Ditulis oleh Nurhayati

Nomor Call Center Gojek Terbaru 2019

Informasi ♦ Monday, 18 Mar 2019 - 11:37 WIB

Nomor Call Center Gojek Terbaru 2019 – Gojek merupakan salah satu layanan transportasi pesan online yang sedang sangat digemari saat ini. Kemudahan penumpang untuk mencari ojek sangat dibutuhkan di zaman sekarang. Ditambah dengan ongkos yang sudah jelas dan sudah ada di aplikasi, kita bisa memperkirakan berapa uang yang harus kita bawa saat akan bepergian. Selain itu, layanan Gojek juga memenafaatkan berbagai jenis alat informasi dan teknologi untuk melakukan perjalanan agar tidak tersesat. Kita juga tidak usah khawatir jika gojek yang kita tumpangi tidak tahu tempat kemana kita akan pergi, karena dengan menggunakan peta kita sudah bisa diantarkan oleh gojek sampai pada tujuan dengan selamat.

Di kota besar, Gojek sudah menjadi pilihan yang utama. Karena dengan menggunakan gojek, segala rutinitas menjadi lebih mudah dan menjadi alat transportasi yang lebih mudah dijangkau. Layanan Gojek juga sangat memuaskan dengan berbagai layanan yang sangat lengkap dan sangat bermanfaat untuk segala kebutuhan. Beberapa fitur gojek yang bisa kita manfaatkan adalah sebagai berikut:

Baca Juga : Cara Melacak HP dengan IMEI

  • Go-Ride : Layanan go-ride adalah layanan untuk transportasi motor
  • Go-car : Layanan go-car adalah layanan untuk transportasi mobil
  • Go-Food : Layanan go-food adalah layanan untuk pesan antar makanan
  • Go-Mart : Layanan go-mart adalah layanan untuk belanja ke supermarket
  • Go-Send : Layanan ini merupakan layanan untuk kirim barang secara langsung ke tujuan
  • Go-Box : Layanan ini merupakan layanan rental khusus untuk mobil box agar bisa berkirim barang dengan aman
  • Go-Pulsa : Layanan ini berguna untuk membelikan kamu pulsa dengan mudah
  • Go-Massage : Layanan ini merupakan layanan panggilan pijat profesional
  • Go-Clean : Layanan ini merupakan layanan cleaning service yang bisa dipanggil ke rumah
  • Go-Glam : Layanan ini adalah layanan untuk kecantikan, seperti salon, make-up dan lain sebagainya
  • Go-Tix : Layanan ini merupakan layanan untuk memesan tiket bioskop. Cocok bagi kamu yang sibuk dan tidak ingin kehabisan tiket nonton
  • Go-Auto : Layanan ini merupakan layanan bengkel panggilan
  • Go-Med : Layanan ini merupakan layanan untuk beli obat ke apotek
  • Go-Busway : Layanan ini merupakan layanan transportasi menuju busway agar lebih cepat

Dengan banyaknya layanan yang disediakan oleh Go-Jek menandakan bahwa aplikasi ini berhasil menggaet hati customernya. Kita bisa membeli segala macam dengan hanya satu aplikasi. Dan kebanyakan respon pelanggan sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Go-Jek. Hal ini dikarenakan ada penilaian kepuasan pelanggan setiap setelah transaksi. Dan poin dari pelanggan mempengaruhi reputasi dari pekerja Go-Jek tersebut.

Tetapi, tidak semua pelanggan Go-Jek merasakan kepuasan dengan pelayanan Go-Jek. Masalah seringkali terjadi karena pengemudi Go-Jek yang tidak bertanggung jawab. Seperti tidak mengantarkan barang tepat waktu. Atau menelantarkan pelanggan di tengah jalan karena suatu hal, atau cukup tidak sopan kepada pelanggan. Hal tersebut bisa langsung diadukan ke customer service Go-Jek. Customer service gojek bisa dihubungi 24 jam. Dan bisa menggunakan email dan telepon. Selain itu, ada sosial media Go-Jek yang bisa juga digunakan untuk mengeluhkan pelayanan Go-Jek. Dan untuk kamu yang sedang ingin mengeluhkan layanan gojek, berikut adalah no call center gojek serta email cs gojek yang bisa kamu gunakan.

Nomor Call Center Gojek dan Email CS Gojek

Customer service tidak hanya bisa digunakan oleh pelanggan gojeknya, tetapi driver juga bisa melaporkan keluhan mereka ke operator. Seperti misalnya aplikasi yang eror atau pelanggan yang bermasalah. Biasanya yang sering banyak mendapatkan keluhan adalah layanan Go-Food. Karena Go-Food merupakan layanan yang paling banyak digunakan di GoJek. Oleh karena itu, tidak sedikit layanan yang kurang memuaskan atau yang memang tidak sesuai dengan ekspektasi. Bahkan driver juga seringkali mendapatkan keluhan karena misalnya yang memesan makanan tidak jadi pesan padahal makanan sudah dibelikan. Hal-hal seperti itu seringkali terjadi. Sehingga, satu hal yang harus segera dilakukan adalah lapor ke operator Gojek segera.

  • Email CS Gojek

Email CS Gojek untuk konsumen : customerservice@go-jek.com
Email CS Gojek aduan dari driver Gojek : driversupport@go-jek.com
Email CS Gojek khusus Go-Food : gofood@go-jek.com

Jika kamu ingin mengeluhkan suatu hal melalui Email Gojek, bisa melalui tiga email yang sudah kami berikan di atas. Jika kamu merupakan pelanggan, kamu harus mengirim keluhan ke email yang khusus untuk pelanggan atau konsumen. Sedangkan jika kamu driver gojek, pastikan untuk mengirim keluhan ke bagian email untuk driver Gojek. Dan khusus untuk Go-Food memang sengaja dipisahkan karena pemakainya sangat banyak.

  • Call Center Gojek Bagian Pusat

Call Center Gojek Indonesia : 021 – 50251110
Call center Gojek untuk pelanggan : 021 – 502 511 10
Call center Gojek untuk driver : 021 – 502 332 00
Call center Gojek untuk Go-Box : 021 – 502 555 50

Untuk mengajukan keluhan ke Gojek, layanan kedua yang bisa digunakan adalah Call center. Tentunya dengan menggunakan call center kita bisa lebih mudah mendapatkan solusi secara langsung dan tidak usah menunggu lama. Untuk layanan call center juga sama terbagi-bagi menjadi beberapa bagian. Seperti misalnya ada yang khusus untuk konsumen, ada juga yang untuk drivernya dan ada juga yang untuk pesan Go-Box.

  • Call Center Gojek Kota Cabang

Call center Gojek Depok : 0081293260862, 087782587147
Call center Gojek Tangerang : 081288148346, 081288148347
Call center Gojek Bali : 087861961294, 081236612894
Call center Gojek Bandung : (022) 5221461
Call center Gojek Surabaya : (031) 5487898
Call center Gojek Makassar : (0411) 471178

Go-Jek sudah membuka cabang di setiap kota besar. Dan jika kamu mengamali masalah, maka untuk mengeluhkan masalah tersebut harus menghubungi call center di masing-masing kota. Karena setiap kota besar tersebut memiliki kantor dan call centernya juga lengkap. Jadi, jika kamu ada di kota-kota di atas, jangan menghubungi yang kantor pusat. Lebih baik hubungi call center bagian kota Cabang saja.

  • Akun Sosial Media Gojek

Facebook Gojek : www.facebook.com/gojekindonesia
Instagram Gojek : www.instagram.com/gojekindonesia
Twitter Gojek : www.twitter.com/gojekindonesia

Keluhan pelanggan bisa juga dilakukan melalui sosial media Gojek itu sendiri. Dan dengan sosial media ini biasanya keluhan dari pelanggan akan cepat direspon oleh pihak gojek. Jika menggunakan Facebook, ada layanan chatnya, jadi kamu tinggal lakukan keluhan di layanan chat gojek, atau di kotak komentarnya. Dan untuk Instagram, kamu bisa langsung DM Gojek, atau bisa melalui kotak komentar postingan terbaru mereka. Dan jika menggunakan Twitter, langsung saja mention Gojek, dan ajukan keluhan kamu. Maka Gojek akan langsung meresponnya.

Baca Juga : Cara Melacak Nomor HP Lewat Google Maps

Itulah nomor call center gojek. Call center Gojek memang sangat dibutuhkan karena kebutuhan akan layanan yang baik sangat diharapkan oleh setiap pelanggan. Sejauh ini reputasi Gojek memang cukup bagus di kalangan pelanggan. Karena sistem yang diberikan oleh Gojek cukup membuat driver lebih berhati-hati saat menjalankan tugasnya. Tetapi tidak sedikit juga driver nakal  yang menyalah gunakan kepercayaan gojek. Dan tentu saja tidak sedikit juga pelanggan yang menjengkelkan yang membuat driver gojek kewalahan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Lainnya