Animeku.TV APK

Untuk mencari hiburan ditengah situasi wabah yang semua orang harus dituntut untuk stay at home kita bisa memanfatkan waktu kosong untuk menghibur diri dengan menonton film anime seru. Anda tak perlu repot karena cukup menyediakan koneksi internet atau kuota yang memadai dan segera install aplikasi Animeku.TV Apk di handphone kamu.

Animeku.TV APK menyediakan banyak film-film anime terbaru baik yang sedang trending maupun yang baru rilis. Bagi pecinta film anime tentu saja ini menjadi berita yang sangat bagus. Apalagi di aplikasi animeku tv ini sudah tersedia Subtittle Indonesia sehingga menonton anime lebih mudah dipahami.

Jangan lupa untuk ajak temenmu yang nganggur untuk nonton bareng di aplikasi Animeku TV Apk. Baiklah berikut akan kami ulas selengkapnya tentang aplikasi ini.

Apa itu Animeku TV APK ?

Animeku TV adalah salah satu aplikasi untuk download dan nonton streaming anime dengan gratis dan telah tersedia Subtittle untuk Bahasa Indonesia. Didalamnya berisi banyak sekali film-film anime baik yang terbaru maupun film anime populer.

Animeku.tv sendiri pada awalnya adalah sebuah situs yang mana saat ini situs tersebut telah diblokir oleh menkominfo sehingga tidak bisa diakses lagi dan sempet bergonta-ganti domain agar bisa selalu live dan diakses oleh para pecinta anime indo.

Untuk itulah aplikasi Animeku TV ini hadir sebagai solusi tersebut. Sekarang kamu tinggal download saja aplikasinya pada link download yang telah tersedia dibawah ini untuk menikmati banyak film-film anime yang keren dan seru.

Download Animeku TV APK Sub Indo

Kamu bisa mendownload aplikasi Animeku.tv apk sub indo dengan gratis tanpa harus lagi mencari situs animeku.tv di internet dengan domain yang baru. Silakan download apk nya dibawah ini :

DOWNLOAD

Fitur dan Kelebihan Animeku TV APK

Nah berikut adalah beberapa fitur dan juga kelebihan animeku tv apk dibawah ini :

1. Film Anime Kualitas Full HD

Video yang disajikan memiliki beberapa resolusi tergantung koneksi internet dan smartphone kamu. Mulai dari 480, 720 hingga 1080 Full HD. Tentunya akan membuat aktifitas menonton jadi makin seru.

2. Download Film Anime Mudah

Nah kamu tak hanya menonton via streaming tetapi juga dapat mendownloadnya untuk ditonton secara offline tanpa koneksi internet. Keren bukan?

3. Aplikasi Ringan

Bagi kamu yang memiliki smartphon kelas menengah kebawah dengan memori RAM 2GB kebawah. Jangan khawatir aplikasi ini memiliki ukuran kecil dan cukup ringan ketika dijalankan.

4. Koleksi Film Anime Lengkap

Memiliki daftar koleksi film-film anime yang cukup lengkap mulai dari negara, episode hingga tahun tayang film anime tersebut.

5. Pengaturan Penting Lain

Terdapat beberapa settingan manual seperti pengaturan volume, kecerahan layar, font dan lain sebagainya.

Cara Download Anime di Animeku TV Apk

Bagi anda yang ingin tutorial cara download film anime di Animeku.TV Apk bisa disimak tutorial yang kita sediakan dibawah ini. Mendownload secara offline tentu saja akan menghemat kuota. Karena kita bisa mencari jaringan Wifi Hotspot gratis terlebih dahulu untuk mendownload dan menontonnya secara offline di rumah.

Baiklah berikut cara download anime di animeku tv apk :

  1. Pastikan anda telah mendownload aplikasinya melalui link yang disediakan diatas.
  2. Buka aplikasi Animeku.tv Apk
  3. Silakan anda tentukan film mana yang mau didownload
  4. Kemudian anda akan melihat icon download
  5. Klik icon download untuk memulai unduhan
  6. Akan ada rekomendasi kualitas video. Bisa kalian pilih saja resolusinya
  7. Tunggu sampai proses download anime selesai

Baca juga :

Kesimpulan

Animeku.TV APK adalah salah satu aplikasi untuk download dan nonton streaming anime terlengkap dan terbaru saat ini. Animeku.tv Apk adalah sebuah solusi karena situs animeku.tv yang diblokir pemerintah sehingga kita kesulitan mengakses via web. Dengan adanya animeku.tv apk ini bisa memudahkan kamu yang ingin mencari film anime terbaru.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Gaza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *