Situs Nonton Drama Thailand Sub Indo Lengkap

Nonton film di bioskop memang begitu menggiurkan. Selain tempat nonton yang mendukung, layar super lebar, gambar jernih, film di bioskop juga tidak akan terjeda oleh iklan. Bioskop biasanya hanya menayangkan beberapa film yang baru rilis saja dalam beberapa pekan. Bioskop Indonesia juga, identik dengan hanya memutar film dalam negeri saja, tidak dengan film luar negeri. Sebut saja film asal negeri Gajah Putih Thaland yang di negara kita tidak sedikit peminatnya.

Film ataupun drama Thailand sama menariknya untuk ditonton. Drama Thailand yang diperankan oleh aktris dan juga aktor rupawan adalah salah satu daya tariknya. Selain itu, alur cerita dan kegiatan sehari-hari yang tidak jauh berbeda dengan negara indonesia menjadi keseruan tersendiri.

Anda yang suka dengan drama Thailand, bisa mendapatkannya dengan mendownload lewat berbagai situs. Ada beberapa situs yang banyak menyediakan drama thailand, dan Anda bisa download lewat perangkat komputer yang Anda miliki. Banyak sekali situs yang di dalamnya memuat banyak  Thailand. Sudah menjadi seharusnya, Anda tidak sembarangan mengunjungi situs tersebut agar terhindar dari berbagai virus yang dapat merusak perangkat Anda.

Daftar Situs Download Drama Thailand Terbaik

Selain serial drama, film Thailand juga tak kalah menarik untuk ditonton. Anda dapat mendapatkan film-film tersebut secara gratis melalui situs download. Berikut ini adalah beberapa situs download yang bisa Anda kunjungi untuk menonton dan download film dan drama Thailand.

1. Kingdrakor.com

Kingdrakor adalah situs pertama yang bisa Anda kunjungi saat Anda ngidam film Thailand. Walaupun dari namanya terkesan hanya menyediakan drama Korea, tapi Anda juga bisa menemukan film Thailand yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia.

Film dan drama dari negara lain juga menjadi koleksinya, sebut saja berbagai negara seperti Jepang, China, dan juga Taiwan yang rajin sekali memproduksi film dan drama dengan penggemar lintas negara.

2. Dramaserial.club

Walaupun situs ini kesannya hanya berisi koleksi drama, namun di dalamnya juga terdapat banyak film dari beberapa negara asia khususnya. Film asal negeri Gajah Putih Thailand adalah salah satu koleksinya. Hal yang tidak kalah penting, mayoritas drama dan film asia yang menjadi koleksinya sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.d

Jadi, Anda yang lagi cari film Thailand, situs ini bisa menjadi alternatif.

3. Inidramaku.com

Situs berikutnya yang banyak menyediakan film Thailand adalah Inidramaku. Tentu saja film Thailand bukan satu-satunya yang dimuat di situs ini, tetapi film dan drama asia lainnya, seperti Korea, China, Taiwan, dan Jepang juga dapat Anda tonton.

Kelebihan dari situs ini adalah loadingnya yang ringan sehingga Anda dapat menemukan film favorit dengat nyaman dan cepat. Cara mencarinya cukup dengan menuliskan judul film Thailand yang Anda inginkan di kolom pencarian situs, maka akan muncul film dimaksud untuk Anda tonton dan download.

Selain drama dan film, di sana juga terdapat video variety show dari berbagai negara dengan subtitle bahasa Indonesia. Anda tidak akan sulit menemukan film lama ataupun baru, karena situs ini rajin sekali memperbaharui koleksinya. Enaknya lagi, dalam situs ini tersedia 3 server download yang bisa Anda gunakan.

4. Drakorindofilms.tv

Situs ini menyediakan film dan drama dari berbagai negara yang bisa didownload dan ditonton. Sebut saja film dan drama dari Negara Korea, China, Taiwan, dan juga Thailand dengan subtitle bahasa Indonesia. Bahkan film barat pun tidak luput menjadi perhatian situs ini.

Berbagai film Thailand disimpan dalam 3 server, dan Anda dapat memilihnya sesuai dengan selera. sebelum memutuskan untuk download atau nonton, Anda bisa meyakinkan diri dengan membaca sinopsisnya terlebih dahulu.

selain itu, dalam situs ini juga dilengkapi dengan ulasan menegenai pemeran film, tahun rilis, serta beberapa informasi lainnya yang berkaitan dengan unsur intrinsik film.

5. Filmbioskop21

Ini dia situs berikutnya yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan drama Thailand, baik itu yang baru maupun yang sudah lama. Anda juga bisa mendownloadnya satu paket lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia.

Selain drama Thailand, lewat situs ini juga Anda bisa menemukan beberapa film atau drama dari negara lain, seperti Australia, Malayasia, Amerika, Jepang, dan juga Korea. Tidak hanya itu, beberapa drama dari negara Aprika Selatan pun bisa Anda jumpai.

Situs ini menyediakan 4 server, sehingga tidak perlu khawatir broken link pada saat melakukan download. Walaupun terjadi problem, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan admin  situs  yang terbilang respponsif.

5. Pusatfilm21

Anda bisa mendapatkan drama Thailand lewat situs ini dengan 3 server yang tersedia. Sama seperti situs sebelumnya, situs ini memuat drama Thailand dengan sangat lengkap. Pastinya subtitle bahasa Indonesia terdapat di dalamnya, sehingga sangat membantu bagi Anda memahami alur cerita dalam drama.

Aplikasi Android Untuk Nonton Drama Thailand

Drama adalah satu serial televisi yang bikin kecanduan. jalan ceritanya yang dibuat episode demi episode bikin penonton penasaran dan enggan beranjak. Salah satu drama lintas negara yang banyak disukai oleh masyarkat kita adalah drama Thailand. Sayangnya nyaris tidak ada televisi yang mau rutin menayangkan drama tersebut, sehingga banyak orang mencari jalan lain untuk mendapatkannya.

Selain lewat berbagai situs, cari lain untuk nonton drama Thailand adalah lewat aplikasi. Berikut ini adalah 5 aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk nonton drama Thailand.

1. VIU

Anda pecinta drama tentu saja  sangat akrab dengan aplikasi penyedia drama yang satu ini. Banyak orang mengetahui VIU sebagai aplikasi untuk nonton drama Korea saja. Nyatanya, VIU juga bisa Anda manfaatkan untuk nonton berbagai drama dari negara asia lainnya, salah satunya adalah Thailand.

Anda bisa mengunduh aplikasinya lewat perangkat komputer maupun smartphone. Pengunduhannya pun gak harus bayar. Aplikasi ini menyediakan dua layanan, yaitu paket dasar dan paket premium.

Anda pengguna baru VIU dapat menikmati paket premium gratis selama satu bulan. Selama masa triler tersebut, Anda bisa menikmati VIU tanpa munculnya iklan.

Jika Anda ingin berlangganan, bisa mengambil paket bulanan atau mingguan. Android PayTM ataupun PayPal adalah dua media pembayaran yang digunakan ketika Anda berlangganan aplikasi ini.

2. Drama Thailand Lakorn HD

Walaupun dalam aplikasi VIU  dapat menonton drama Thailand, namun jumlahnya masih sangat sedikit jika dibandingkan dengan drama Korea yang tersedia. Untuk itu, Anda bisa nonton drama Thailand lewat aplikasi Drama Thailand Lakor HD yang menyediakan porsi drama Thailand lebih banyak.

Sebagaimana namanya, aplikasi ini memang fokus menyediakan drama dari negera tetangga Thailand. Lewat aplikasi ini, Anda bisa nonton drama Thailand yang baru rilis maupun drama jadul.

koleksi dramanya terbilang cukup lengkap, serta dapat Anda nikmati secara gratis selama perangkat tersambung ke jaringan internet. Anda bisa menemukan aplikasi ini lewat browser.

Episode demi episode drama Thailand dalam aplikasi ini dapat Anda tonton kapan saja. Banyak subtitle yang tersedia di dalamnya, salah satunya adalah subtitle bahasa Indonesia yang bisa Anda pilih.

3. Kajja – Drama Korea, China, Thailand Sub Indo

Aplikasi drama Thailand yang satu ini sudah beroperasi sekitar 3 tahun. Anda penggemar drama Thailand, silahkan coba tonton drama favorit Anda di sini. Episode drama yang masih ongoing, biasanya diupdate setiap hari.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini lewat browser maupun google play store secara gratis. Navigasi dalam aplikasi ini pun sangat simpel, sehingga Anda yang masih newbie tidak akan kebingungan.

4. Thai Drama

Thai Drama adalah aplikasi drama Thailand yang belum lama rilis. Subtitle dengan bahasa Indonesia belum bisa Anda temukan di aplikasi ini.

Namun, masalah kelengkapan koleksi drama Thailandnya tidak perlu diragukan lagi. Apalagi jika berbicara drama baru yang masih segar, pasti Anda tidak sulit menemukannya di situs ini.

Kabar baiknya lagi, situs ini juga menyediakan koleksi film Thailand yang jarang ditayangkan di bioskop. Anda yang tertarik dengan aplikasi ini bisa mendapatkannya lewat browser maupun google play store.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga tidak akan memenuhi memori ponsel, dan tentu aja Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

5. Khmer Thai Drama

Sebagaimana namanya yang Thailand banget, berbagai drama dalam aplikasi ini murni memakai bahasa mereka dan belum menyediakan banyak subtitle.

Namun Anda tidak perlu khawatir, subtitle bahasa Inggris yang disediakan bisa menunjang  untuk memahami  drama. Walaupun mayoritas dengan bahasa Thailand, namun masalah kelengkapan gak perlu diragukan. Anda pecinta drama Thailand tidak akan kecewa memiliki aplikasi ini.  Drama Thailand bertema kolosal hingga modern dapat Anda temukan dan tonton sepuasnya.

Selain drama Thailand, situs ini juga menyediakan ruang untuk drama Korea dan China. Anda yang tertarik dengan aplikasi ini dapat mengunduh di play store secara gratis. Setelah itu, Anda dapat nonton dramaThailand secara gratis pula. Anda hanya perlu paket data atau jaringan wifi agar dapat nonton drama Thailand sepuasnya.

Itula beberapa situs serta aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton film maupun drama Thailand. Anda bisa memilih dan menggunakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Pilih juga aplikasi yang tidak memberatkan ponsel Anda, agar video yang Anda tonton tidak lelet saat diputar.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *