Base APK Versi Terbaru 2020

Base APK Versi 1.22 Terbaru 2020 – Saat ini dunia internet sedang viral karena foto seorang lelaki dengan perempuan dimana foto tersebut berhasil berubah menjadi anime. Perubahan ini sangat keren dan sampai saat ini banyak netizen yang tentu saja dibuat penasaran dengannya. Bagaimana sih cara mengubah foto menjadi anime.

Berbagai aplikasi pun dicoba tapi hasilnya tetep nihil. Banyak yang telah mencoba dengan aplikasi tertentu namun hasilnya tetap tidak bisa mengubah foto menjadi anime yang sempurna seperti karakter animasi jepang atau anime seperti di film-film.

Nah pada akhirnya aplikasi untuk edit foto jadi anime ini telah terungkap. Adalah aplikasi base apk namanya. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik saat ini untuk dapat mengubah foto anda secara sempurna menjadi karakter anime. Nah daripada penasaran langsung aja yuk kita simak selengkapnya dibawah ini :

Apa itu Base APK ?

Seperti yang kita singgung diatas, melalui aplikasi Base Apk kita dapat dengan mudah edit foto menjadi anime dengan sangat cepat dan sempurna. Aplikasi Base Apk ini sejatinya memang foto editor dengan beragam fitur yang dimilikinya. Ya salah satunya ini dia, aplikasi ini dapat mengubah foto jadi anime yang keren dan kece.

Pada beberapa waktu yang lalu kita telah membahas 5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime. Namun diantara lima aplikasi tersebut yang paling kita rekomendasikan hanyalah Base Apk. Karena base apk meskipun aplikasi impor dari cina namun terbukti hanya Base Apk yang bisa menghasilkan hasil yang sempurna dalam mengubah foto jadi anime.

Kelebihan dan Kekurangan Base APK

Salah satu kekurangan dari aplikasi Base Apk ini yaitu dari pilihan bahasanya. Karena memang aplikasi ini belum banyak beredar di Indonesia dan hanya diedarkan di Cina, maka untuk bahasa yang dipakai pun masih bahasa negaranya yaitu bahasa cina. Kadang kita pun dibuat bingung dengan namanya.

Tapi tentang saja saat ini sudah banyak channel-channel youtube yang membahas tentang cara menggunakan aplikasi ini. Sehingga anda yang tidak mengerti bahasa cina pun akan dibantu tutorial cara membuat foto jadi anime melalui aplikasi Base Apk.

Sementara itu untuk kelebihannya adalah aplikasi ini bisa dibilang memiliki keunggulan tersendiri dan menampilkan hasil sempurna jika untuk fitur ubah foto jadi anime. Anda juga bisa secara langsung membagikannya ke sosial media Tik Tok. Kita tahu saat ini Tik Tok punya pengguna yang terus menerus bertambah setiap bulannya.

Informasi Base APK

Nama APKBase APK
Versi1.22
Ukuran52.36 MB
Package Namecom.base.anime
OS RequirementAndroid 4.2+

Download Base Apk

Anda tak akan menemukan aplikasi Base Apk di Play Store. Oleh karena itu satu-satunya cara untuk mendapatkan aplikasi ini yaitu dengan cara mendownload versi Apk nya. Kita juga akan terus melakukan update aplikasi apk disini. So untuk update terbaru kamu harus terus pantau terus blog ini.

Langsung saja daripada penasaran, silakan download aplikasi base apk untuk mengubah foto menjadi anime dengan hasil terbaik dan sempurna.

Download Base APK versi 1.22

DOWNLOAD

Supaya aplikasi ini bisa berjalan dengan baik dan benar di smartphone kamu, silakan anda baca saja tutorial cara installnya dibawah ini.

Cara Install

  1. Pastikan anda mendownload aplikasi base apk melalui link diatas
  2. Temukan file download pada folder tempat anda menyimpan file download an
  3. Sebelum melakukan instalasi, pastikan terlebih dahulu anda mengaktifkan izin instalasi dari sumber tidak dikenali
  4. Caranya masuk ke PengaturanKeamanan dan Privasi – aktifkan Install Aplikasi dari sumber tidak dikenali
  5. Sekarang buka file hasil download barusan
  6. Anda bisa memulai proses instalasinya
  7. Silakan tunggu hingga proses penginstalan sukses
  8. Selesai

Kesimpulan

Bagi anda yang ingin melakukan edit foto menjadi anime bisa sangat mudah dilakukan dengan aplikasi Base Apk. Aplikasi ini berasal dari Cina dan masih menggunakan bahasa Cina. Base Apk merupakan aplikasi edit foto jadi anime terbaik saat ini.

You May Also Like

Avatar

About the Author: JAKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *