Aplikasi Avatar Hijab Kekinian

Media sosial terutama facebook tengah diramaikan oleh avatar facebook. Jika melihat beranda, pasti saja dipenuhi oleh teman yang mencoba menggunakan avatar. Berbagai jenis avatar pun muncul. Ada avatar unik dengan jenggot banyak, rambut keriting, kulit iteng, brewokan dan bagi anda kaum hawa, ada juga pengguna yang membuat avatar yang mengenakan hijab. Nah pasti anda penasaran bukan bagaimana sih cara membuatnya? Tak sedikit juga yang mengetikan kata kunci di Google dengan mencari Aplikasi Avatar Hijab.

Saat ini avatar yang bertebaran di beranda tersebut memang merupakan salah satu fitur terbaru yang lagi viral. Jika anda seorang wanita maka anda bisa membuat avatar hijab sendiri dengan mudah melalui aplikasi facebook. Selain menggunakan aplikasi facebook, sebenernya masih banyak aplikasi lain yang bisa anda gunakan untuk membuat avatar ini.

Baiklah daripada penasaran, langsung kita ulas saja artikelnya mengenai Aplikasi Avatar Hijab Kekinian dan Cara Membuatnya. Check it out!

Apa itu Aplikasi Avatar Hijab ?

Aplikasi Avatar Hijab yang sedang viral saat ini adalah avatar yang dibuat oleh fitur facebook terbaru seperti yang dibahas pada artikel Cara Membuat Avatar di Facebook. Bagi yang belum baca artikelnya bisa dibaca terlebih dahulu untuk cara membuat avatar di aplikasi facebook android.

Memang sih tak semua avatar hijab dibuat oleh fitur avatar dari facebook. Beberapa aplikasi lain juga bisa untuk membuat avatar hijab yang lebih keren sesuai dengan bentuk wajah kamu. Nah disini kita akan ulas secara lengkap dari cara membuat avatar di facebook dan aplikasi avatar hijab di android yang lain untuk anda gunakan.

Cara Membuat Avatar Hijab dengan Aplikasi Facebook

Oh iya Avatar hijab ini tidak bisa dibuat di aplikasi facebook lite ya teman-teman. Jadi gunakan aplikasi facebook yang biasa saja.

  1. Buka aplikasi facebookmu, pastikan udah di versi terbaru ya.
  2. Lalu silakan kamu klik icon tiga garis seperti dibawah ini
  3. Lalu scroll kebawah dan klik menu Lihat Lainnya.
  4. Kemudian klik Avatar
  5. Nah sekarang kita sudah bisa nih mulai membuat avatar diri sendiri
  6. Silakan sesuaikan warna kulit, bentuk wajah, mata, hidung, bibir, dll
  7. Setelah kamu pilih warna kulit, bentuk wajah, dll. Lalu di opsi Pakaian kamu pilih hijab
  8. Lakukan sampai selesai
  9. Sekarang kamu sudah bisa membuat avatar hijab dengan menggunakan aplikasi facebook

Download Aplikasi Avatar Hijab Terbaik

Nah bagi anda yang ingin membuat avatar yang lebih keren anda bisa menggunakan aplikasi Zepeto Mod Apk. Aplikasi ini merupakan apk yang memiliki fitur-fitur lebih banyak ketimbang versi yang ada di Play Store. Bagi yang penasaran silakan download dibawah ini :

DOWNLOAD

Daftar Aplikasi Avatar Hijab Selain Facebook

Seperti yang sudah disinggung diatas, selain menggunakan aplikasi facebook, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain untuk bisa membuat avatar hijab. Dibawah ini akan kita singgung satu per satu.

1. Zepeto

Zepeto adalah salah satu aplikasi untuk membuat avatar yang cukup populer. Anda bisa membuat avatar 3 dimensi seperti di film-film. Memiliki banyak fitur yang tak kalah keren ketimbang kita membuat avatar di aplikasi facebook. Bagi yang penasaran silakan anda mendownloadnya di Google Play Store.

2. Avakin Life

Dengan menggunakan aplikasi Avakin Life, anda bisa membuat avatar dengan lebih keren dan modis. Anda bisa membeli baju sendiri bahkan dari merk-merk fashion terkenal untuk mendesain avatar. Dandani diri anda menjadi sebuah avatar yang modis dan fashionable.

3. SuperMii Avatar Kartun

Aplikasi SuperMii ini bisa dibilang lebih tepatnya membuat avatar dengan karakter seperti kartun dalam karakter Naruto, Pokemon, Captain Tsubasa, dll. Ini mungkin lebih ditunjukan bagi mereka pecinta anime dan ingin membuat karakter avatar sendiri seperti anime.

Akhir Kata

Nah itulah tadi ulasan mengenai aplikasi avatar hijab yang lagi ngetrend dan viral saat ini. Semoga artikel dari kita bisa membantu.

Jangan lupa share artikel ini jika dirasa punya manfaat.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *