Filter Hidung Berdarah Instagram

Apakah anda sedang mencari filter hidung berdarah di Instagram yang sedang booming akhir-akhir ini? filter hidung berdarah atau mimisan atau juga disebut filter nosebleed. Ini adalah sebuah efek Yang mana pada bagian hidung muncul seperti darah yang mengalir berwarna merah ke orange orange dan disertai bintik-bintik di pipi.

filter hidung berdarah ini sangat booming karena dipakai oleh beberapa artis Indonesia. Nah jika Anda penasaran, Bagaimana sih cara mendapatkan filter Instagram ini di sini kita akan mencoba membahas cara mendapatkan filter hidung berdarah atau mimisan di Instagram terus simak ya?

Filter Hidung Berdarah (Mimisan) di Instagram

Filter hidung berdarah atau mimisan di Instagram ini yaitu sebuah fitur yang mana memberikan efek yaitu filter berwarna orange di bagian pipi dengan bintik-bintik dengan darah yang mengalir dari hidung ada juga yang disertai tisu ketika darah keluar.

Filter hidung berdarah atau mimisan ini memberi kesan kamu sedang tidak fit atau sedang sakit dan ingin butuh perhatian dari orang lain seperti misalnya pacar atau suami. Bisa juga memasang filter ini untuk keren-kerenan saja untuk memamerkan fitur baru instagram tersebut.

Cara Mendapatkan Filter Hidung Berdarah (Mimisan) di Instagram

Silakan ikuti step-step cara mendapat filter hidung berdarah di Instagram :

1. Step Pertama

Buka aplikasi Instagram lalu klik icon kamera

 

2. Step Kedua

Silakan masuk ke salah satu efek instagram, misal efek air. Lalu klik seperti tanda panah

 

3. Step Ketiga

Lalu klik lagi icon Telusuri Efek

 

4. Step Keempat

Klik icon penelusuran

 

5. Step Kelima

Setelah itu silakan ketikan nosebleed

 

6. Step Terahir

Selanjutnya pilih salah satu efek dan filter hidung berdarah ig sudah dapat digunakan

Selesai deh sekarang kamu sudah bisa membuat filter hidng berdarah atau mimisan di Instagram. Bagaimana gampang bukan cara membuatnya?

Akhir Kata

Barangkali itu saja artikel yang bisa kami sajikan untuk anda. Jangan lupa untuk berlangganan artikel dari blog kami dengan menekan tombol lonceng yang ada di samping kanan.

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *