Download Go Partner Apk

Beberapa waktu yang lalu Gojek kabarnya bakal merilis aplikasi terbarunya yang bernama Go Partner. Saat ini aplikasi ini memang belum diluncurkan di Play Store mungkin dalam beberapa hari lagi bakal tersedia. Tapi bagi kamu yang gak sabar sekaligus penasaran dengan aplikasi Go Partner Apk, bisa baca artikel ini sampai tuntas.

Jika saat ini anda adalah pengguna setia aplikasi Gojek ataupun barangkali anda seorang Driver Gojek, tentu saja anda tak akan mau ketinggalan informasi seputar Gojek, apalagi ini adalah aplikasi terbaru bernama Go Partner ini. Jangan khawatir informasi dan juga link download apk akan kita sediakan dibawah ini.

Tentang Go Partner Apk

Anda barangkali sudah mencari info tentang aplikasi ini termasuk mencarinya di Play Store. Tapi sayang ketika mencari dengan mengetikan Go Partner yang muncul mungkin ‘Go-Bike Partner atau Gojek Driver’. Anda pun dibuat penasaran olehnya hingga sampailah anda ke website ini untuk mencari informasi.

Go Partner adalah sebuah aplikasi terbaru yang akan dirilis Gojek dalam beberapa hari kedepan. Sehingga memang mencari di Play Store sampai seharian pun tak bisa ditemukan. Untuk mencobanya anda harus menggunakan versi apk pada Go Partner Apk.

Menurut informasi yang didapat, aplikasi Go Partner ini bisa memudahkan transaksi antara pengguna dengan driver gojek. Begitulah penuturan dari salah satu review pada channel youtube. Konon juga nih dengan menggunakan aplikasi Go Partner Apk, orderan malah makin lancar jaya. Wah beneran gak ya?

Daripada penasaran anda bisa mencoba download aplikasi versi apk nya disini.

Download Go Partner Apk

Go Partner belum ada di Play Store. Jadi untuk bisa menggunakan aplikasi ini kalian harus mendownload versi APK pada Go Partner Apk pada link download berikut ini :

DOWNLOAD

Informasi Go Partner Apk

Nama AplikasiGo Partner Apk
Ukuran49.3 MB
Versi1.1
Update Versi17 Agustus 2020
Supported OSAndroid 4.4+

Fitur Go Partner Apk

Anda yang masuk kesini pasti penasaran dengan fitur baru aplikasi Go Partner ini. Menurut salah satu review di channel youtube, memang sih secara fitur hampir sama dengan aplikasi Gojek yang biasa kita pakai. Hanya saja dari ada beberapa perbedaan yaitu :

  1. Konon kabarnya Go Car dan Gojek Driver dijadikan satu pada aplikasi Go Partner.
  2. Go Partner adalah nama aplikasi tunggal dari Gojek yang dipakai di beberapa negara lain seperti misalnya di Vietnam ada Go Viet. Nah Go Partner ini dihadirkan untuk memudahkan ketika melakukan update dalam rangka pengembangan aplikasi yang tersentralisasi.
  3. Go Partner adalah langkah nyata Gojek untuk bisa Go Internasional dalam menghadapi kompetitornya.

Kita memang belum menelusuri lebih jauh mengenai fitur dari aplikasi Go Partner Apk ini. Daripada penasaran, lebih baik mencoba sendiri saja.

Cara Install Go Partner Apk

Dibawah ini adalah tutorial cara install go partner apk, silakan disimak ya.

  1. Pertama-tama silakan melalui link yang sudah disediakan diatas
  2. Sebelum melakukan install aplikasi, pastikan anda sudah mengaktifkan izin instalasi dari sumber tidak dikenali
  3. Caranya dengan masuk ke PengaturanKeamanan dan Privasi – lalu aktifkan Install Aplikasi dari sumber tidak dikenali
  4. Sekarang tinggal cari folder tempat file apk didownload
  5. Silakan klik lalu pilih instal. Tunggu sampai instalasi selesai
  6. Nah sekarang kamu sudah bisa menggunakan aplikasi Go Partner

Apa sih Perbedaan Go Partner Apk dan Gojek ?

Disini pasti banyak yang bertanya-tanya tentang apa sih perbedaan dari aplikasi Go Partner Apk dengan Gojek? Apa justru sama saja? Okey disini akan kita bahas bersama.

Seperti yang telah dijelaskan pada fitur-fitur aplikasi Go Partner Apk diatas, hadirnya Go Partner ini adalah sebagai langkah Gojek untuk lebih bersaing dengan kompetitornya di seluruh dunia. Dalam hal ini Gojek akan Go Internasional dan tentu saja tidak akan memakai nama Ojek karena memang di luar negeri sana tidak akan paham dengan arti Ojek bukan?

Berikut perbedaan Go Partner dengan Gojek :

  1. Pembaharuan aplikasi Go Partner oleh Gojek ini nantinya akan menggabungkan Go Car dan Go Jek driver pada satu aplikasi.
  2. Secara tampilan sedikit berubah. Namun tetap hadir dengan warna khas hijau, hitam dan putih.
  3. Gojek adalah aplikasi yang hanya beredar di Indonesia. Di Vietnam namanya Go Viet. Hadirnya Go Partner nanti akan memiliki nama tunggal yaitu Go Partner.

Cara Menggunakan Aplikasi Go Partner

Bagi anda yang sudah pernah menggunakan aplikasi Gojek sepertinya tak akan kesulitan untuk menggunakan aplikasi Go Partner ini.

Untuk fitur-fiturnya pun. Fitur yang ada di aplikasi Gojek juga ada di aplikasi Go Partner. Jadi saya rasa setelah menginstall aplikasi ini anda akan langsung bisa menggunakannya tanpa perlu tutorial yang detil.

Jadi tunggu apa lagi silakan aplikasinya dicoba saja biar rasa penasaran hilang.

F.AQ

Apakah Go Partner adalah aplikasi buatan Gojek ?

Betul. Go Partner adalah aplikasi yang dirilis oleh Gojek

Apa Perbedaan Go Partner dengan Gojek?

Secara fitur memang tidak ada yang berbeda mencolok.

Apakah Gojek ganti nama jadi Go Partner ?

Betul penamaan Go Partner merupakan sentralisasi dan misi gojek untuk go internasional. Karena di Vietnam misalnya Gojek bernama Go Viet. Tujuannya hanya sentralisasi supaya satu nama di seluruh dunia.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *