5 Cara Memakai Jilbab Segi Empat Modern

Jilbab merupakan salah satu item fashion yang sudah tidak ketinggalan jaman lagi. Ada banyak sekali model, motif, desain dan juga warna yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu.

Wanita muslim tentunya tertarik akan memakai jilbab ataupun hijab. Salah satu model jilbab yang lagi trend yaitu jilbab segi empat yang mana bisa kamu buat model jilbab dnegan gaya yang modern seperti saat ini agar tampilanmu terlihat lebih menarik.

Sebaiknya pilihlah bahan yang nyaman dan adem ketika digunakan agar pada saat kamu memakai jilbab tidak terasa gerah. Kamu bisa membeli beraneka ragam jenis jilbab di toko Grosir Jilbab Murah untuk mendapatkan harga yang sangat terjangkau.

Jika kamu masih bingung cara memakai jilbab segi empat yang modern, kamu bisa meniru beberapa model jilbab yang fashionable dan modern di bawah ini karena kami akan memaparkan beberapa cara memakai jilbab segi empat yang lagi trend:

  1. Simple menawan

Cara pertama yaitu kamu bisa memakai jilbab segi empat dengan simple menawan. Cara memakai yang pertama ini terbilang snagat mudah. Kamu hanya cukup sampirkan jilbab yang kamu pakai pada bahus ebelah kiri dan juga sebelah kanan.

Model simple menawan ini merupakan model yangs erring digunakan oleh para wanita saat ini. Kamu juga bisa memakai peniti atau jarum agar hasil jilbab yang kamu pakai bisa lebih rapi.

  1. Model ikat menawan

Cara kedua yaitu model ikat menawan. Cara ini juga terbilang mudah sama seperti halnya cara yang pertama. Caranya ialah ikatkan ujung jilbab kamu dnegan bagus.

  1. Modle untuk pesta pernikahan

Cara yang ketiga yaitu model jilbab segi empat untuk dipakai pada saat datang di pesta pernikahan. Kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris pada jilbab atau hijab yang kamu pakai agar tampilanmu terlihat lebih menarik.

  1. Modern simple

Cara yang keempat yaitu model modern simple. Model yang keempat ini sering sekali ditemui di berbagai acara karena memang model jilbab seperti ini tidak ada cara khusus karena memang caranya sangat mudah dan simple.

Yang harus kamu lakukan ialah sematkan anting pada jilbab atau hijab yang kamu pakai. Seperti yang kita ketahui bahwa anting biasanya di pakai di telinga, namun kali ini kamu bisa menaruh anting pada jilbab yang kamu pakai.

Namun sebaiknya jika kamu memakai anting untuk hijab kamu, pakailah anting yang ukuranya lebih besar jika dibandingkan dengan anting yang kamu pakai di telinga kamu.

  1. Rapih dan anti ribet

Cara yang kelima yaitu rapi dan anti ribet. Caranya cukup mudah yaitu ikatkan ujung jilbab ke bagian belakang dan kemudian dimasukkan ke bagian dalam. Jadi ikatan tersebut tidak terlihat dari luar.

Dengan begitu kamu akan terlihat lebih rapi ketika memakai jilbab dnegan model seperti ini.

You May Also Like

Avatar

About the Author: Nurul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *