Douyin Apk, Aplikasi Tiktok versi China

Bagi anda yang sedang mencari aplikasi Douyin APK, disini kita akan membagikan link download nya untuk anda serta cara install dan juga sedikit ulasan mengenai Douyin Apk yang merupakan Tiktok versi China ini.

Lantas apakah ada kelebihan dari aplikasi Douyin APK alias Tik Tok versi China ini? Nah disini kita akan membahasnya secara lengkap. Terus simak ya.

Apa itu Douyin APK ? 

Seperti yang kita semua tahu saat ini Tik Tok adalah aplikasi yang sangat terkenal dan sedang booming di Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa lagi demam tiktok. Berjoget ria dan mengekspresikan diri di depan kamera lewat tiktok.

Nah Douyin APK ini seperti yang sudah kita singgung diatas merupakan Tik Tok versi China. Terus apa aja sih yang membedakan Tik Tok versi Indonesia dengan douyin APK yang mana merupakan Tik Tok versi China ini?

Pada dasarnya untuk fitur-fitur yang terdapat di dalam kedua aplikasi ini baik itu Douyin APK maupun Tiktok adalah sama. Yang membedakan hanyalah bahasa yang digunakan. Dimana Douyin APK memakai bahasa China sementara tiktok di Indonesia menggunakan bahasa Indonesia.

Kelebihan Douyin APK

Jika kita berbicara tentang kelebihannya, antara Douyin APK dan Tiktok pada dasarnya adalah sama. Dengan kata lain tidak ada kelebihan yang terlalu mencolok dari Tik Tok dan Douyin APK.

Lantas kenapa sih ya Kok berbeda namanya? Penamaan ini barangkali bertujuan supaya familiar saja dengan sebutan di suatau negara.

Tapi ngomong-ngomong tidak cuma Tik Tok dan Douyin aja loh yang memiliki penamaan aplikasi berbeda. Cina dan Indonesia juga memiliki penamaan berbeda pada game PUBG Mobile dan Peacekeeper Elite. Keduanya sama persis, hanya penamaan aplikasinya saja yang berbeda. Ya mungkin ini hanya strategi marketing aja kali ya.

Download Douyin Apk Versi Terbaru 2020

Aplikasi Duoyin yang resmi tidak akan anda temukan di Play Store maupun App Store namun harus menginstallnya secara manual melalui versi Apk.

Download Douyin Apk Official

DOWNLOAD

Download Douyin Apk via Google Drive

DOWNLOAD

Cara Membuat Akun Douyin

Setelah kita mengetahui aplikasi Douyin APK nah selanjutnya kita akan mencoba melakukan registrasi atau cara membuat akun Douyin.

Untuk membuat akun Douyin ini memang tidak jauh berbeda dengan ketika kita membuat akun Tiiktok. Pada dasarnya ada dua metode registrasi akun. Yaitu dengan daftar melalui akun sosial media seperti Facebook, Twitter dan Gmail. Dan yang kedua yaitu registrasi dengan menggunakan nomor HP.

Nah bedanya untuk daftar melalui sosial media, Douyin tidak menyediakan opsi Facebook maupun Twitter. Tapi melalui akun sosial media seperti WeChat, Weibo dan Toutiao. Untuk opsi lainnya anda bisa langsung dengan registrasi menggunakan nomor HP Indonesia dengan kode +62. Di bawah ini akan kita bahas selengkapnya.

Daftar Menggunakan Nomor HP

Cara membuat akun Douyin metode selanjutnya yaitu cara registrasi menggunakan nomor HP. Berikut step-stepnya silakan disimak ya :

  1. Pertama silakan nda Buka aplikasi Douyin Apk yang telah didownload tadi
  2. Kemudian masukkan nomor HP
  3. Gunakan kode negara Indonesia yaitu +62 kemudian diikuti dengan nomor HP kamu
  4. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan kode verifikasi via SMS
  5. Buka Inbox pesan SMS anda, silakan masukan kodenya
  6. Selesai

Daftar Menggunakan Akun Sosial Media

Nah metode kedua yaitu dengan akun sosial media. Anda bisa menggunakan WeChat, Weibo dan Toutiao. Yang familiar tentu saja wechat, anda bisa registrasi dengan akun we chat.

Setelah anda hubungkan akun wechat untuk registrasi Douyin. Jika sudah maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi Douyin yang merupakan Tiktok versi China ini.

Jika masih bingung bisa tonton video dibawah ini :

Kesimpulan

Douyin APK adalah aplikasi Tiktok versi China. Tidak ada perbedaan fitur antara kedua aplikasi tersebut. Namun untuk registrasi akun Douyin anda tidak bisa daftar via Facebook maupun Twitter tetapi dengan akun WeChat, Weibo dan Toutiao. Semoga artikel ini bisa mengobati rasa penasaran anda terhadap Aplikasi Douyin.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *