Akun ML Sultan Gratis

Akun ML sultan memang sedang banyak dicari oleh para pemain Mobile Legends. Bagaimana tidak, dengan menggunakan akun ML Sultan, Anda bisa bermain Mobile Legends yang memiliki item super lengkap dan diamond yang melimpah. Modal yang digunakan oleh pemilik akun sultan tentu bukan seratus atau dua ratus ribu, tetapi bisa saja kocek yang dirogoh oleh pemilik akun tersebut mencapai ratusan juta.

Kita tahu membeli item di ML tidaklah mudah. Sehingga jika mendengar ada yang gratis-gratis langsung banyak diburu oleh para pemain. Itulah kenapa akun ML sultan gratis terbaru 2021 ini banyak sekali yang mencarinya.

Pada artikel kali ini kami akan membahas secara detail akun ML sultan gratis yang Anda butuhkan. Tentu saja kami juga akan bagikan beberapa akun yang mungkin masih bisa digunakan. Simak artikel berikut hingga tuntas ya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Akun ML Sultan Gratis?

Banyak yang bertanya bagaiamana sih cara dapat akun ML sultan gratis? Cara ini banyak ditanyakan oleh para pemain ML karena di beberapa youtube channel game, ada yang melakukan giveaway berupa akun ML sultan gratis. Tentu saja banyak pemain ML yang tertarik dengan hal ini.

Tetapi keabsahan dari akun ML sultan yang dibagikan secara gratis oleh pemilik akun sepertinya harus dipertanyakan. Karena untuk membuat akun sultan sendiri diperlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk membeli item ML tidaklah murah, sehingga untuk dibagikan secara gratis memang tidak mungkin.

Hal lain yang membuat akun ML sultan bisa digunakan adalah dengan adanya hacker yang melakukan phising terhadap akun pemilik ML. Tentu saja meskipun dibagikan dengan gratis, tindakan tersebut sangat tidak terpuji.

Kumpulan Akun ML Sultan Yang Belum Dipakai 2021

Di website-webiste, Anda akan menemukan banyak akun ML sultan yang belum digunakan. Akun-akun ML Sultan tersebut dibagikan secara gratis dan diklaim bisa digunakan oleh siapa saja. Berikut adalah kumpulan akun ML sultan yang belum digunakan tahun 2021 :

Akun Mobile Legend Sultan Login Moonton

Email : muhtadi985@gmail.com
Password : Mahk123tud

Email : mehmed778@gmail.com
Password : Hamtam#2019

Email : heriyanthok1998@gmail.com
Password : dog&cat2019

Email : kucluk.hendri46@gmail.com
Password : asu45u1998

Email : ilhamkholik77@gmail.com
Password : dewa.kulukulu

Email : iwan.bandhit780@gmail.com
Password : khang-iwan

Email : donisetiawan5430@gmail.com
Password : Thereddevils#10

Email : ikhsanalmahdi@gmail.com
Password : 123#098password

Akun Mobile Legend Sultan Login Facebook

Email : yholand.permana88@gmail.com
Password : GangNam88

Email : nurrohman3510@gmail.com
Password : qwerty123456

Email : herman.77651@gmail.com
Password : hachi3456**78

Email : adam.saputera77@yahoo.com
Password: hamtaro77

Email : ilyassakh88@gmail.com
Password : 09102007kulahir

Email : fandyidris90@yahoo.com
Password: avenged100%aja

Email : abdulghoni10@gmail.com
Password : ronaldo7madrid

Email : asepiwan776@yahoo.com
Password: password#$123456

Akun Mobile Legend Login Google

Email : hary.samukthy77@gmail.com
Password : ChelseaFC99#

Email : harimukti2001@gmail.com
Password : madristasejati100%

Email : abimayu1502@gmail.com
Password : kupukupu1997#

Email : helmigering@gmail.com
Password : unitedsejati10

Email : idrissyah543@gmail.com
Password : 3210987password

Email : saefulmisbah99@gmail.com
Password : manchesterdihati99

Apakah Bisa Berbagi Akun ML Sultan Gratis?

Memiliki akun sultan ML memang menjadi kebanggaan tersendiri. Akun sultan memiliki banyak item yang diinginkan oleh seluruh pemain Mobile Legend, dengan pangkat tier yang sudah tinggi, karakter yang lengkap, dan full skin yang diimpikan oleh banyak orang.

Untuk menjadikan akun sultan tentu harus bayar dengan harga yang tidak murah. Apalagi item-item yang disediakan oleh ML memang memiliki harga yang cukup menguras kantong. Sehingga hanya orang yang berduit saja yang mampu membeli item-item super lengkap tersebut.

Jika ada yang bertanya, apakah akun ML sultan itu bisa dibagikan secara gratis? Maka jawabannya bisa Anda dapatkan sendiri. Atau mungkinkan ada orang yang rela memberikan akun ML nya kepada orang lain, sementara pengeluaran dia untuk membeli item bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Jadi, sebenarnya orang-orang yang membagikan akun ML sultan itu adalah hoax semata. Sekalipun ada, peluang yang dimiliki sangatlah kecil.

Bahaya Phising Akun ML Sultan Gratis

Karena banyak pemain ML yang mencari akun ML sultan gratis, banyak yang memanfaatkannya menjadi bahan pencurian data atau phising. Hal ini sangat berbahaya, sebab data Anda bisa saja dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab dan dipergunakan untuk hal-hal yang buruk.

Cara kerja phising biasanya dengan membuat login palsu di suatu website yang mirip dengan sosial media yang biasa Anda gunakan. Seperti misalnya Facebook, mereka akan membuat Anda login seperti halnya login ke Facebook, padahal halaman tersebut bukan halaman Facebook.

Kemudian data saat melakukan login seperti akun dan password akan di rekamn oleh si hacker. Sehingga Anda bisa kehilangan akun seketika dan tidak bisa mengaksesnya kembali.

Baca juga :

Kesimpulan

Itulah penjelasan akun ML sultan gratis 2021 yang bisa kami bagikan. Jadi, kesimpulannya akun ML sultan gratis itu hanyalah hoax. Walaupun ada, kesempatannya sangat kecil untuk bisa digunakan.

Maka, Anda harus berhati-hati dengan website yang membagikan akun ML sultan gratis dan meminta pengguna untuk login dengan menggunakan sosial media. Semoga artikel yang kami bagikan bermanfaat. Terimakasih.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurhayati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *