Ditulis oleh Nurhayati

Cara Menambah Followers Instagram Gratis, Aman dan Cepat

Tips dan Trik Tips Sosial Media ♦ Friday, 17 May 2019 - 21:48 WIB

Ampuh banget!! Berikut Cara Menambah Followers Instagram Gratis, aman dan cepat tanpa harus beli Followers IG. Mau tau? Begini caranya…

Menambah followers instagram memang gampang-gampang susah. Kalau kamu memang sudah terkenal dari sononya, membuat akun Instagram seharipun bisa langsung dapat banyak followers. Sementara untuk kamu orang biasa-biasa saja, mendapatkan followers di Instagram tentu akan sangat susah. Apalagi foto yang kamu upload adalah foto yang biasa saja. Atau meskipun foto atau video yang di upload ternyata bagus, untuk waktu sehari dua hari akan sangat sulit mendapatkan banyak followers.

Mendapatkan banyak followers di Instagram untuk beberapa orang memang sangat penting. Seperti misalnya untuk akun yang menjual barang atau jasa. Tentu dengan banyak followers, jualan kita bisa semakin laku. Dan sebagai pembeli, penulis pun akan lebih memilih akun yang followersnya banyak dibandingkan yang followersnya sedikit. Sehingga untuk kebutuhan jual beli online, followers banyak sifatnya sangat penting dan menjadi daya tarik sendiri bagi pembeli.

Cara Menambah Followers Instagram

Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan banyak followers Instagram dengan cepat? Untuk mendapatkan banyak followers Instagram dengan cepat memang banyak sekali cara yang bisa kamu lakukan. Cara tersebut bisa dengan membeli followers, biasanya membeli followers pun tidak semuanya bisa aktif. Dan tidak sedikit followers yang dibeli tersebut meng unfollow akun kita dalam beberapa hari. Selain itu, ada juga caranya dengan melakukan boot, tetapi cara ini akan dianggap spam oleh Instagram, sehingga ketika melakukan cara ini untuk mendapatkan banyak followers, dalam beberapa waktu Instagram kamu akan dianggap spam dan dinonaktifkan oleh Instagram. Sehingga pada artikel kali ini kami akan bagikan cara menambah followers Instagram gratis dan aman terbaru 2019. Dengan cara ini, kamu bisa mendapatkan Followers Instagram yang gratis dan pastinya aman.

1. Menggunakan Jasa Pembeli Followers

Jasa penambah followers memang terbilang cukup efektif untuk menambahkan jumlah followers. Dengan jasa mereka, kita bisa dengan cepat menambahkan followers. Tetapi resikonya memang akun kita bisa saja kena banned karena terlihat sebagai aktifitas mencurigakan oleh Instagram. Jasa tersebut akan menggunakan Bot atau robot untuk membuat kita mendapatkan banyak followers.

2. Menggunakan Bot Instagram Follower

Dengan menggunakan Bot Instagram Follower, dengan sekejap follower kamu bisa bertambah dengan sangat drastis. Ada banyak situs situs-situs yang menyediakan bot follower instagram seperti yang pernah di ulas di Daftar Situs Followers Gratis Instagram Tanpa Following silakan dibaca ya.

Aplikasi Penambah Followers Instagram

Untuk mendapatkan followers banyak dan gratis dalam waktu singkat. Kamu bisa coba beberapa aplikasi yang memang sudah tersedia di Play Store. Atau beberapa website yang bisa membantu menambah followers secara gratis. Berikut ini akan kami sajikan beberapa aplikasi dan situs yang bisa membantu menambah followers Instagram :

1. Fast 5000 Followers

Aplikasi pertama yang bisa kamu jadikan andalan untuk mendapatkan followers langsung sebanyak 5 ribu adalah aplikasi ini. Aplikasi ini cukup ampuh untuk memberikan kamu 5 ribu followers secara langsung. Ada banyak fitur premium yang bisa digunakan tanpa harus mengeluarkan uang. Dan pastinya aplikasi ini sangat banyak digunakan, karena jumlah unduhannya dan ratingnya pun sudah sangat bagus. Jadi, cobalah aplikasi ini untuk menambahkan followers.

Unduh Fast 5000 followers

2. Get Followers and Likes With Hashtag

Aplikasi selanjutnya adalah Get Followers and likes with hashtag. Seperti namanya, aplikasi ini akan memberikan kamu hashtag terbaik yang harus digunakan saat posting foto. Sehingga akan menambah banyak likes di postingan foto kamu. Sehingga, ketika banyak likes yang didapatkan foto kamu juga akan muncul di eksplore, dan orang bisa dengan mudah menemukan foto kamu. Selain itu, untuk menambah jumlah followers aplikasi ini juga bisa diandalkan.

Unduh Get Followers and Likes With Hashtag

3. Demmy Likes

Aplikasi ini juga memberikan kamu keuntungan untuk bisa mendapatkan banyak followers Instagram dan banyak likes di foto. Caranya adalah dengan melakukan sebuah misi di dalam aplikasi dan mengumpulkan banyak poin untuk ditukar dengan followers dan likes. Semakin rajin kamu melakukan misi, semakin banyak kesempatan mendapatkan followers dan likes untuk Instagram kamu.

Unduh Demmy Likes

4. Fast Follower Boost

Aplikasi yang satu ini juga ampuh banget menambah followers dengan cara yang adil. Dengan aplikasi ini kamu harus mengumpulkan poin-poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan followers aktif. Poin tersebut bisa didapatkan dengan cara nonton video iklan, memberikan rating sebuah aplikasi, ataupun mengunduh aplikasi tertentu.

5. Fame Boom for Real Followers, Likes

Aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan Fast Followers Boost yang mengandalkan penukarang poin agar bisa ditukarkan dengan followers aktif. Untuk mendapatkan poin, kamu harus berusaha lebih giat di aplikasi ini. Karena kamu harus rajin nonton video iklan dan menginput tag populer yang sudah disediakan oleh aplikasi Fame Boom ini.

6. Neutrino+

Untuk mendapatkan followers dengan aplikasi yang satu ini, kamu harus mengumpulkan sejumlah kristal yang nantinya bisa ditukarkan dengan followers aktif. Aplikasi ini juga sangat ringan digunakan dan cukup nyaman. Tampilannya sangat sederhana dan aplikasi ini sudah digunakan oleh hingga lima juta pengguna. Sehingga kamu tidak harus ragu jika ingin menggunakan aplikasi penambah followers yang satu ini.

7. Meteor+

Aplikasi Meteor+ bekerja dengan mengumpulkan diamond sebanyak-banyaknya untuk nantinya dikumpulkan dengan followers aktif. Untuk mendapatkan diamond, kamu harus mengumpulkan bonus harian atau dari naik karena sering mengunjungi aplikasinya.

8. IG Followers Pro For Instagram

Aplikasi ini akan memberikanmu saran terbaik bagaimana nantinya agar ketika posting foto kamu bisa dapatkan banyak likes dan tentunya jumlah followers juga semakin banyak. Kamu harus mengikut berbagai tips dari aplikasi IG Followers Pro for Instagram dengan memanfaatkan tag dan fitur lain agar bisa menambah followers. Jadi, aplikasi ini terbilang paling aman dan paling masuk akal.

9. Followers + For Instagram

Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi paling populer karena kehebatannya dalam menambah jumlah followers Instagram. Kamu bisa langsung mendapatkan seribu followers dalam sehari. Dan juga bisa mendapatkan hingga lima ribu likes dalam satu postingan foto. Untuk menggunakannya, kamu hanya harus menyalin tags populer yang disediakan oleh aplikasi. Dan likes kamu serta followers kamu akan langsung bertambah dalam sehari.

10. Get Followers

Aplikasi ini juga bisa bantu nambah banyak followers. Untuk menambah followers kamu harus follow satu akun dan imbalannya adalah mendapatkan poin yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan followers aktif. Kekurangannya mungkin dari aplikasi ini kamu harus selalu follow akun orang lain yang bahkan tidak kamu kenal. Tetapi jika tidak masalah kamu bisa coba aplikasi ini, karena nantinya kamu juga bisa unfollow mereka.

11. Royal Likes for Instagram

Selanjutnya aplikasi ini juga tidak kalah ampuh menambah followers Instagram. Untuk bisa menambah followers dari aplikasi ini kamu harus mengumpulkan banyak poin untuk ditukarkan dengan followers aktif.

12. GetFly Followers+

Selanjutnya aplikasi terbaik untuk mendapatkan followers sebanyak mungkin di Instagram adalah aplikasi GetFly Followers+. Aplikasi ini bisa memberikanmu followers banyak dan cepat dan gratis. Followers yang disediakan juga merupakan followers aktif di Instagram. Rating dari aplikasi ini juga cukup baik, sehingga sangat direkomendasikan untuk diunduh dan digunakan untuk mempercepat mendapatkan followers di Instagram.

13. 4gram.io

Selain aplikasi ada juga situs seperti 4gram.net yang bisa bantu kamu menambah followers lebih cepat. Untuk menghubungkan situs ini gampang sekali, kamu hanya harus mengunjungi 4gram.net. setelah masuk ke situs tersebut, masukan username dan password untuk instagram yang ingin ditambah jumlah followersnya. Dan jika sudah login, kamu akan mendapatkan banyak pilihan menu. Pilih saja followers, klik followers tersebut dan secara otomatis followers kamu akan bertambah dengan sendirinya.

14. gogram.net

Situs selanjutnya yang bisa bantu kamu tambah followers andalah gogram.net. Aplikasi ini juga bisa bantu menambahkan banyak likes di postingan Instagram kamu, sehingga foto yang kamu unggah bisa terkenal. Untuk menggunakannya tidak harus daftar, kamu masuk saja ke situs gogram.net dan login dengan username dan password Instagram kamu. Jika sudah login, kamu akan mendapatkan tiga pilihan yaitu followers dan likes photos. Karena kamu akan menambah followers, klik saja pilihan followers dan tunggu hasilnya hingga 50 followers datang. Klik submit untuk setiap followers, dan kamu bisa submit setiap beberapa menit sekali. Untuk mendapatkan lebih banyak followers, login dan submit sesering mungkin, dan akun Instagram kamu akan mendapatkan lebih banyak followers setiap harinya.

15. instafollowerspro.com

Jika ternyata kamu belum puas dengan beberapa aplikasi dan situs auto followers di atas, kamu bisa mencoba situs yang satu ini juga. Yaitu insta followers pro. Aplikasi ini bisa memberikan kamu hingga 100 followers dalam satu kali submit. Tetapi, kamu harus melakukan submit setiap beberapa menit sekali.

16. IGLiker

Situ IG Liker juga bisa digunakan untuk mendapatkan followers banyak. Situs ini kelebihannya sangat mudah digunakan dan gratis. Kamu hanya harus login dan minta followers langsung dari situs tersebut. Kunjungi situs https://ig-liker.net/ dan ikuti langkah selanjutnya dalam situs tersebut.

17. Indofoll

Biasanya, jika menggunakan situs atau aplikasi auto followers kita akan mendapatkan followers secara acak dari berbagai negara. Berbeda dengan situs Indofoll ini, kamu akan mendapatkan likes dan followers dari orang Indonesia. Sehingga untuk targetnya pun menjadi lebih khusus ke orang Indonesia. Untuk menggunakan situs ini kamu bisa berbayar ataupun dengan yang gratis. Untuk menggunakannya cukup mudah, kamu hanya harus masuk ke situs indofoll.com dan masuk menggunakan username dan password Instagram atau bisa juga dengan menggunakan Facebook.

18. 101follow.tk

Situs 101follow.tk juga bisa bantu kamu menambah banyak followers Instagram dengan cepat. Kunjungi situs 101follow.tk dan login dengan akun instagram kamu, masukan username dan sembarang password. Centang “I Am Not Robot” dan login dengan Instagram. Tunggu beberapa saat dan akan muncul followers langsung di akun kamu. Pastikan jangan terlalu sering, karena akun kamu bisa kena blokir Instagram.

19. instaindo.com

Situs ini juga bisa digunakan untuk menambahkan followers Instagram. Dan cara menggunakannya juga terbilang sangat mudah. Kunjungi saja follower gratis.net, dan nantinya kamu akan diarahkan ke situs instaindo.com. Nanti akan dijelaskan detail penggunaan situs tersebut, dan ikuti saja langkahnya hingga followers kamu bertambah dalam beberapa menit.

20. musdeoranje.net

Situs ini disajikan untuk kamu yang ingin mendapatkan followers dengan serius dengan mengeluarkan modal. Situs ini bisa digunakan untuk akun Instagram jualan, sehingga promo kamu bisa lebih cepat. Untuk membeli followers di akun ini kamu harus menyesuaikan dengan berapa budget yang ingin dikeluarkan. Maka, dengan mudah followers Instagram kamu akan bejibun.

21. Addmefast.com

Situs Addmefast.com ini juga bisa bantu kamu dapatkan followers lebih cepat. Masuk saja ke stius addmefast.com dan coba yang gratisnya dulu. Karena situs ini menyediakan fitur berbayar. Masukan email dan ikut langkah selanjutnya yang diberikan oleh addmefast.com. Maka followers yang tadinya cuma satu bisa langsung banyak.

Cara di atas memang sangat cepat bisa menambahkan followers di Instagram kamu. Tetapi cara alami akan lebih aman.

Cara Mendapat Banyak Followers IG Secara Alami Tanpa Tools

Berikut adalah cara aman yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan followers Instagram lebih cepat dan lebih banyak.

1. Posting Foto Menarik

Instagram adalah aplikasi yang dikhususkan untuk posting foto dan video singkat. Kesan utama yang bisa membuat orang lain follow akun kamu adalah foto yang bagus dan menarik untuk dilihat. Pastikan setiap posting foto, pilih foto yang terbaik dan enak dilihat. Dengan begitu orang yang melihat foto kamu dalam daftar explor bisa mengunjungi beranda profil kamu dan segera klik follow sesaat setelah melihat banyak foto bagus di feed Instagram kamu.

Sekarang ini orang juga menari perhatian followers dengan menggunakan penyusunan feed yang bagus. Karena feed yang bagus akan membuat orang yang mengunjungi profil kamu lebih tertarik untuk memfollow akun kamu. Sehingga, buatlah feed yang bagus dan menarik agar mereka bisa senang melihat dan terus bolak balik mengunjungi profil kamu. Apalagi jika kamu membuat Instagram untuk jual beli.

2. Rutin Posting Foto

Foto dan video adalah daya tarik dalam Instagram. FItur khusus yang diberikan oleh Instagram memang disediakan untuk foto dan video, sehingga konten tersebut nantinya akan dilihat oleh orang di feed kamu. Karena itu rajin-rajinlah posting foto dan video yang menarik agar followers kamu makin banyak. Berikan ide-ide segar di konten yang kamu posting dan pastikan konten tersebut bukan konten yang di posting berulang-ulang. Pastikan konten tersebut juga buatan kamu sendiri, bukan repost milik orang lain.

3. Manfaatkan Hashtag

Hashtag adalah hal yang sangat penting dalam posting foto di Instagram. Karena dengan hashtag orang-orang bisa dengan mudah menemukan foto yang sesuai dengan minat mereka. Berikan hashtag yang berhubungan dengan foto yang kamu unggah dan setiap posting foto, pastikan diberikan hashtag sebanyak mungkin agar bisa memancing interaksi dengan pengguna lain. Kita bisa menambahkan maksimal 30 hashtag dalam satu postingan. Dengan cara tersebut, kamu bisa dengan mudah mendapatkan orang yang sama minatnya dengan postingan kamu dan followers pun akan mengikuti.

4. Share ke Sosial Media Lain

Share foto Instagram ke sosial media lain yang sudah banyak pengikutnya juga merupakan cara yang lebih efektif untuk dapatkan banyak followers di Instagram. Misalnya kamu bisa hubungkan Instagram dengan Facebook. Sehingga postingan Instagram kamu bisa langsung terkirim ke Facebook secara otomatis. Hal ini bisa membuat orang lain penasaran dengan akun Instagram kamu. Dan mereka akan mulai follow akun kamu.

Kamu juga bisa bagikan ke sosial media lain seperti Twitter. Twitter juga bisa mempermudah kamu mendapatkan followers lebih banyak. Tetapi untuk Twitter pastikan juga gunakan hashtag. Karena Twitter juga sama halnya dengan Instagram yang mengandalkan hashtag untuk mempermudah postingan kita ditemukan orang.

5. Gunakan Teknik Follow-Unfollow

Teknik yang satu ini memang merupakan teknik paling jitu untuk menambahkan followers Instagram. Kamu hanya harus follow Instagram orang lain seperti misalnya artis yang sudah banyak followersnya hingga miliaran, dan setelah orang tersebut follow akun kamu, kamu bisa langsung unfollow mereka. Follow lah sebanyak mungkin akun orang lain, karena dengan begitu semakin banyak kesempatan kamu untuk bisa mendapatkan followers juga. Follow orang lain sesering mungkin. Dan tunggulah hingga 2 mingguan, maka followers kamu akan membludak.

Mungkin kamu juga sering di follow akun-akun penjual online. Mereka seringkali memfollow akun kita kemudian mereka tiba-tiba hilang setelah kita follow. Dengan cara tersebut kita memang diberikan kesempatan untuk memperkenalkan akun kita kepada orang lain. Karena secara tidak langsung mereka akan melihat siapa yang follow mereka. Jika ternyata akun kita menarik untuk merek, pasti mereka akan follow balik.

6. Menggunakan Jasa Paid to Promote

Jasa paid to promote bisa lebih efektif untuk kamu yang sedang mencoba jualan online. Kamu bisa menambahkan banyak followers dengan membayar sejumlah uang kepada akun besar. Dan mereka akan mempromosikan akun kamu di media sosial mereka. Karena Instagram mereka sudah banyak followersnya secara otomatis followers mereka akan tertarik follow akun kamu. Karena mereka sudah percaya pada akun Instagram tersebut. Sehingga apapun yang dibagikan oleh Instagram tersebut, biasanya akan diikuti oleh followers mereka jika mereka ternyata tertarik dengan produk dan tawaran kamu.

7. Buat Giveaway atau Kontes

Cara terbaik untuk menjaring followers secara alami adalah dengan membuat kontes atau giveaway. Buatlah sebuah kontes berhadiah, jika misalnya kamu membuat akun online shop, berikan hadiahnya produk yang kamu jajakan. Suruh mereka secara rutin likes dan follow akun kamu serta membagikannya di sosial media mereka, sehingga orang lain juga akan tertarik untuk mengikuti giveaway yang kamu berikan. Cara tersebut lebih alami dan akan lebih ampuh mengundang banyak followers di akun kamu. Lakukan kontes secara rutin, sehingga orang tidak hanya follow kamu pas ada kontes hari itu saja.

8. Buat Caption Menarik

Caption atau keterangan gambar juga sama pentingnya dengan hashtag. Bagian awal dari sebuah caption bisa membuat orang penasaran dengan konten kamu. Pastikan menambahkan titik-titik pada caption sehingga orang lain akan mengklik see more pada caption kamu. Agar ada interaksi dengan pengunjung, tambahkan pertanyaan seperti misalnya suka ini atau itu, atau jika bikin akun tentang food, kamu bisa ajukan pertanyaan seperti apakah kamu sudah coba ini? Dengan cara itu, orang akan lebih suka konten kamu dan mereka akan rutin mengunjungi feed kamu.

Baca Juga : 10 Aplikasi Like Instagram Gratis dan Aman Terbaru

Itulah cara menambah followers Instagram gratis dan aman terbaru 2019 yang bisa kamu lakukan. Agar lebih aman ketika menggunakan auto followers, sebaiknya dalam sehari kamu tidak menggunakannya terlalu banyak. Kamu bisa menggunakan boot, tetapi lebih baik jika digunakan sehari sekali dan jangan ingin mendapatkannya secara instan sehingga kamu bisa kena banned Instagram.

Mendapatkan followers dengan cara-cara di atas memang akan menambah banyak followers. Tetapi, cara-cara yang tidak alami tersebut tidak akan berpengaruh besar pada akun kamu. Mungkin kamu akan mendapatkan banyak likes. Tetapi, jika jualan mendapatkan followers secara organik akan lebih menguntungkan. Karena followers dari aplikasi targetnya memang acak. Sehingga tidak akan begitu efektif jika memang digunakan untuk jualan. Tetapi, apa salahnya kamu coba. Selamat mencoba, semoga followers kamu bisa semakin banyak tiap harinya.

Baca Lainnya