7 Cara Melihat Akun Instagram yang di Private, Terbukti!

Seringkali kita dibuat kesel ketika ingin ngepoin orang di instagram ternyata akun IG nya di private. Untuk follow pun kita harus menunggu persetujuan dari orang tersebut supaya akun IG nya bisa terlihat.

Apalagi jika yang diprivate adalah akunnya mantan. Tentu kamu sangat penasaran apa yang mereka lakukan akhir-akhir ini. Dan dengan siapa dia menghabiskan waktu setelah putus denganmu akhir-akhir ini. Nah, jika seperti itu kasusnya, kamu tidak usah khawatir kehilangan info mantan. Karena banyak cara kok yang bisa kamu lakukan agar tetap bisa melihat postingan foto sebuah akun Instagram yang di private.

Karena instagram sendiri memang memberikan privasi yang sangat ketat bagi penggunanya. Pengguna Instagram bisa mem private akunnya sehingga orang lain tidak bisa melihat postingan foto maupun video yang mereka posting di Instagram.

Alasan Akun Instagram di Private

Ada banyak alasan kenapa akun instagram di Private. Karena sejatinya privasi akun memang kadang dibutuhkan, apalagi jika memang merasa takut foto dan video yang ada disana disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab. Atau di IG tersebut memang disimpan untuk keperluan koleksi saja karena disimpan di ponsel ada kemungkinan data hilang.

 

Ketika akun Instagram di private atau diproteksi maka ketika ada yang meminta pertemanan harus menerima persetujuan terlebih dahulu dari pengguna. Jika tidak disetujui, maka selamanya kamu tidak akan pernah bisa melihat postingan dari akun tersebut. Biasanya orang yang mem private akunnya dikarenakan mereka tidak ingin terlalu banyak teman yang tidak dikenal masuk di akun pribadinya. Oleh karena itu mengunci akun memang pilihan paling tepat.

Beberapa alasan itulah yang melatarbelakangi seseorang mengunci akunnya agar tidak bisa dilihat orang yang tidak berteman dengan dia. Dengan begitu, akun kita bisa lebih aman dari orang-orang jahil yang mengambil foto kita tanpa izin atau video kita tanpa izin.

Cara Melihat Akun IG yang di Private Tanpa Aplikasi

Instagram adalah aplikasi yang sangat inkredible dalam masalah pengamanan akun. Ia memberikan kenyamanan dan juga keamanan akun yang sangat ketat. Sehingga ketika ada akun instagram yang di private, kita kadang merasa kesel.

Nah tapi gak usah khawatir, pada kesempatan ini kami akan bagikan cara melihat postingan IG yang di private. Dengan begitu ketika kamu ingin stalking akun mereka, kamu gak harus ketahuan kalau kamu selalu stalking.

Pada umumnya ada 2 cara untuk melihat akun IG yang di private yaitu dengan aplikasi dan tanpa aplikasi. Dibawah ini akan kita jelaskan yang tanpa aplikasi dulu.

1. Di-Follow Dulu

Cara pertama dan paling mudah dilakukan untuk melihat akun instagram yang di private adalah dengan cara mem-follow atau mengikuti akun. Tunggu sampai orang yang kita follow menerima permintaan.

Tapi ya karena itu tadi, ketika kita memang tidak begitu perlu untuk mengikuti akun tadi ya cara ini bisa dibilang tidak akan dilakukan. Lebih-lebih lagi ketika akun yang ingin kita kepoin akun mantan. Nah ya gengsi dong tentunya.

2. Pinjam Akun IG Teman / Orang lain

Cara kedua untuk mengetahui akun ig orang lain yang di private adalah dengan meminjam akun orang lain yang sudah follow tentunya. Atau jika belum pun ya suruh follow nanti tunggu sampai permintaan pertemanan diterima.

Cara ini paling mudah dilakukan apalagi memang jika orang tersebut sudah berteman atau mengikuti akun IG orang yang kita kepoin tersebut. Karena hari ini hampir semua orang punya akun Instagram. Sehingga sangat memungkinkan jika kamu meminjam akun teman kamu untuk stalking instagram gebetan atau mantan.

Dengan cara ini kamu akan aman dan tidak akan ketahuan kalau sedang melihat profil dan postingan mereka. Dan kamu sangat beruntung jika ternyata teman kamu sudah berteman dengan orang yang akunnya di private tersebut. Jad, melalui akun teman kamu itulah kamu bisa melihat setiap postingan dari akun IG yang di private tersebut.

3. Menggunakan Akun IG Cadangan

Jika ternyata cara di atas tidak bisa dilakukan. Entah karena memang tidak ada yang berteman atau sudah di follow tapi nunggu 9 bulan belum juga diterima pertemanan. Anda bisa memakai cara ketiga dengan menggunakan akun IG cadangan. Jika sebelumnya sudah pernah membuat akun IG cadangan maka tinggal lanjut saja follow tapi jika belum ya harus buat dulu.

Buatlah akun baru senatural mungkin. Seperti misalnya kamu upload satu foto seperti orang lain. Atau jika akun yang di private adalah perempuan, buatlah akun perempuan. Mungkin dengan menggunakan akun perempuan teman kamu bisa approve pertemanan, dan kamu bisa lihat profil dan postingan foto mereka.

Cara Melihat Akun IG yang di Private dengan Website

Bagi kamu yang tidak mau ribet melakukan cara-cara diatas anda bisa memakai trik yang satu ini yaitu dengan menggunakan beberapa website yang bisa melihat akun IG yang di private.

Dengan menggunakan cara ini tentu saja lebih cepat dan mudah. Waktu kamu juga tidak akan terbuang banyak dan kamu bisa melihat akun private dengan mudah.

1. Instaviewz.com

Situs pertama yang kita rekomendasikan untuk melihat akun IG yang di private adalah instaviewz.com. Caranya sebagai berikut :

  • Pertama tama tentu masuk ke akun target misal instagram.com/usernametarget
  • Nasuk ke instaviewz.com di tab baru lalu masukan username target
  • Klik View Private Profile Now
  • Kemudian klik Confirm Username
  • Ada tulisan Select the number of pictures you want to view, klik All lalu klik View Private Pictures.
  • Tunggu proses sampai selesai
  • Setelah itu Human Verification, klik Verify Now.
  • Selanjutnya anda disuruh mengikuti salah satu kuis, anda ikuti saja kuisnya sampai selesai.
  • Setelah anda selesai mengikuti kuis selanjutnya anda balik laku ke akun instagram yang di tab sebelumnya pada misal instagram.com/usernametarget. Lalu refresh saja.
  • Akun sudah bisa terbuka.

Untuk lebih jelasnya anda bisa tonton video tutorialnya dibawah ini :

2. Appstweak.com/view

Website berikutnya adalah appstweak.com/view untuk melihat postingan instagram yang di private. Caranya silakan ikuti saja triknya dibawah ini :

  • Pertama silakan buka akun instagram target yang di private
  • Kedua masuk ke situs appstweak.com/view, lalu ketikan username target pada kolom Type target username.
  • Pada Choose your platfrom artinya pilih sistem operasi ponsel yang anda pakai. Apakah Android atau iOS.
  • Pada How many photos yout want pilih All of them dan klik Continue.
  • Setelah itu anda disuruh untuk melakukan Human Verification.
  • Ikuti instruksinya, seperti anda disuruh download dam memainkan salah satu game yang direkomendasikan
  • Setelah anda melakukan step-step semua itu. Silakan balik ke akun instagram target yang diprivate kemudian silakan refresh.
  • Akun pun berhasil tampil.

Jika anda masih bingung silakan tonton video dibawah ini :

3. Instalooker.com

Website selanjutnya bernama instalooker.com yang bisa membantu kamu mengecek foto-foto unggahan akun instagram yang di private. Cara kerja aplikasi ini cukup mudah. Berikut adalah langkah mudahnya :

  • Masuk ke instalooker.com di url komputer kamu.
  • Kemudian masukan username Instagram orang yang akunnya di private tersebut.
  • Klik Check account untuk melihat apakah akun tersebut aktif atau tidak.
  • Jika akun tersebut sudah valid, kamu bisa melanjutkan ke step selanjutnya.
  • Klik Continue
  • Kemudian tunggu hingga proses scan foto selesai dilakukan.
  • Jika proses scan foto sudah selesai, kamu bisa lihat foto-foto tersebut dengan cara download semua fotonya atau dengan preview saja.
  • Selesai.

Cara Melihat Akun Instagram yang di Private dengan Aplikasi Android

Jika diatas adalah cara melihat akun ig yang private dengan bantuan website, dibawah ini akan kita bagikan juga trik melihat akun instagram yang diprivate dengan menggunakan aplikasi android.

Kita gak akan lama-lama menjelaskan triknya, anda cukup tonton saja video cara melihat akun ig yang private dengan menggunakan aplikasi android dibawah ini :

Alasan Tidak Mau Follow Akun yang di Private

Ada beberapa alasan kenapa kita tidak ingin follow akun yang di private tersebut. Padahal kita ingin sekali melihat postingan-postingan orang tersebut.

  1. Akun Mantan
  2. Kita tidak tertarik memfollow karena misalnya suka posting foto alay atau foto tidak pantas.
  3. Gengsi
  4. Ingin cepat mengetahui karena ketika follow pun juga butuh persetujuan pemilik akun.

PERHATIAN

“Kami tidak bertanggung jawab jika nantinya terjadi sesuatu masalah dari aplikasi yang kita bagikan diatas. Tanggung jawab sepenuhnya ada di anda.”

Itulah beberapa cara melihat foto akun Instagram yang di private. Dengan cara tersebut kamu seharusnya bisa melihat akun Instagram yang di private.

Namun kita rekomendasikan anda mengikuti apa yang instagram sarankan. Jika ada akun private maka anda harus follow dulu dan gunakan cara sopan untuk meminta mereka approve permintaan di Instagram.

Baca juga artikel dibawah ini :

Cara Membuat Nama Instagram Keren dengan Font Unik

Cara Membuat Nama FB Keren, Font Unik, Emoji, Nama Kosong

You May Also Like

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *