahab_379
  9. Buat menyimpan filter anda klik saja icon tanda garis panah di bawah atau bisa dengan meklik Coba.
  10. Selesai. Kamu sekarang sudah bisa menikmati filter IG Masha and The Bear.

Bagi kamu yang masih bingung, bisa tonton saja video dibawah ini :

Kesimpulan

Saat ini sedang viral filter IG terbaru yang bernama Filter Masha and The Bear. Banyak yang bertanya-tanya apa sih nama filter tersebut. Nah diartikel ini kita bahas secara lengkap beserta cara mendapatkan filter instagram terbaru tersebut.

Semoga ulasan tutorial yang kita bagikan bisa bermanfaat. Jangan lupa share ke temenmu ya jika artikel ini dirasa punya manfaat. Terima kasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: JAKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *