Aplikasi Citer FF

Aplikasi Citer FF – Siapa yang tidak kenal dengan game yang bernama Free Fire? Semua orang yang mengaku gamers pasti sudah sangat familiar dengan game yang satu ini. Ya, game yang juga akrab dengan sebutan FF ini merupakan salah satu game mobile paling populer di tahun 2021.

Game ini dibuat oleh developer Garena dan sudah dimainkan oleh jutaan pengguna dari seluruh dunia. Saking populernya, banyak diselenggarakan event-event turname game Free Fire kelas internasional dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Tapi tahukah anda bahwa dalam game Free Fire ini juga banyak citer yang tentunya memberikan dampak negatif bagi game itu sendiri? Ya, sama seperti game online pada umumnya, banyak player yang menggunakan berbagai macam cara agar dapat menang dengan mudah. Salah satunya dengan citer.

Apa itu Citer FF ?

Mungkin sebagian dari anda masih belum tahu sebenarnya apa itu citer? Jadi citer sendiri sebenarnya merupakan sebutan lain dari istilah cheater yang merupakan aktivitas ilegal yang dilakukan oleh para gamers dengan memanfaatkan celah demi mendapatkan kemenangan.

Cheater sendiri sebenarnya sangat ditentang oleh banyak pihak, mulai dari para gamers professional sampai dengan developer game. Pasalnya citer dapat merugikan para pemain game lainnya sehingga permainan menjadi tidak menyenangkan.

Sudah banyak sekali game yang tumbang dan ditinggalkan oleh para pemainnya akibat banyaknya citer. Salah satunya adalah game Point Blank atau PB. Awalnya game tersebut sangat populer. Namun karena banyaknya citer membuat para pemainnya kabur dan enggan memainkan game ini lagi.

Hal tersebut juga terjadi pada game FF. Meskipun jumlah citernya saat ini tidak sebanyak game PB, namun hal tersebut tetap saja meresahkan. Ada banyak sekali jenis citer yang biasa digunakan oleh para pemain FF. Sebut saja auto headshot, auto aim, hingga unlimited health.

Aplikasi Citer FF Auto Headshot

Tentunya anda semua penasaran, aplikasi apa yang biasa digunakan oleh para citer untuk bisa memenangkan pertandingan dengan mudah? Nah, berikut beberapa contoh aplikasi citer auto headshot yang 100% work dan banyak digunakan oleh player Garena Free Fire.

Redysc VIP APK

Yang pertama ada aplikasi citer FF super keren yang bernama Redysc VIP APK. Aplikasi tersebut sangat populer di kalangan pemain FF karena dapat membuat pemainnya auto headshot, auto aim, wall hack, dan masih banyak lagi jenis cheat yang lainnya.

Kelebihan dari aplikasi ini selain dapat digunakan untuk cheat game FF, tampilannya sangat user friendly sehingga mudah digunakan. Jadi meskipun anda pemula dan belum paham betul tentang citer, tetap bisa menggunakan aplikasi Redysc VIP APK.

Karena ini merupakan aplikasi Citer, tentunya anda tidak akan bisa menemukannya di Play Store. Jika anda ingin mencoba menggunakan aplikasi Redysc VIP APK, bisa download langsung dari web developernya atau bisa gunakan mesin pencari Google dengan mengetikkan kata kunci “download Redysc VIP APK” atau langsung download DISINI

Bellara VIP APK

Yang kedua ada aplikasi citer FF bernama Bellara VIP APK. Aplikasi ini tidak kalah powerfull jika dibandingkan dengan aplikasi citer sebelumnya. Dengan aplikasi ini bisa dibilang sebagai salah satu aplikasi citer FF terbaik saat ini karena punya fitur yang sangat banyak.

Selain bisa auto headshoot, dengan aplikasi Bellara VIP APK. ini anda juga bisa mendapatkan fitur speed hack, no recoil, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sudah banyak player FF yang mencoba aplikasi ini dan terbukti auto menang saat di pertandingan.

Namun jangan berharap anda bisa menggunakan aplikasi citer saat mengikuti turnamen, karena kemungkinan besar pasti akan didiskualifikasi dan dikick dari pertandingan. Oleh sebab itu silahkan gunakan dengan baik dan bijak agar bermanfaat bagi semua.

Jika anda penasaran anda bisa download aplikasinya DISINI

Amankah Menggunakan Aplikasi Citer FF?

Sebelum anda menggunakan aplikasi citer untuk game Free Fire, perlu anda ketahui terlebih dahulu konsekuensinya. Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya amankah menggunakan aplikasi citer seperti Bellara VIP ataupun Redysc VIP? Jawabannya adalah tidak.

Mengapa demikian? Pasalnya penggunaan aplikasi citer untuk bermain game pada dasarnya adalah sesuatu yang ilegal dan dilarang oleh developer game itu sendiri. Garena sendiri sebagai developer dari game FF sudah memerangi para citer sejak beberapa tahun kebelakang.

Hal tersebut dilakukan demi menciptakan ekosistem game yang lebih sehat dan menyenangkan. Selain itu citer juga berpotensi merugikan para pemain lain dan bisa juga menyebabkan game ditinggalkan oleh para pemain lainnya seperti game Point Blank.

Tidak hanya itu saja, penggunaan aplikasi citer juga bisa membuat akun Free Fire anda dibanned oleh tim Garena. Hal tersebut tentu akan merugikan anda sendiri. Oleh sebab itu silahkan gunakan dengan bijak. Misal untuk kebutuhan penilitan dan pengamatan, atau hal lain yang bermanfaat.

Jika anda terpaksa ingin menggunakan aplikasi citer, disarankan untuk menghindari menggunakannya pada akun utama. Silahkan buat akun cadangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti suspend akun atau bahkan banned permanen.

Fitur dan Kelebihan Aplikasi Citer FF

Aplikasi citer FF kini bermacam-macam, dan masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Yang pasti kelebihan utamanya adalah dapat membuat kita menang dengan lebih mudah. Berikut beberapa fitur dan kelebihan dari aplikasi citer game Free Fire.

1. Auto Headshot

Dengan aplikasi citer FF, kita bisa auto haedshoot saat menembak lawan. Meski tembakan kita sebenarnya meleset, namun akan tetap mengenai kepala lawan. Tentunya hal tersebut berpotensi membuat kita menang terus alias selalo Booyaahh dalam pertandingan.

2. Speed Hack

Fitur yang kedua adalah speed hack. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pemain memiliki kecepatan lari yang luar biasa kencang sehingga bisa dengan mudah untuk mengejar dan menghindar dari serangan musuh. Dengan fitur citer ini, oemain bisa menang dengan sangat gampang.

3. Wall Hack

Selanjutnya ada fitur wall hack yang dapat membuat player game FF jadi tembus tembok. Dengan fitur ini pemain bisa menembak lawan yang terhalang tembok dengan mudah. Selain itu pemain juga bisa kabur dari lawan dengan mudah karena bisa menembus tembok bangunan.

4. No Recoil

Biasanya setelah menembak, arah senapan akan sedikit bergeser sehingga membuat tembakan kedua dan selanjutnya jadi tidak akurat. Nah, dengan fitur citer no recoil ini memungkinkan tembakan kita menjadi lebih akurat dan minim meleset dari sasaran.

5. High Damage

Yang terakhir adalah high damage, dimana pemain bisa langsung membunuh lawan dalam sekali tembakan. Ya, dengan hanya sekali tembakan tepat sasaran, pemain bisa langsung melakukan kill lawan karena tembakan yang diluncurkan punya damage yang luar biasa besar.

Bagaimana, mantap sekali bukan? Anda bisa langsung mencobanya sendiri atau bersama teman-teman. Nah, itulah tadi pembahasan lengkap mengenai aplikasi citer FF terbaru 2021 yang 100% work dan membuat kita auto menang dalam pertandingan. Silahkan gunakan dengan bijak.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Mas Irfan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *