Cara Mudah Trading dengan Autotrade Gold

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan investasi di dunia digital, salah satunya adalah menggunakan robot. Memang, dari segi profit akan kalah jika dibandingkan dengan yang melakukan analisis dan ekseskusi mandiri (manual). Tapi, bagi yang terbatas dengan waktu dan ingin konsistensi, penggunaan robot broker bisa dijadikan pilihan untuk memudahkan trading (utamanya bagi pemula).

Di antara berbagai robot trading yang beredar, Autotrade Gold adalah rekomendasi dari kami karena memiliki 3 kelebihan utama berikut ini.

  • Deposit terjangkau, minimal $100
  • Tanpa profit sharing, semua milikmu sebagai investor
  • Kurs beli seharga 1$

Belum cukup dengan 3 kelebihan di atas? Oke, mungkin kamu bisa membaca beberapa alasan yang bisa dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk menggunakan Autotrade Gold dan daftar Pantheratrade. Simak daftarnya di bawah ini ya,

  • Transaksi cepat

Transaksi cepat, terbukti dengan proses transaksi yang hanya membutuhkan waktu kurang dari 3 menit saja (minim delay/bug, dll)

  • Transaksi otomatis

Transaksi otomatis, Autotrade Gold sebagai robot trading XAU/USD ini sangat direkomendasikan untuk pemula yang ingin memaksimalkan profit investasi harian. Karena fiturnya yang menawarkan otomasi analisis market, serta bertransaksi secara realtime dan otomatis tanpa menunggu untuk kita operasikan. Pilihan yang bijak untuk menghemat waktu bukan? 

  • Transaksi aman

Salah satu manfaat menggunakan robot trading adalah keamanan yang bisa meminimalisir kerugian trading. Nah, dengan Autotrade Gold,  jumlah maksimal untuk kerugian trading harian sudah dipastikan di angka 3%. Sementara untuk presentase profitnya berkisar antara 0.5 – 3% setiap hari. 

  • Transaksi super mudah

Tidak hanya mudah ketika daftar Pantheratrade, tapi juga memudahkan ketika trading, deposit, maupun withdraw. Semua transaksi yang dilakukan akan diproses dan selesai pada hari tersebut (yang sama). 

  • Selamat tinggal biaya bulanan

Yaps, robot trading ini tidak dikenai biaya tambahan selain biaya ketika pertama kali membeli. Kabar baik lainnya, biaya tersebut sudah berlaku selamanya. Wow lagi!

  • Broker ECN/STP

Harus kamu pahami bahwa broker hanya akan menyerahkan resiko kepada penyedia likuiditas. Broker tidak diperbolehkan mengambil sisi yang lain ketika melakukan transaksi dengan klien. 

Namanya juga investasi, sebelum membeli kita memang harus mempelajari produk dan teknikal instrumen investasi. Selama proses belajar tersebut, kita juga sudah bisa memulai dengan cara memanfaatkan otomasi yang ditawarkan oleh robot trading. Sudah banyak pilihan di luar sana, tapi pastikan kamu hanya memilih yang aman dan tepercaya. 

Trading bersama Autotrade Gold adalah solusi untuk memudahkan trading dengan keamanan dan profit yang sudah terbukti. Inilah waktu yang tepat untuk membuktikannya sendiri.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *