Alamat Situs KawanFilm21 Terbaru 2020 (Masih Aktif)

Apakah Anda pengunjung setia KawanFilm21? Merasa patah hati saat situs tersebut tidak bisa diakses untuk download dan nonton film? Kini situs tersebut dengan domain terbarunya dapat Anda akses kembali.

Kawanfilm21 dengan domain terbarunya dibekali dengan desain dan koleksi film yang baru. Lewat situs ini, bisa Anda temukan berbagai judul film yang baru rilis tahun 2020. Untuk itu, jangan mau ketinggalan  akses kawanfilm21 dan nikmati berbagai film baru menarik yang tersedia di dalamnya

Perlu diketahui, situs Kawanfilm21 dengan domain kawanfilm21.info sudah dibekukan oleh Kemkomimfo karena danggap melanggar hak cipta. Dengan membawa sub domain baru, kini kawanfilm21 hadir kembali.

Kenapa KawanFilm21 sering ganti alamat web ?

Sudah jelas penyebab situs Kawanfilm21 berganti domain, karena domain yang lama kena razia internet positif. Situs tersebut dianggap pelanggaran hak cipta, karena menyebarkan film kepada khalayak publik tanpa seizin pihak bersangkutan.

Hasil rupiah yang mereka dapatkan pun tidak ada bagi hasil, karena antara kedua belah pihak tidak ada perjanjian kerja sama. Perbuatan yang dilakukan oleh situs tersebut, jelas merugikan banyak pihak, seperti pihak pemilik bioskop dan sineas. Maka dari itu, Kemkominfo berkomitmen untuk menghapuskan berbagai pembajakan digital.

Alamat Terbaru KawanFilm21

Berikut ini adalah alamat terbaru situs Kawanfilm21 yang dapat Anda akses.

Kawanfilm21.org

Hingga berita ini dilansir, kawanfilm21.org  merupakan situs film aktif yang masih bisa diakses. Sebagai bentuk pelayanan kepada pengunjung setia dalam menemukan alamat baru dan permintaan film, situs ini membuat grup telegram dan juga facebook. Siapapun tanpa terkecuali dapat bergabung dengan grup tersebut dan menkmati semua konten yang tersaji.

Ketika Anda berhasil masuk ke halaman situs tersebut, bisa langsung Anda temukan film dengan berbagai genre dan negara. Silahkan klik “tonton” sebagai penanda untuk mulai nonton secara online. Jika Anda belum yakin dengan keseruan film tersebut, bisa Anda klik “triler” untuk melihat cuplikan film.

Situs Alternatif Selain KawanFilm21

Kawanfilm21 hanyalah satu dari sekian banyak itus film gratis yang bisa Anda akses. Jika Anda mengalami kendala dalam mengakses kawanfilm21, Anda dapat mengakses beberapa situs nonton film gratis dengan koleksi film lengkap berikut  ini.

Layarkaca21

 

Tampilan antarmuka yang jernih dan bebas dinavigasi adalah salah satu yang menarik dari situs ini. Walaupun domainnya terbilang baru, namun koleksi yang dimiliki oleh situs ini tidak kurang dari 7080 film.

Begitu juga dengan LKC21 yang merupakan sub domain dari layarkaca21.com.  Anda bisa download video dengan kualitas HD tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Mayoritas film yang terdaftar dalam situs ini, tersedia dalam kualitas 1080p atau full HD. Dapat Anda bayangkan, bagaimana jernihnya film yang Anda download dari situs tersebut.

Jika Anda mencari film gratis, situs pusatfilm21 dapat menjadi alternatif. Sebetulnya situs ini juga sama seperti situs streaming film lainnya yang banyak menyediakan film tanpa seizin produser film. Namun, situs ini terbilang mujur karena hingga kini belum  pernah ditutup oleh Menkomimfo.

Bioskop45

Anda tidak punya waktu untuk pergi ke bioskop? Belum menyisihkan anggaran untuk nonton bioskop? Tenang aja, Anda tetap bisa menikmati film bioskop terbaru melalui situs bioskop45.

Selain berbagai film Indonesia, situs ini juga menyediakan film asal negeri gingseng dan juga Hollywood. Anda dapat menonton film di sini dengan mudah. Namun, untuk langkah-langkah proses pengunduhan lewat situs ini terbilang rumit.

Gudangmovies21

Gudangmovie21 memiliki koleksi film dari berbagai negara, baik itu film baru maupun film jadul. Selain menyediakan film untuk ditonton secara online, situs ini juga menyediakan link download untuk Anda yang ingin download dan menyimpannya di perangkat komputer, hardisk, atau jenis penyimpanan data lainnya.

Filmapik

 

Filmapik adalah situs streaming dan download film gratis yang tidak luput dari perhatian. Situs ini mempunyai koleksi segudang film serta serial drama asal Indonesia dan beberapa negara lainnya.

Anda pelanggan situs filmapik, pasti sudah sangat paham bagaimana bagusnya situs ini. Antarmuka yang jernih dan juga desain yang menarik menjadi kesan pertama  yang muncul saat mengunjungi halaman situs.

Film dalan situs ini ditata berdasarkan genre. Jika Anda ingin mencari film Box Office tidak perlu repot mencari, karena kategori film tersebut diletakan di paling atas. Filmapik juga populer dengan koleksinya yang dipenuhi  serial drama dan film terbaik. Selain tersedia dalam kualitas HD dan bluray, versi cam juga tersedia untuk beberapa film bioskop yang baru rilis.

Hanya saja, untuk mengakses filmapik banyak yang mengalami kesulitan.  Hal ini Tidak lepas dari beberapa domainnya yang telah dibekukan oleh Kemkomimfo. Filmapik dengan terus mempertahankan kualitasnya, kini  melakukan pergantian domain.

Filmapik dengan IP address http://103.194.171.18 adalah salah satu domain filmapik yang bisa diakses. Walaupun memiliki tampilan antarmuka yang tidak sama dengan situs sebelumnya, namun memiliki koleksi film yang sama lengkapnya.

Filmapik juga terus menambah koleksinya seiring bertambahnya banyak film diproduksi. Maka tidak heran jika situs ini dinobatkan sebagai salah satu situs streaming film terbaik.

Anda bisa melihat update alamat link Filmapik dibawah ini :

Update Link Filmapik Terbaru (Masih Aktif)

Situs filmapik dengan domain berbeda yang bisa Anda akses. Situs ini memiliki tampilan yang berbeda dengan filapik yang sebelumnya Anda kenal.  Namun gak masalah kok jika Anda ingin coba nengok koleksi filmnya. Situs ini tidak memuat iklan, sehingga Anda bebas streaming dan download film tanpa gangguan apapun.

Demikianlah ulasan mengenai situs Kawanfilm21 serta beberapa situs yang bisa dijadikan sebagai alternatif untuk nonton dan download film. Semoga bermanfaat!

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhasanah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *