8 Aplikasi Pembuat Animoji di Smartphone Android

Untuk kamu yang gemar membuat Animoji, kamu bisa mencoba menginstall beberapa aplikasi pembuat Animoji pada Android yang kamu gunakan.

Seperti yang sudah kita ketahui, Animoji merupakan salah satu fitur animasi 3D yang hadir pada iOS iPhone X yang dirilis 2017 lalu.

Tapi kini Animoji dapat kamu buat pada smartphone Android karena Google Play sudah menyediakan aplikasi Animoji yang bisa kamu Install.

Jadi sekarang, kamu tidak perlu repot-repot membeli perangkat iOS untuk membuat Animoji karena ada aplikasi alternatifnya.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Animoji Terbaik

Berikut ulasan mengenai aplikasi pembuat Animoji yang bisa kamu ketahui.

Bitmoji

Rekomendasi pertama ada Bitmoji yang kini sangat populer di Google Play Store, karena telah diunduh lebih 100 juta pengguna dengan rating yang tinggi.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk membuat berbagai jenis avatar atau kartun diri sendiri dengan pilihan avatar yang mencapai puluhan bahkan ratusan.

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan berbagai busana Bitmoji untuk mendandani avatar sekaligus, kamu hanya perlu mengucapkan apa saja sesuai dengan keinginanmu.

ZEPETO

Selanjutnya adalah ZEPETO yang bisa kamu gunakan untuk membuat avatar animasi diri sendiri dengan berbagai kustomisasi sesuai keinginanmu.

Aplikasi ini juga diengkapi dengan interface menarik yang akan memanjakan penggunanya. Selain itu, ZEPETO juga memiliki tampilan simple yang akan memudahkan pengguna saat mengoperasikannya.

Kamu juga bisa mengedit avatar dan emoji lainnya dalam aplikasi ini.

VideoMoji

Meski aplikasi ini tidak sepopuler aplikasi Animoji lainnya,namun VideoMoji dapat digunakan untuk membuat karakter 3D sesuai dengan keinginanmu.

Untuk kamu yang sering bosan, aplikasi ini sangat cocok kamu gunakan, kareka terdapat beragam karakter menarik dan unik yang disediakan oleh aplikasi ini.

EmojiMaker

Emoji Maker dapat kamu gunakan untuk menyesuaikan avatar dengan bentuk stiker 3D dengan berbagai macam pilihan yang cukup banyak.

Di antaranya seperti wajah, kumis, warna kulit, wig, dan masih banyak pilihan yang lainnya.

Bahkan, kamu dapat memilih ekspresi wajah, menambahkan teks, dan bisa langsung di-share ke berbagai media sosial atau menyimpannya ke galeri HP.

EMOJI Face Recorder

EMOJI Face Recorder juga bisa menjadi rekomendasi aplikasi Animoji yang bisa kamu gunakan untuk membuat Animoji pada smartphone Android-mu.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat merekam wajah sekaligus mengekspresikan emosimu dengan berbagai model binatang 3D yang menggemaskan.

Seperti kelinci, kucing, kura-kura, dan masih banyak lainnya.

MojiPop – Keyboard & Camera Emoji

Aplikasi pembuat Animoji terbaik yang satu ini juga mempunyai beragam fitur unggulan yang wajib kamu coba, guys!

Kamu bisa mengubah wajah menjadi berbagai bentuk kartun dengan menggunakan aplikasi, caranya yaitu dengan mengambarnya secara manual.

Kalau sudah selesai, terdapat berbagai macam pilih template dan stiker yang lucu-lucu. Hanya saja tak semua konten dapat kamu gunakan secara gratis alias berbayar.

Gboard – Keyboard Google

Sebagai bisa digunakan untuk keyboard, Gboard juga bisa kamu gunakan untuk membuat Animoji dari wajah penggunanya.

Karena, aplikasi buatan Google LLC ini memiliki fitur Emoji Minis. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu scan wajah dan nantinya akan muncul banyak stiker dengan berbagai bentuk dan gaya.

Face Cam

Rekomendasi aplikasi Animoji smartphone yang bisa kamu gunakan adalah Face Cam. Jika aplikasi sebelumnya mengharuskan kamu melakukan pemindaian berbeda dengan aplikasi Face Cam, karena aplikasi ini mengharuskan kamu membuatnya dari awal.

Jadi, kamu bebas membuat berbagai macam Animoji dengan melakukan kustomisasi bentuk mata, hidung, rambut dan lainnya.

Demikianlah rekomendasi aplikasi Animoji terbaik untuk Android yang bisa kamu coba. Menarik bukan?

You May Also Like

Avatar

About the Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *