Ditulis oleh Nurhayati

1001+ Status WA Keren, Lucu, Bijak, Romantis bikin Baper

Informasi Ragam ♦ Friday, 24 May 2019 - 14:39 WIB

Ini dia daftar 1001+ Status WA Keren, Lucu, Bijak, Romantis bikin Baper yang sudah disiapkan untuk menghiasi sosial media anda.

WhatsApp adalah aplikasi populer yang banyak sekali penggunanya. Di Indonesia, WhatsApp bisa mengalahkan aplikasi Line dan BBM. Sehingga, BBM sekarang sudah sangat jarang yang menggunakan. Kecuali para pengguna BlackBerry. Hal tersebut karena WhatsApp memiliki banyak fitur menarik dan dibuat dengan sesimpel mungkin. Kita tetap bisa teleponan, chattingan, dan membuat grup dalam aplikasi sesimpel itu. Apalagi sekarang kita sudah bisa update status via WhatsApp sehingga, teman-teman kontak kamu bisa tahu apa yang kamu lakukan. Membuat status WhatsApp memang tidak banyak fitur yang bisa digunakan. Tetapi, cukup untuk mengirim foto ditambah teks ataupun video singkat.

Tidak sedikit orang yang kebingungan saat membuat status WhatsApp. Karena status WhatsApp ini adalah salah satu hal yang sering dilihat dan diperhatikan orang. Sehingga, sangat penting ketika akan membuat sebuah status WhatsApp. Apalagi, jika kamu seorang yang aktif di sosial media. Pasti dong update status jadi keharusan setiap harinya. Dan biasanya kita bingung update status itu ketika gabut di rumah. Gak ada hal yang bisa di update kalau kita tidak keluar dari rumah. Maka, biasanya kita menyelipkan status-status WhatsApp berupa kata-kata. Seperti kata-kata penyemangat, kata-kata galau, kata-kata bijak, kata-kata romantis, dan yang lainnya.

Status WhatsApp juga bisa digunakan sebagai sindiran kepada gebetan atau mantan pacar. Cara ini bisa digunakan ketika kamu tidak berani langsung mengatakan hal yang ingin dikatakan kepada dia. Sehingga, cara yang paling ampuh satu-satunya untuk dinotice oleh mantan atau gebetan adalah dengan update status. Tetapi, pastikan status yang kamu buat itu keren dan bagus. Agar ketika gebetan kamu lihat, dia bisa langsung ngeuh sama apa yang kamu utarakan di status WhatsApp. Ya… semacam kode-kodean lah.

Dan untuk kamu yang sering galau bikin status apa hari ini. Kami akan bagikan 1001+ status WA keren, lucu, bijak, romantis bikin baper yang pasti akan buat kamu selalu terlihat paling keren di daftar status teman-teman kamu. Dan pastinya status kamu bisa jadi akan selalu ditunggu-tunggu oleh teman kontak kamu. Dan pastinya, gebetan kamu juga akan kelepek-kelepek dengan status-status yang kamu buat. Dan berikut ini akan kami sajikan status WA keren, lucu , bijak dan romantis yang pasti bikin baper.

Baca Juga : Kumpulan Nama Grup buat WhatsApp yang Bagus, Keren dan Unik

Status WA Keren

“Kalau anda mencari suasana yang adem dalam sebuah hubungan, pacaran saja sama Ac biar adem terus”

Aku tidak sedih, hanya saja aku merasa takut kehilanganmu”

“Pas anda susah, anda mencari saya, deketin saya, tapi pas anda lagi senang anda lupa dengan saya, memangnya saya tempat sampah”

“Malam ini aku hanya berharap satu hal, semoga Hpku berbunyi dan itu adalah pesan singkat darimu”

“Seorang teman sejati tidak akan datang di kehidupan anda jika anda tidak turun langsung untuk mencarinya”

“Berjalan dalam gelap dengan seorang sahabat akan terasa lebih baik, dari pada anda berjalan seorang diri di tengah keramaian”

“Seorang sahabat yang baik adalah yang mampu memahami masa lalu anda dan mendukung setiap langkah anda untuk kesuksesan di masa depan, serta siap menerima anda apa adanya saat ini”

“Dalam hidup seorang teman bagaikan bintang – bintang di langit silih berganti, tapi seorang sahabat adalah satu buah bintang yang selalu ada di samping sang rembulan.”

“Ilmu tentang persahabatan bukan merupakan sesuatu yang bisa anda pelajari di sekolah, namun anda harus belajar secara langsung sehingga anda bisa mengerti indahnya memiliki sahabat”

“Ilmu tentang persahabatan bukan merupakan sesuatu yang bisa anda pelajari di sekolah, namun anda harus belajar secara langsung sehingga anda bisa mengerti indahnya memiliki sahabat”

Status WA Lucu

Kata mereka jika jodoh tidak akan ke mana, namun akan sangat bodoh jika kalian menunggu sampai tua, karena masih banyak remaja di mana – mana.

“maaf aku terlalu subhanallah buat kamu yang astaghfirullah.”

“Bangun pagi aja susah, bagaimana bangun rumah tangga?”

Bila anda gagal dalam suatu urusan, jangan pernah menyerah. Ulang terus kegagalan anda sampai bos anda yang menyerah terhadap anda.

“Puasa kali ini udah ada yang bangunin saur belum?”

Jumlah pacar yang masuk dalam suatu hubungan sama dengan jumlah mantan yang akan keluar dari suatu kegagalan

Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat balikan

Punya pasangan itu biasa. Yang hebat-hebat hanya tafsirannya saja

Jika kamu terlahir jomblo, itu bukan salahmu. Tapi jika kamu mati jomblo itu kesalahan terbesarmu

Kematian mantan adalah kelahiran jomblo

Karena orang-orang yang cukup gila cukup gila untuk berfikir. Mereka dapat melupakan mantan, mereka benar-benar orang gila

Satu orang pacar lebih berharga daripada satu juta mantan

pa kalian semua suci, lalu aku penuh dosa?”

Anak muda, bacalah sejarah banga ini dengan baik. Jangan terlalu terpesona dengan novel galau ala-ala Tere Liye, seolah itu keren sekali. Sementara mahakarya saya, Madilove (Materialisme, Dialektika, Love) terlupakan

Digembleng sampai hancur lebur, kejar lagi! Ditolak sampai hancur lebur, tembak lagi! Ditinggal sampai hancur lembur, balik lagi!

Adalah jomblo yang tidak jelas status kepemilikannya. Dibilang temen tapi deket, dibilang pasangan tapi bukan.

Cukup malaikat Raqib Atid yang menilai baik dan buruk hidupku, mulutmu gak usah ikut campur.

Suka bingung, kenapa bingung

Tuhan kalo dia memang bukan jodohku, maka cabut nyawa jodohnya.

Tolong musnahin orang-orang yang kalo di chat gak di read tapi nongol dimana-mana.

Ternyata abang-abang gojek soswit juga baru kenal udah di kasih helm couple.

Aku orangnya pemalu dan tertutup, terbuka pas lagi mandi aja.

Cewek keren itu selalu setia, selalu pengertian, selalu menarik dan selalu saja sudah ada yang punya.

“Cantik gak harus putih, yang penting perempuan.”

Hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan buat mengenal dia yang tidak bisa menghargaimu. Jika dia hanya bisa memberimu luka, lebih baik tumpuk saja dia dengan bata.

“Satu satunya orang bisa pinter ya belajar lah tong”

Jika hidup ini mudah, semua orang tidak akan berpikir keras setiap malam berusaha mencari tahu, mengapa anda masih sendirian sampai saat ini.

“Jangan sampai cewek lo bilang terserah,
karena itu berarti lu harus mikir apa maksud terserah itu”

“gak papa gambarnya jelek, yang penting nanti hasilnya bagus”

Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah. Karena dengan berdoa hidupmu akan menjadi terang. Namun, jika sudah berdoa dan tetap dalam kegelapan, sebaiknya anda nyalakan lampu saja.

“Jujur sebetulnya hubungan yang retak itu bisa kembali semula, kayak gelas yang jatuh dan tidak pecah. Karena gelasnya dari plastik.”

Cara menurunkan berat badan : gerakkan kepala ke kanan dan ke kiri setiap kali ada yang mengajak anda untuk makan.

“ Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”

Hidup itu sesederhana goreng, angkat lalu tiriskan.

Seberat apapun bebanmu, teruslah bergerak maju.

Lebih baik diasingkan daripada menyerah pada godaan mantan.

Usaha keras tidak akan mengkhianati kalau mengkhianati maka usahanya belum keras.

Status WA Bijak

“Jika engkau Mengajukan harta sebagai modal untuk memenangkan hati dan cinta, maka yang akan kamu dapatkan hanyalah kekasih dengan biaya perawatan yang tinggi”

“Benar di mata manusia belum tentu benar di mata Allah, begitu juga buruk di mata manusia belum tentu buruk di mata Allah”

“Kekayaan adalah produk dari kapasitas pemikiran manusia”

“Setiap orang ada bakatnya masing-masing, kenali dan kembangkanlah bakat itu, dengan begitu kesuksesan akan menunggu kita di hari esok”

Pada akhirnya bukanlah tahun-tahun sepanjang hidupmu yang bermakna, namun hidupmu sepanjang tahun-tahun itu.”

“Jangan pernah merasa tersusah di dunia, karena masih ada yang lebih susah, bersyukurlah”

“Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senjapun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlaku”

“Apapun yang terjadi dalam hidup ini, semuanya adalah suatu proses pembelajaran dan pendewasaan yang tuhan ajarkan pada manusia.”

“Pengusaha besar memainkan peran lebih besar dalam perekonomian dunia, pengusaha kecil merampas banyak potensi untuk dari bisnis besar”

“Berusahalah terus, meski gagal terus menghantui lagi dan lagi, tapi selalu ada masa kita sukses lagi dan lagi”

“Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali”

“Teruslah percaya dan bekerja keraslah.”

“Mudah untuk menemukan kebenaran sulit untuk menghadapinya dan lebih sulit untuk mengikutinya”

“Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya”

Beberapa ungkapan bijaksana di atas adalah contoh dari status WA yang bijak, yang biasa tersebar secara umum di lingkungan media sosial. Masih banyak sekali contoh status bijak lain yang bisa mewakili perasaan anda.

“Pebisnis itu harus menelan pengalaman selama berusaha, dengan pengalaman itu yang membuat ia sukses”

“Hampir semua orang mampu menanggung kemalangan, akan tetapi jika anda ingin menjadi karakter seseorang, beri dia kekuasaan.”

“Bisnis kecil bila disyukuri akan menjadi bisnis besar”

“Keberhasilan yang paling sweet adalah ketika kita mencapai sesuatu yang menurut orang lain tidak mungkin”

“Untuk menuju kesuksesan itu memang tidak mudah, namun bukan berarti tidak mungkin.”

“Hidup itu hanya tentang dua huruf yaitu B dan D, dimana B adalah Birth dan D adalah Death, yang mana antara B dan D masih ada huruf C atau Choice yang berarti hidup harus memilih”

“Ketika Allah telah mentakdirkan jalan penantian untuk ditapaki, maka kesabaran dan doa adalah cara terbaik untuk menitinya”

“Mungkin kamu pernah lupa pada sang pencipta, namun tahukah kamu ia tak pernah lupa untuk selalu memperhatikanmu.”

“Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman”

“Anda tidak akan mampu membangun sebuah karakter dan keberanian seseorang dengan merampas inisiatif dan kebebasannya”

“Kelemahan dalam perilaku berujung pada kelemahan karakter”

“Tidak ada target besar, yang ada adalah impian kita yang terlalu kecil”

“Saya memang seseorang yang melangkah dengan lambat, tetapi saya tidak akan pernah berjalan mundur ke belakang.”

“Jika anda menyukai dua orang dalam waktu yang sama, pilihlah yang kedua, karena jika anda benar – benar mencintai yang pertama tidak akan jatuh pada yang ke dua”

“Jika kamu tidak dapat menjelaskan suatu hal secara sederhana, itu artinya anda belum cukup paham.”

“Bukan karena siapa dirimu menyayangi tapi karena apa yang terjadi padaku saat bersamamu”

“Jangan hidup seperti punuk yang merindukan bulan, jangan jadi orang yang bermimpi terlalu tinggi tanpa melihat kenyataan”

“Lebih baik gagal dan berani mencoba dari pada tidak pernah gagal dan tidak pernah mencoba.”

“Muda tidak terulang lagi, pikul beban semaksimal mungkin, agar di masa tua tidak menyesal”

“Saya lebih baik gagal dalam suatu tujuan yang pada akhirnya akan berhasil, dari pada berhasil dalam suatu tujuan yang akhirnya gagal.”

“Jangan berusaha menjadi manusia yang sukses, tetapi jadilah manusia yang mempunyai nilai.”

Status WA Romantis bikin baper

“Jika saya bisa memilih antara cinta anda dan bernapas, saya tentu akan memilih waktu bernapas terakhir saya untuk mengungkapkan cintaku kepada anda”

“Segala sesuatu yang dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan, sama seperti kita mencintai. Seseorang memperjuangkan mati-matian tapi diabaikan.”

“Jika bersama denganmu aku akan terus berjuang, meskipun aku bernapas tanpa kepastian” kalimat tersebut biasanya digunakan oleh para remaja yang sedang di mabuk cinta. Usia – usia muda membuatnya menjadi sosok yang puitis.

“Ketika dirimu menemui seseorang yang mampu menghapus kesedihan dan air matamu, maka teruslah untuk tetap bersamanya.”

“Banyak pejuang cinta menyerah saat memperjuangkan cintanya bukan karena hal apa-apa, namun ketika perhatiannya sudah lagi tidak dihargai.”

“Jika jatuh bangkitlah, jika tertinggal maka kejarlah. Karena hidup akan tetap berjalan meskipun tanpa anda”

“Mungkin anda tidak akan pernah mengetahuinya, bahwa ada hak dan rasa sakit hati serta kecewa dari objek yang anda libatkan dalam setiap urusan dan perkataan anda”

“Jangan pernah menyia – nyiakan orang lain yang tengah baik dalam hidupmu lantas membuatmu menyesal di kemudian hari.”

“Bunga adalah lambang dari kasih sayang, mungkin itu benar.”

“Aku ingin mencintai anda dalam dua waktu saja, sekarang dan selamanya”

“Aku bilang selamat tinggal, kamu bilang sampai jumpa, bahkan ketika kamu belum benar – benar pergi aku sudah merindukanmu lagi”. Kalimat yang dalam banget perasaannya, biasanya ungkapan dari pasangan yang menjalin hubungan jarak jauh, baru saja bertemu namun harus kembali berpisah.

“Janganlah pernah membuat seseorang menjadi jatuh cinta padamu, namun dirimu sendiri masih belum bisa memberikan hatimu padanya seutuhnya. Karena cinta sepihak itu sangat pedih.”

“Terluka tidak harus melulu karena cinta, terkadang melepaskan apa yang tengah di genggam sekian lama adalah suatu pilihan yang paling baik.”

“Coklat itu rasanya manis, tapi ada yang lebih manis lagi dari itu. Kata katamu”

“Jika anda ingin berubah, jangan berubah karena ingin mendapatkan seseorang. Namun berubahlah karena tuhanmu niscaya tuhanmu akan memberikan apa yang terbaik untukmu”

“dalam hidup anda bisa mendapatkan banyak orang yang indah, namun anda hanya akan menemukan satu orang yang benar- benar bisa membuat hidup anda menjadi indah”

“Beragam pandangan orang-orang terhadap kita, ada yang melihat kita orang buruk dan jelek, ada yang melihat kita orang baik. Bahkan ada yang tidak melihat keberadaan kita sama sekali”

“Sedih rasanya jika mencintai, tapi dia tidak pernah tau jika ada seseorang yang mencintainya.”

“Cintaku ibarat sekumpulan doa – doa yang di panjatkan oleh rasa rindu dan yang di Aamiinkan oleh sang waktu”. Untuk status yang satu ini, bisa digunakan oleh banyak kalangan. Mulai dari yang single dan lagi pendekatan sampai yang sudah teken. Kata – kata tersebut sangat tepat untuk memberi kode calon pacar bahwa anda benar – benar sayang dengannya.

“Di dunia ini tidak ada yang sempurna, namun aku tahu pasti bahwa bersama denganmu semuanya terasa sempurna”

“Hati anda lebih seperti terminal bus, banyak banget yang ngantri sama yang ngisi”

“Jangan rusak hidupmu hanya dengan iri atas nikmat yang Allah berikan pada orang lain”

“Berhati – hatilah dalam memilih teman, karena waktu yang kamu berikan untuk temanmu adalah waktu berharga. Akan terbuang secara percuma jika anda sampai salah pilih teman”

“ cinta yang kurasakan untuk anda seolah seperti cermin, suatu saat anda bisa memecahnya menjadi potongan – potongan kecil, namun jika anda melihatnya dari dekat anda masih tetap berada di dalamnya”

“Aku Berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkan aku” sebuah kata – kata yang sangat tepat untuk dijadikan status sebagai kode kepada sang kekasih yang kurang perhatian terhadap anda.

“Kadang hati memang senantiasa sadar akan setiap kesalahan, namu kesadaran seringkali tidak bisa mengendalikan perbuatan”

“Putus cinta itu seperti disengat oleh lebah, awalnya akan terasa sangat sakit namun lama kelamaan yang terlihat hanyalah benjolnya”

“Jika semua pemberian kita syukuri dengan sungguh-sungguh, maka tak perlu kita tangisi kehilangan, karena dia akan menggantinya seratus kali”

“Dalam permohonan atau permintaan, hanya ada dua jawaban, berbalas maka bersyukurlah. Jika sebaliknya maka bersabarlah, karena keduanya mengandung pelajaran”

“Sekarang memang zamannya edit foto, tapi anda harus janji tidak akan mengedit hati anda buat saya”

“Seorang wanita itu ahli dalam menyembunyikan perasaan, jika wanita sakit hati akan ditahan, cemburu di tahan, marah di tahan sampai pada batas akhirnya wanita hanya bisa menangis sebagai perwakilan perasaannya”

“Jika menunggu itu membosankan, apakah berpindah hati itu menyenangkan? “ untuk status WA yang satu ini, biasanya di ungkapkan oleh para remaja yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasih hati.

“Detail terkecil yang berhasil akan menuntun pada kesuksesan yang besar”

“Menjadi bermanfaat itu baik, berbuat jujur itu mudah, kebohongan dan keburukanlah yang menipu”

“Menangislah karena itu pertanda bahwa hatimu belum berubah menjadi batu”

Digembleng sampai hancur lebur, kejar lagi! Ditolak sampai hancur lebur, tembak lagi! Ditinggal sampai hancur lebur, balik lagi!”

“Menjadi orang baik tidak harus dianggap baik oleh semua orang, melainkan cukup dengan sebanyak mungkin orang menilai kita baik”

Baca juga : 150+ Arti Emoticon atau Emoji Lengkap dengan Gambar

Itulah 1001+ status WA keren, lucu, bijak, romantis bikin baper yang bisa kamu jadikan rujukan untuk bikin status WA yang keren. Dengan begitu ketika sedang bosan, chat dari orang yang ada di kontak kamu pasti bakal banjir. Karena mereka penasaran dengan apa yang kamu tulis. Dan kalau kamu pilih yang lucu, pasti mereka ngakak langsung dan berterimakasih sama kamu yang bikin hari mereka menyenangkan.

Baca Lainnya