Arti Sus di Among Us

Arti Sus di Among Us dan Kamus Bahasa Among Us Lain – Apakah anda pernah mendengar atau bahkan sering mendengar ataupun juga melihat meme dengan kata “Sus”. Mungkin untuk anda yang sudah paham dengan kata tersebut sudah biasa saja, namun jika anda masih belum paham tentang apa makna dari kata tersebut pastinya muncul tanda tanya dalam benak anda.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menginformasikan atau menjelaskan tentang kata “Sus” tersebut yang akhir-akhir ini sering muncul dalam game Among Us.

Sus adalah sebuah kata yang mulai dikenal dalam game Among Us. Untuk anda yang masih belum paham juga dengan Among Us, berikut akan sedikit kami jelaskan untuk anda. Among Us merupakan sebuah game puzzle yang dikenal dengan tuduh menuduhnya. Game yang sangat mendunia ini telah ramai dimainkan oleh para gamer.

Sebagai salah satu game yang cukup populer dan diminati oleh banyak orang, Among Us ini tidak hanya dimainkan oleh gamer tanah air saja, namun juga para game lainnya dari berbagai penjuru dunia. Untuk itu bahasa umum yang digunakan dalam game Among Us ini adalah bahasa Inggris.

Nah, hal inilah yang menjadikan anda mungkin tidak terbiasa mendengar bahasa asing atau istilah-istilah asing yang muncul dalam game Among Us tersebut. Salah satunya seperti kata “Sus” tadi.

Arti Kata Sus

Sus adalah sebuah bahasa Inggris yang telah diambil dari kata Suspicious yang mempunyai arti Mencurigakan. Jadi ketika anda bermain game Among Us dan kemudian anda mendapatkan tuduhan Sus dalam game ini, itu tandanya anda sedang dicurigai sebagai impostor.

Mungkin kata Sus tersebut disingkat dengan tujuan lebih mengefisienkan tulisan serta tidak terlalu lama dalam mengetik pada saat diskusi dalam game ini. Karena pada saat melakukan diskusi untuk menemukan impostor pada game ini sangat terbatas.

Istilah Lain Yang Ada di Amoung Us

Selain kata Sus, masih ada beberapa istilah-istilah asing lainnya yang terdapat dalam game Among Us tersebut yang perlu anda ketahui. Berikut ini uraiannya.

  • Vote : vote mempunyai arti untuk memilih siapa yang telah dicurigai sebagai impostor pada saat diskusi.
  • Skip : skip mempunyai arti tidak memvoting seseorang dengan melakukan skip pada saat diskusi.
  • Task : tas merupakan sejumlah misi yang harus dikerjakan oleh crewmate.
  • Self Report : mempunyai arti jika seseorang yang telah dicurigai sebagai impostor telah melaporkan sendiri mayat.
  • Emergency Meeting : merupakan sebuah tombol darurat yang bisa anda tekan pada saat seseorang telah menemukan atau mencurigai impostor.
  • Vent/Vented : mempunyai arti jika seseorang melihat impostor masuk pada saluran vent.

Baca juga :

Akhir Kata

Itulah arti Sus di Among Us serta istilah-istilah lain dalam Among Us yang mungkin sering anda dengar namun belum paham apa maksudnya. Semoga artikel ini bisa membantu anda semua. Terima kasih

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nie Na

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *