5 Fakta Hero Franco ML yang Wajib Kamu Tahu

Pemain Mobile Legend tentu tahu hero yang satu ini kan? Untuk menggunakan Franco dalam game Anda harus mempunyai keahlian tertentu agar selalu menang. Yuk, kenali lebih jauh tentang Franco lewat artikel ini.

Biodata Franco MLBB

Franco ML adalah hero tank yang memiliki tugas utama sebagai pelindung dan pendukung para tim yang bertarung. Meski hanya pembantu tapi untuk memakainya harus menggunakan keahlian tertentu karena agak tricky. Jika Anda jago menggunakannya maka tim Anda selalu GG setiap kali bermain bersama.

Agar bisa menggunakannya dengan baik, Anda harus tahu apa saja yang menjadi kelebihan dan kekurangan hero satu ini.

Kelebihan dan Kekurangan

Sama seperti fighter, hero dengan tipe tank juga penting. Untuk menggunakannya Anda harus tetap menentukan strategi yang matang dan sesuai dengan perannya masing-masing. Tanpanya akan membuat pertarungan menjadi lebih berat.

Franco mempunyai kemampuan crowd control atau dapat membuat musuh stun berhenti selama beberapa detik jadi membuatnya mudah untuk diserang tanpa harus melawannya dengan susah payah. Untuk melakukannya, Franco biasa memakai hook yang sudah menjadi ciri khasnya.

Dia bisa bertahan lama di dalam lane, hal ini membuat keuntungan untuk sebuah tim yang menggunakannya. Lalu, Franco juga punya skill ultimate yang tujuannya adalah membuat lawan berhenti dalam durasi yang agak lebih lama. Ketika hal ini terjadi, lainnya bisa bantu menyerang agar damagenya menjadi lebih sakit.

Sementara itu hook tersebut juga bisa jadi kekurangannya. Kenapa? Oleh karena untuk dapat mengendalikannya harus memiliki keahlian. Jika tidak tahu dalam cara pakainya maka banyak yang menganggap skill 2 nya tidak berguna saat harus berhadapan dengan musuh.

Skill yang Miliki

Tentang skill, Franco mempunyai sebuah skill passive dan 3 skill set. Untuk skill passive-nya yaitu Wasteland Force, saat tidak sedang bertarung maka kecepatan pergerakan Franco bisa bertambah sampai dengan 10% serta meregenerasi HP sampai dengan 0,5% per detiknya.

Untuk tiga skillnya, antara lain.

1. Iron Hook

Digunakan dalam mengait musuh yang sudah terjerat. Bisa menghasilkan physical damage dengan besar 500 pts.

2. Fury Shock

Bisa untuk melambatkan musuh sampai dengan 70% atau 1,5 detik. Ketika skill ini dipakai maka harus ada hero lainnya untuk menyerang.

3. Brutal Massacre

Dengan skill ini Franco dapat memukul lawan 6 kali secara berturut-turut. Setiap satu pukulannya menyebabkan 50 pts physical damage.

Build Item yang Cocok

Banyak item yang dimilikinya tapi mana yang cocok agar Franco dapat bermain dengan maksimal? Ini dia build itemnya yang cocok.

1. Thunder Belt

Bisa menambah mana regeneration sampai dengan +30, untuk HP +800, pengurangan waktu untuk cool down sampai 10%, dan armor +40.

2. Cursed Helmet

Bisa menambahkan HP sampai +950 juga magic res +50. Selain itu bisa memberi skill passive burning soul yang bisa menciptakan magic damage sampai 1,5%.

3. Magic Shoes

Bisa membuat adanya waktu cool down 10% jadi Franco bisa pulih dengan cepat.

4. Oracle

Bisa membuat peningkatan regenerasi HP jadi Franco tidak harus pulang jika pertarungan usai.

5. Immortality

Bisa menghasilkan +40 armor, +800 HP serta mengembalikan HP sampai 15% jika hero mati.

Tips Memainkan Hero Ini

Selain dengan memilih item gear Franco yang cocok, cara memainkannya dengan baik, yaitu menggunakan magic spell. Ada yang bernama Flicker, bisa membuat cool down selama 120 detik juga bisa membuat Franco cepat dalam berpindah tempat. Ada juga Aegis yang bisa memberikan perisai yang mampu menyerap efek damage musuh sebanyak 720 – 1240.

Leave a Comment